alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581add40dcd7704e1a8b4568/kominfo-blokir-11-situs-sara-termasuk-portalpiyungan
Kominfo Blokir 11 Situs SARA, Termasuk Portalpiyungan
Kominfo Blokir 11 Situs SARA, Termasuk Portalpiyungan


Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir 11 situs yang diduga mengandung konten Suku, Agama dan Ras (SARA). Penutupan ini terjadi jelang aksi demo besar-besaran pada 4 November 2016, besok.

Dalam surat yang dikirimkan ke sejumlah Internet Service Provider (ISP), Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo meminta 11 situs tersebut diblokir sementara.
Lihat juga:
Internet Didominasi Anak, APJII Kembangkan Sistem Filter Baru

“Itu memang permintaan dari beberapa instansi terkait, kolaborasi antara pihak kepolisian, BIN (Badan Intelejen Negara) dan laporan warga,” kata Plt Pusat Humas dan Informasi Kominfo Noor Iza, saat berbincang dengan CNNIndonesia.com.

Dia tidak mengelak bila penutupan ini memang terjadi jelang aksi demo pada 4 November 2016 yang akan diikuti setidaknya ratusan ribu umat Islam. Karena ditakutkan makin memperkeruh suasana.
Lihat juga:
Polisi Temukan Puluhan Akun Provokatif Jelang Demo 4 November

“Sebenarnya permintaan untuk memblokir itu sudah ada beberapa waktu lalu, namun semakin ke sini (dekat dengan demo) permintaannya semakin besar. Maka dari itu kami perlu menindak,” katanya.

Saat CNNIndonesia.com mencoba untuk membuka salah satu dari situs tersebut, memang pihak operator dan ISP sudah melakukan pemblokiran.

Sebelas situs tersebut adalah

Lemahirengmedia.com,
portalpiyungan.com,
suara-islam.com
smstauhiid.com,
beritaislam24h.com
bersatupos.com
pos-metro.com
jurnalmuslim.com
media-nkri.net
lontaranews.com
nusanews.com.
http://www.cnnindonesia.com/teknolog...ortalpiyungan/


Propaganda dilawan dengan propaganda, bukan dengan kewenangan pemblokiran
Wah banyak juga yah... Kalo gitu mesti dimasukin juga di threas media valid di forum bp ini
yang sabar ya bray.
kan masi bisa bikin bukanportalpiyungandotkom
klo ndak ya portalpiyungan99.
Mukidi hilang sumber beritanya emoticon-Ngakak (S)
IYA


Quote:Original Posted By trimusketeers
Mukidi hilang sumber beritanya emoticon-Ngakak (S)



Gak lama juga forum² dipantau

Kbyakan thread ga mutu di BP. Di approved pula.


Yg bijak Mod, jgn pancing sara kalo narsum abal².
Kesian mukidi harus ngais2 berita sampah dimana lagi nih

emoticon-Leh Uga
Ciri Rejim yang kedodoran itu paranoid dengan gerakan massa dan mulai melakukan pemblokiran media komunikasi.
kalo masih mau ngakses kesana tarik kabel sendiri aja gan
emoticon-Leh Uga
gw tidak berharap Rejim ini akan terjungkal, meski cirinya sudah ada yaitu pemblokiran media kritis seperti portal piyungan.


Quote:Original Posted By hamtonz
Wah banyak juga yah... Kalo gitu mesti dimasukin juga di threas media valid di forum bp ini



Quote:Original Posted By mbahmomon
yang sabar ya bray.
kan masi bisa bikin bukanportalpiyungandotkom
klo ndak ya portalpiyungan99.



Quote:Original Posted By trimusketeers
Mukidi hilang sumber beritanya emoticon-Ngakak (S)



Quote:Original Posted By sergeant13n
Gak lama juga forum² dipantau

Kbyakan thread ga mutu di BP. Di approved pula.


Yg bijak Mod, jgn pancing sara kalo narsum abal².



Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Kesian mukidi harus ngais2 berita sampah dimana lagi nih

emoticon-Leh Uga



Sudah gila, situs portal piyungan di blokir. Kita ini bangsa apa?
Eskavis jik eksis aman emoticon-Big Grin
Cie pos metro ikut di banned. Mata pencarian adsense gip bloon tutup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By demi.mukidi
gw tidak berharap Rejim ini akan terjungkal, meski cirinya sudah ada yaitu pemblokiran media kritis seperti portal piyungan.


terjungkal emoticon-Big Grin
media kritis berujung radikal, pakai akal tong emoticon-Mad















posmetro jg tuh adminnya uda terkenal mukanya di sini. tinggal borgol emoticon-army
mantappp emoticon-Toast
Quote:Original Posted By demi.mukidi
gw tidak berharap Rejim ini akan terjungkal, meski cirinya sudah ada yaitu pemblokiran media kritis seperti portal piyungan.



















cek di list trid BP , ad yg judul dng yg sama kya trid ini. Knp bs gitu ?
Berita media kritis bray, matap!!!

emoticon-Wow emoticon-Motret

Quote:Original Posted By demi.mukidi
gw tidak berharap Rejim ini akan terjungkal, meski cirinya sudah ada yaitu pemblokiran media kritis seperti portal piyungan.





arrahmah?
intelejen?
itoday?
banyak lg masih situs provokator yg lain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hawk
posmetro jg tuh adminnya uda terkenal mukanya di sini. tinggal borgol emoticon-army


Abdul Hamdi Mustapa bin *uh*r*i