alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae12196bde6c6018b4568/ipw-ahock-harus-instrospeksi-mulutnya-sudah-buat-repot
IPW: Ahock Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot
Quote:
Ketua Presidium Indonesian Police Watch, Neta S Pane mengingatkan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bisa menjaga mulutnya sehingga tidak muncul kekacauan dan kegaduhan publik.
IPW berharap, aksi damai 4 November nanti menjadi pelajaran semua pihak bahwa ancaman dan gangguan keamanan sangat rentan terjadi di Tanah Air.

"Para elite pemerintah dan elit keamanan jangan hanya mengimbau massa demo agar menjaga sikap dalam melakukan aksinya 4 November besok. Tapi para elit itu harus juga mau mendesak agar Ahok bisa menjaga mulutnya," ujar Neta, Kamis (3/11).

Ia juga meminta agar Ahok benar-benar instrospeksi karena banyak ucapannya yang telah menimbulkan kontroversi. "Harusnya Ahok segera introspeksi. Kasus ini patut menjadi pelajaran baginya untuk menjaga sikap dan menjaga mulutnya agar tidak sembarangan berkata kata. Sebab mulutmu harimaumu sudah menjadi tragedi, apalagi kemarin saat kampanye di Rawabelong, Ahok terpaksa diungiskan aparat dengan angkot karena kehadirannya ditolak warga. Artinya, Ahok sudah harus menyadari bahwa "mulutnya" sudah membuat repot aparat keamanan. Untuk itu elit jangan terlalu pasang badan buat Ahok, terutama jika Ahok tidak bisa menjaga mulutnya," tutur Neta.

Selain itu, Polri juga harus bersikap profesional dan proporsional. Polri tidak perlu lebay dalam membawa atribut keagamaan tertentu. Sebab yang akan ikut aksi damai nanti tidak hanya ormas Islam tapi sejumlah ormas non-Islam juga ikut turut ke jalan.

"Bayangkan apa jadinya jika polisi bersorban bentrok dengan massa non-Islam. Sikap lebay anggota Polri di lapangan hanya akan memancing dan memprovokasi situasi kian panas," ucapnya.

sumur


Sudah terlalu banyak uang rakyat terbuang percuma hanya karena ahock.

reserv buat jacky ganteng
bikin prihatin aja nih si ahok
emoticon-Big Grin

iya sih, bikin repot semua orang, negarawan, menteri, polisi, tni. sampai buzzer penghasut di sebelah terpaksa ngutip pendapatnya ustad yang biasa mereka teriaki wahabi lantaran kebetulan mengharamkan demo...
Si Babi sudah terlalu sering bawa islam ketika berbicara. Entah apa maksudnya.
Coba liat videonya di acara kick Andy, juga bawa2 Islam.
mengadili ahock lebih murah dan bermanfaat buat keutuhan bangsa
setelah nyahok diproses, jangan lupa si bibib diproses juga. kan pernah ntuh menista "campur racun"
Congor petaka
Bacot dan Otak ber cc rendah jg bikin repot.
bacot yg membuat repot
Brimob bersorban buat ape ? Gk ngarti gw emoticon-Hammer2

Bisa nyaru nanti itu, kalo ad kejadian.
Quote:Original Posted By Aeel
Bacot dan Otak ber cc rendah jg bikin repot.


makanya ahock ipk cuma 2 koma otak 2 digit sih
Prihatin dgn repotnya. emoticon-Berduka (S)
IPW: Ahock Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot
Jang boewat repot rakjatnja sendiri, saijaaa kira seperti itoe..
Apapoen alasannja, ahok babi hitamnja ..
Potoshop ane hapus
yah aneh" aja , agama apa pidato pake kitab agama apa , goblok kan
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By not.secure
yah aneh" aja , agama apa pidato pake kitab agama apa , goblok kan
emoticon-Traveller



sepakat ganemoticon-Shakehand2 Ahok agamanya apa, eh di kafir2in pake kitab agama apa
Ngomong ma boker mirip


Yg keluar bau
Quote:Original Posted By yahooy
IPW: Ahock Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot

emoticon-Ngakak (S)
IPW: Ahock Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot
×