alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581adcc7d675d4a6768b456b/waspada-isis-di-demo-4-nov
[Waspada] ISIS di Demo 4 Nov
sekadar informasi ya gan biar ga terjadi kekacauan di demo nanti.

Demo 4 November: Perang ISIS di Asia Tenggara
Menanggapi rencana demo akbar 4 November yang diprakarsai oleh Front Pembela Islam (FPI), Sydney Jones, pengamat terorisme, menyarankan pemerintah agar mewaspadai tunggangan kelompok teroris. Pendapat Jones bukan tanpa dasar. Sedang terjadi gejolak pertempuran di Iraq sana, yang memaksa Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) untuk mengubah strateginya.

Mosul, dinding terakhir pertahanan ISIS, berhasil ditembus oleh Pasukan Khusus Iraq yang didukung militer Amerika Serikat. Meski demikian, Abu Bakar Al-Baghdadi, pemimpin ISIS, masih meyakini kemenangan atas negeri yang ia perjuangkan. Khilafah Islam adalah sebuah ideologi. Takkan mati meski inangnya direnggut. Dipulangkan lah pejuang-pejuang jihad ke tanah asalnya. Meneruskan perjuangan di negara masing-masing. Khilafah belum berdiri, perang pun belum usai.

Beberapa minggu lalu, berpulangan mantan pejuang jihad ISIS ke Indonesia. Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Suhari Alius, mengatakan bahwa dari 500 WNI yang turut berperang bersama ISIS, 53 orang telah kembali. Kepulangan mereka patut diwaspadai. Di tahun 1980-an, setelah invasi Rusia terhadap Afganistan berakhir, banyak veteran jihad yang menjadi petinggi Jamaah Islamiyah di negara asalnya. Bukan tidak mungkin hal yang sama terjadi lagi.

Belum lagi beredar pesan di kanal Telegram milik jaringan ISIS internasional yang menyarankan pengikutnya untuk ‘mengipasi api jidah’ dalam demo 4 November nanti. Dalam kanal tersebut – juga dalam buletin ISIS bernama Al-Naba, diromantisasi aksi frontal penusukan Kapolsek Tangerang oleh Sultan Aziansyah, simpatisan ISIS. Diserukan untuk meniru prilaku ‘heroik’-nya di ‘aksi damai’ nanti. Sungguh ironis.

Tengah bermunculan indikasi campur tangan ISIS di dalam demo besar nanti. Mungkin kah ISIS sedang mencari inang baru? Bila memang demikian, bisa jadi demo akbar 4 November adalah katalis dimulainya gejolak asia yang mirip seperti Arab Spring di Asia Tenggara. Brigjen Wuryanto juga telah menegaskan adanya kelompok yang menginginkan Arab Spring terjadi di Indonesia. Mungkin ini satu lini dengan pertanyaan Sydney Jones mengenai donatur dari gerakan besar ini. Pertanyaan besarnya: Siapa kah dalang dari ricuh 4 November nanti?

sumur:
berita1
berita2
berita3
berita4
berita5
berita6

Wah isis emoticon-Takut (S)
Thread demo lagi emoticon-Traveller
Semoga si isis meledak deket si zonk emoticon-Big Grin
bisa aja isis nyamar jadi pedemo ahok besok, who knows? emoticon-Ngacir
emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
kalau dibikin film pasti bagus tuh ada emoticon-Big Grin
Jangan su'udzon gan. ISIS cuman sedikit fitnah yg dibikin sama kafara di akhir zaman. Ampe turunnya dajal. Kita udah siap belom gan ni udah akhir zaman.
Sapu bersih semuanya sekalian kalo besok ada kericuhan emoticon-Marah
Loh kok ISIS..
emoticon-Bingung

Dari kemaren banyak banget politik di lonje..
emoticon-DP
[Waspada] ISIS di Demo 4 Nov
adek nyimak aja ya bang
pada kurang kerjaan bgt ikut demoemoticon-Najis
Ya ampun banyak amat yg ngomongin 4 November emoticon-Cape d...
ntar gabung sama pasukan fentung nya habib emoticon-Leh Uga
Operation False Flag?
Biasanya bertujuan untuk memfitnah kubu lawan buat play victim..
semua mata tertuju pada nya
Quote:Original Posted By jipercbn
Jangan su'udzon gan. ISIS cuman sedikit fitnah yg dibikin sama kafara di akhir zaman. Ampe turunnya dajal. Kita udah siap belom gan ni udah akhir zaman.


ente jago jg gan bs tahu, btw info dr mana hehe?
pake bawa2 ISIS lagee
ah elah males gan ane, kan serem jadinya
Serem banget gan. emoticon-Takut
gembok ya bray

tukang buat rusuh idup orang kebelakang