alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ae0dddcd770171b8b4569/4-jurus-ini-yang-buat-anda-terus-semangat
Poll: jasa fotografi
foto produk 100% (1 votes)
jasa 0% (0 votes)
4 Jurus Ini Yang Buat Anda Terus Semangat!!
[FONT="Comic Sans MS"]4 Jurus Ini Yang Buat Anda Terus Semangat!!

Kehidupan ini serasa rumit untuk anda, pasalnya anda menerima banyak sekali masukan maupun kritikan dari berbagai penjuru bahkan dunia, Tapi masih saja kamu bingung akan semangat kamu yang tak menentu.emoticon-Turut Berduka

Nah ini baru 1 Problem kawan belum masalah Males lah, cape lah, dan masih banyak lagi.

jika semua masalah diatas itu Kamu Banget, Sebaiknya Anda baca Artikel ini sampai habis ok?, ini untuk kebaikan kamu lhoo dan jangan lupa cendolnya yaaemoticon-Toast

Gak perlu basa basi kami langsung sebarkan info Penting ini.


1. BUAT IMPIAN SEBANYAK BANYAKNYA


kalian Pasti punya mimpi bukan?, Tapi coba sebentar saja luangkan waktu untuk pikirkan impian kamu itu walau Hanya 5 menit saja, disaat kamu malas, Pikirkan mimpi itu, saat cape, pikirkan lagi, Apapun yang membuat bisnis atau pekerjaan Anda terganggu Pikirkan itu walaupun hanya sebentar tapi dari situ Kami yakin Anda bisa bangkit dari terpuruk itu.

2. TULIS DAN TEMPEL IMPIAN ITU DI TEMPAT TERLIHAT

Percaya tidak percaya, Perlakuan kamu ini bisa membuat Anda tetap semangat, dan jika Anda sudah melakukan ini, Anda akan bangun dari tidur dengan semangat, karena percaya tidak percaya manusia sangat suka diperingatkan, nah teknik ini adalah sebuah peringatan yang diasumsikan pada sebuah teks, Kalau gak percaya coba deh.


3. BUAT MOTIVASI UNTUK ANDA SENDIRI

Kenapa motivasi?, kalian tau tidak?, Otak lebih cepat merespon kata - kata pemicu maksudnya kata yang membuat Anda semangat maupun Happy, Bukan membuat anda marah dll. Jadi sebaiknya perdalam apa masalah kamu itu tuh, kalau sudah Cari solusinya "Saya yakin kamu bisa kok", jika sudah Buatlah motivasi dari kata tersebut, Setiap Anda teringat tentang masalah kamu itu, Benturrr saat itu dengan motivasi kamu niscaya kamu bisa mengendalikan itu, Karena ini hanya bisa dilakukan oleh kamu sendiri.

4. HARGAI TUBUH KAMU


setelah kamu banyak sekali motivasi seakan membuat Semangat kamu tidak luntur tapi Ingat kamu itu punya tubuh yang harus kamu urus, Jadi sebaiknya kamu cari orang yang bisa meringankan bisnis atau pekerjaan kamu Misalnya" kamu sudah cape memasarkan produk kamu tapi hasilnya tidak seberapa, apa kamu tidak terpikir untuk berlari ke dalam Bisnis Online?, nah jasa kami bisa membantu produk kamu dengan Foto yang berkualitas ini." Ingat yah cumaa contoh, tapi sih jika kamu pesan mending sekarang juga sih soalnya sekarang sudah penuh sekali orang diluar sana berbisnis online.

Sudah akh, daripada saya dianggap kebanyakan promosi mending sekarang juga saya tutup saja artikel ini dengan kata motivasi kami.

Quote:You Ship It, We Shoot It

Code:
Gimana sudah termotivasi?, sebaiknya dipraktekan sekarang juga sih, hehe, akhir salam dari kami Selamat Sukses dan Terima Kasih.

emoticon-Request

Sumber: www.lightboxindonesia.co.id emoticon-Shakehand2 emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Up
MANTAP MAS, Nanti ane kalau buat postingan lagi ane coba masukin deh heheemoticon-Jempol