alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad86cc2cb17ae558b4569/fotonya-beredar-di-suriah-ini-kata-ahok
Fotonya Beredar di Suriah, Ini Kata Ahok
Fotonya Beredar di Suriah, Ini Kata Ahok

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, beredar di Suriah.
Foto beredar itu melalui kelompok Jaisy Al Fath dengan bertuliskan, 'Tangkap Ahok atau Peti Mati Ahok'.
Terkait itu, Ahok tak mempermasalahkannya.

Bahkan, Ahok mengklaim dirinya berpotensi menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang tugasnya mengajukan kepada Dewan Keamanan PBB mengenai situasi yang dapat membahayakan perdamaian internasional.

"Suriah itu apa ya? Suriah Timur Tengah? Wah berarti ke depan saya calon Sekjen PBB ya," ucap Ahok di Gang Langgar, RT 13/RW08, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Polda Metro Jaya meningkatkan kewaspadaan setelah beredarnya foto kelompok Jaisy Al Fath di Suriah yang bertuliskan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan aparat kepolisian sudah melakukan monitor penyebaran foto-foto itu di media sosial.

"Kami juga monitor itu terkait media sosial," ujar Awi, kepada wartawan ditemui di Silang Monas, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Berdasarkan informasi intelijen yang diterima aparat kepolisian, kata dia, foto itu ada di Suriah.
Pihak intelijen juga sudah memberikan laporan kepada aparat kepolisian.
Ini membuat petugas keamanan supaya waspada.


Sumber
Ngak takut, temen ahok akan selalu melindungi. Hehe
Quote:Original Posted By kotrek
Ngak takut, temen ahok akan selalu melindungi. Hehe


Ngak perlu teman ahok cukup tokai b*bi dan tokai guk guk campurin air comberang masukin ke water cannon juga bubar tuh teroris banci, sekelompok orang dungu mengaku lelaki tapi makai daster.

emoticon-Ngakak
Anjir aamiin dah pak jadi sekjen pbb emoticon-Wow
set dah hok, mo ngelangkahin jkw lo? emoticon-Ngakak
emang ahok kampanye sampe suriah?
ada yang tau apakah foto2 nya itu hoax??emoticon-Bingung
hoax
kagak mungkin isis ngurusin ahok
emoticon-Gila
Quote:Original Posted By termahotor
Anjir aamiin dah pak jadi sekjen pbb emoticon-Wow


jadi bawahan yusril maksudnya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kang.perang


Ngak perlu teman ahok cukup tokai b*bi dan tokai guk guk campurin air comberang masukin ke water cannon juga bubar tuh teroris banci, sekelompok orang dungu mengaku lelaki tapi makai daster.

emoticon-Ngakak


Hehe sono perang, yang teroris banci ya nastak lha, teroris dunia maya emoticon-Big Grin
Calon Gubernur kagak tau Suriah

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Siap siap aja lu udah jadi TO

emoticon-Cool
Kalo beneran ni mereka ngajak perang...
Gua siap bela negara
gokil mau ngalahin jokowi nih jadi sekjen pbb
ya namanya juga kk kandung fpi, adenya berjuang make fentung, abangnya make bedil emoticon-Leh Uga
malah jadi sarana promosi buat ahok.
bodyguard diperbanyak koh.. kalo perlu pake jasa bodyguard profesional dari amrik
sotosop murahan.. kotak senjata kekecilan dipaksa jadiin peti mati
Quote:Original Posted By kotrek


Hehe sono perang, yang teroris banci ya nastak lha, teroris dunia maya emoticon-Big Grin


Loh ini kumpulan manusia dongok nasbung juga yah?
Isis masuk ke negeri ini gua beredel pakai SS3 kenapa lo?
Lo pendukung teroris dongok yeh?

emoticon-Ngakak
Ahok calon sekjen pbb, penjaga perdamaian dunia, ditangan ahok dunia akan aman dan damai,,,,,,,, tdk ada perang, tdk ada demo, semua senang, semua hepi

Mantap
Makin tinggi jabatan nya jadi sekjen pbb emoticon-Wow