alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ada8a902cfead428b4569/simpatisan-ahok-pura-pura-sempoyongan-di-depan-wartawan
Ngakak 
Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

KEBON JERUK -- Simpatisan Ahok yang dipukul demonstran, Dayat (33) berlagak sempoyongan di depan wartawan usai melaporkan kasusnya di Polsek Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11) malam.

Dayat melapor ke polisi setelah jadi korban pemukulan warga saat mengikuti Ahok berkampanye di Rawabelong, Kecamatan Kebonjeruk, Jakarta Barat.

Saat datang membuat laporan, Dayat kelihatan masuk ke ruang sentra pelayanan kepolisian (SPK) Kebonjeruk dengan segar bugar. Saat itu sudah banyak wartawan menunggunya.

Tapi begitu keluar dari ruang itu, Dayat mendadak berubah jadi sempoyongan dan tak sehat. Bahkan dia dituntun oleh dua rekannya.

"Pas tau ada wartawan dia langsung sempoyongan," tutur seorang polisi berpangkat IPDA di Polsek Kebonjeruk, Rabu (2/11) malam.

Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan

Sementara polisi menolak laporan Dayat karena pria itu tak melampirkan bukti visum.
Makanya ia kemudian ke RS Siloam untuk melakukan visum. Dan di rawat ke Rumah Sakit tersebut.

Malamnya, usai melakukan visum. Kasus Dayat kemudian dilaporkan ke polisi oleh Ketua Tim Pemenang Ahok Djarot, Prasetyo Edi Mashudi dengan didamping beserta tim relawan.

Namun, Dayat sendiri tak terlihat saat laporan itu.

Prasetyo mengatakan Dayat sedang tidak sehat. Kepala pusing dan tengah di rawat intensif di RS Siloam.

"Jadi laporan ini kita wakilkan," tutur Ketua DPRD Pemprov DKI Jakarta ini.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, IPTU Andriyanto S. Randotama membenarkan laporan itu.
Ia pun memilih enggan berkomentar mengenai sikap Dayat di sore itu, meskipun dirinya mengetahui kejadian itu.

Sebab, saat sore hari dia mengetahui upaya Dayat melaporkan kejadian ini.
"Yang jelas visumnya dilampirkan," tutup Andriyanto.(ote)
http://wartakota.tribunnews.com/2016...depan-wartawan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

PINGINYA SIH DIVING MALAH FAIL ACTING

Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan

JUNJUNGAN AMA JONGOS SAMA2 TUKANG TEPU emoticon-Gila
INI YG ANE TUNGGU emoticon-Wakaka


Akting akting nastak goblok emoticon-Wakaka


udah galaku tak, tapi ane tetep demen aktingnya

coba lagi lah tak, bilang bilang kalo mau syuting emoticon-Wakaka
Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan

Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan
belum ngopi kali si dayat jadi kepalanya pusing
Quote:Original Posted By baraku
belum ngopi kali si dayat jadi kepalanya pusing


emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk belajar jadi ACTOR bray
masalahnya di tipi dah ada tu rekaman ahoknya yg diuber2 pasukan bertopeng.
dah cukup itu buat naikin simpati warga
Di videonya keliahatan kok si dayat di pukul ma pendemo
Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan
Quote:Original Posted By kotrek
Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan



hooligan ahog

siap mengecup manjah


jangan takut hog emoticon-Wakaka
nastaik emang tukang tipu emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By baraku
belum ngopi kali si dayat jadi kepalanya pusing


Quote:Original Posted By mbahmomon
masalahnya di tipi dah ada tu rekaman ahoknya yg diuber2 pasukan bertopeng.
dah cukup itu buat naikin simpati warga


Quote:Original Posted By LordDanker
Di videonya keliahatan kok si dayat di pukul ma pendemo


Simpatisan Ahok Pura-pura Sempoyongan di Depan Wartawan
Jiah cepet banget ketauannya emoticon-Big Grin
wartawannya dari Kempes.com + Metromininews.com pasti di blowjob nih berita...emoticon-Takut
ahli tipu daya juga para penyayang ahok emoticon-Ngakak
Quote:
"Pas tau ada wartawan dia langsung sempoyongan, " tutur seorang polisi berpangkat IPDA di Polsek Kebonjeruk, Rabu (2/11) malam.

werengnya nasbung, tau saja trik pley pictim pemuja ahock emoticon-Leh Uga
harusnya dimatiin tuh Pak RT, soalnya hari ini nasbung udah 2 orang yg mati, busnya kebalik di tol cipali emoticon-Mad
Jangan itu jadikan pembenaran aksi premanisme emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By butetyogya
INI YG ANE TUNGGU emoticon-Wakaka


Akting akting nastak goblok emoticon-Wakaka


udah galaku tak, tapi ane tetep demen aktingnya

coba lagi lah tak, bilang bilang kalo mau syuting emoticon-Wakaka


lanjutken...emoticon-Toast


emoticon-Bedug
Piala Citra 2016 kategori the worst actor goes to.......


wkwkwkwkwk goblok emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk