alexa-tracking

Fotonya Beredar di Suriah, Ini Kata Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad86cc2cb17ae558b4569/fotonya-beredar-di-suriah-ini-kata-ahok
Fotonya Beredar di Suriah, Ini Kata Ahok
Fotonya Beredar di Suriah, Ini Kata Ahok

Quote:


Sumber
Ngak takut, temen ahok akan selalu melindungi. Hehe
Quote:


Ngak perlu teman ahok cukup tokai b*bi dan tokai guk guk campurin air comberang masukin ke water cannon juga bubar tuh teroris banci, sekelompok orang dungu mengaku lelaki tapi makai daster.

emoticon-Ngakak
Anjir aamiin dah pak jadi sekjen pbb emoticon-Wow
set dah hok, mo ngelangkahin jkw lo? emoticon-Ngakak
emang ahok kampanye sampe suriah?
ada yang tau apakah foto2 nya itu hoax??emoticon-Bingung
hoax
kagak mungkin isis ngurusin ahok
emoticon-Gila
Quote:


jadi bawahan yusril maksudnya? emoticon-Big Grin
Quote:


Hehe sono perang, yang teroris banci ya nastak lha, teroris dunia maya emoticon-Big Grin
Calon Gubernur kagak tau Suriah

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Siap siap aja lu udah jadi TO

emoticon-Cool
Kalo beneran ni mereka ngajak perang...
Gua siap bela negara
gokil mau ngalahin jokowi nih jadi sekjen pbb
ya namanya juga kk kandung fpi, adenya berjuang make fentung, abangnya make bedil emoticon-Leh Uga
malah jadi sarana promosi buat ahok.
bodyguard diperbanyak koh.. kalo perlu pake jasa bodyguard profesional dari amrik
sotosop murahan.. kotak senjata kekecilan dipaksa jadiin peti mati
Quote:


Loh ini kumpulan manusia dongok nasbung juga yah?
Isis masuk ke negeri ini gua beredel pakai SS3 kenapa lo?
Lo pendukung teroris dongok yeh?

emoticon-Ngakak
Ahok calon sekjen pbb, penjaga perdamaian dunia, ditangan ahok dunia akan aman dan damai,,,,,,,, tdk ada perang, tdk ada demo, semua senang, semua hepi

Mantap
Makin tinggi jabatan nya jadi sekjen pbb emoticon-Wow
×