alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581adfab9a095146418b4567/anak-muntah-di-tas-louis-vuitton-ibu-ini-harus-ganti-rugi
Anak Muntah di Tas Louis Vuitton, Ibu Ini Harus Ganti Rugi
Anak Muntah di Tas Louis Vuitton, Ibu Ini Harus Ganti Rugi

Kesialan menimpa ibu ini saat berada di atas pesawat bersama seorang anaknya. Akibat turbulensi, si anak ini muntah di atas tas merek Louis Vuitton milik penumpang yang duduk di dekatnya dan parahnya, si pemilik itu meminta ganti rugi!

Ibu itu menceritakan peristiwa yang dialaminya tersebut ke forum internet Mumsnet. Dengan nama akun incognitoforonenight, ia mengungkapkan bagaimana dia diminta membayar ganti rugi oleh wanita yang tasnya terkena muntahan anaknya.

"Kami melakukan perjalanan yang lama di pesawat dan banyak turbulunce. Anakku muntah terus-menerus selama setengah perjalanan. Kami membersihkannya. Tapi sejam kemudian seorang wanita yang duduk di belakangku bicara padaku. Dia bilang, aku harap anakmu baik-baik saja, tapi dia muntah di atas tasku," kisah si ibu.

Saat diceritakan kalau muntahan anaknya mengenai tas si wanita yang ternyata bermerek Louis Vuitton, ibu tersebut langsung meminta maaf. "Tapi dia bilang, tidak bisa, dia muntah di atas tasku. Ini sangat mahal dan kamu harus membuat asuransimu membayarnya untuk aku membersihkan atau memperbaikinya," cerita si ibu lagi.

Anak Muntah di Tas Louis Vuitton, Ibu Ini Harus Ganti Rugi

Wanita pemilik tas Louis Vuitton itu mengaku tas seharga Rp 14,5 juta tersebut mengalami kerusakan. Sementara menurut si ibu, tas wanita itu dilihatnya tak mengalami kerusakan apapun.

Ternyata kerusakan yang dimaksud pemilik tas adalah karena bau muntahan anak dari ibu tersebut terus ada di tasnya. Dan menurutnya pihak Louis Vuitton tidak bisa menghilangkan bau tersebut, sehingga si ibu harus menggantinya dengan tas baru.

Kisah yang diungkapkan ibu dengan nama akun incognitoforonenight ini menjadi viral. Cerita tersebut sudah dibaca lebih dari 20 ribu kali dan mendapat lebih dari 500 komentar yang beragam. Ada komentar yang meminta si ibu tidak perlu memenuhi permintaan ganti rugi, ada juga yang sebaliknya. Mereka yang berpikir sebaliknya menganggap muntahan anak kecil itu telah merusak tas branded tersebut.

Kesian ya gan emoticon-Mewek Kalo menurut gan sist, si ibu ini harus bayar ganti rugi nggak?

Sumur
emoticon-Stick Out Tongueertamax




lebay amat nih OKB emoticon-Mad
busyettt,, karna bau doang bre?
makanya beli tas yang kw aja bre emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Icen.Jr
emoticon-Pertamax



mbaca ndak? emoticon-Hammer (S)
________________
sial bener ya ibu tsb sampai ganti rugi emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By methamvitamine
mbaca ndak? emoticon-Hammer (S)
________________
sial bener ya ibu tsb sampai ganti rugi emoticon-Mewek


baca dong emoticon-Embarrassment

itu modus aja mith .. padahal lagi BU emoticon-Ngakak (S)
kalau mampu ganti ya ganti aja emoticon-Big Grin
sombong amat jadi manusia emoticon-Marah
kasian ibu tu anak emoticon-Sorry
kasian emoticon-Mewek
masih ada aja manusia beginiemoticon-Traveller
gak usah bayar ganti rugi, bawa ke laundry kiloan aja aja emoticon-Big Grin
yaelahh tante segitu amat emoticon-Gila
next buntel kresek aja dah..

emoticon-Cape d...
Lebay amat tuh orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Menurut ane sih kalo ada uang yg beliin yg baru, terus tas yg kena muntahan bawa pulang dah buat dijual.
Quote:Original Posted By jin.bolo.bolo
Menurut ane sih kalo ada uang yg beliin yg baru, terus tas yg kena muntahan bawa pulang dah buat dijual.


Jadi ga rugi rugi bgt ya gan emoticon-Ngakak (S)
punya barang mahal2 jadi ribet gitu ya gan...
emoticon-Mewek
lempar aja ntu ibu dri pesawat bree rame2 emoticon-Malu (S)
waduh kalo ane mah mending ribut sekalian daripada nuker 14 juta emoticon-Najis
sial kali sang mamak emoticon-Belo
kasian sama mamah nya
kesel sama anak nya nora tai
yg minta ganti rugi kebangetan emoticon-Cape d...