alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad6c5d44f9f180e8b4567/pendemo-besok-akan-hadapi-hujan-polwan-berhijab-dan-ini
Pendemo besok akan hadapi hujan, Polwan berhijab, dan ini...
Beberapa organisasi kemasyarakatan Islam pada hari itu hendak melakukan unjuk rasa penistaan agama yang dituduh dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama.

Presiden Joko Widodo terlihat sangat peduli pada demonstrasi bertajuk “Jatuhkan Ahok“ itu. Pada Senin (31/10) lalu ia memerintahkan aparat untuk bersiaga dan bekerja secara profesional untuk mengaktisipasi aksi unjuk rasa itu, mengundang para ulama ke istana, dan mengunjungi padepokan Prabowo Subianto.

Cuaca nampaknya tidak berpihak pada para pendemo.

Selain hujan, para pendemo juga akan menghadapi para polisi yang memakai jilbab. Polda Metro Jaya mengatakan akan mengerahkan 300 polisi wanita (polwan) berhijab. Mereka diletakkan sebagai garda terdepan dan negosiator dengan pengunjuk rasa Jumat (4/11) besok.

Pendemo besok akan hadapi hujan, Polwan berhijab, dan ini...

LANJUT:

http://koransulindo.com/pendemo-akan...bubaran-ormas/

Ntar malah di grepe-grepe tu sama preman berdaster emoticon-Leh Uga
cobaan dan godaan yg berat buat pendemo
semoga diberi ketabahan.
gawat tuh polwan kalo kehujanan trus bajunya basah nempel ke tubuh emoticon-Wowcantik
lebih gawat lg kalo yg pake daster kehujanan trus dasternya lengket ke tubuh emoticon-DP
Pendemo besok akan hadapi hujan, Polwan berhijab, dan ini...
ohh i see

pada liat demo sebelumnya, media kaga ngeliput, biasa aja. di sangka dikit kali / omdo

eh gataunya seabrek gitu emoticon-Wakaka


mangkanya sekarang polkis, media, nastak, jamedwi pada lebay sengah mati



kalo islam bergerak gapernah setengah hati, semua orang tau itu

kalo teman mahog ngajakin rembuk nasional, koar koar bakal ribuan orang tapi yg dateng 20. itu baru keren
Quote:Original Posted By rykrowv
Ntar malah di grepe-grepe tu sama preman berdaster emoticon-Leh Uga


yoommaann....commeng ente greget sekali bbrraayy emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
wihhh bawah nyaa bakal berdiri dong emoticon-Wkwkwk
Sulphuric acid rain
Kuatkan iman .....
Quote:Original Posted By butetyogya
ohh i see

pada liat demo sebelumnya, media kaga ngeliput, biasa aja. di sangka dikit kali / omdo

eh gataunya seabrek gitu emoticon-Wakaka


mangkanya sekarang polkis, media, nastak, jamedwi pada lebay sengah mati




kalo islam bergerak gapernah setengah hati, semua orang tau itu

kalo teman mahog ngajakin rembuk nasional, koar koar bakal ribuan orang tapi yg dateng 20. itu baru keren


Berhadapan saja denga polisi dan petugas keamanan, dibaliknya minimal 2.171.000 orang pemilih partai pengusung ahok, yang selama ini cuman ketawa sambil ngelus dada melihat kelakuan brisik sekelompok orang. Hanya karena berfikir keutuhan negara yang membuat banyak orang memilih waras diam seoalh mengalah
gak ada mulus polwan berhijab? emoticon-Entahlah
Baru mau demo aja senengnya udah kaya ahok masuk penjara emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rykrowv
Ntar malah di grepe-grepe tu sama preman berdaster emoticon-Leh Uga


enak banget grepe polkis syanteek emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By shatsu
wihhh bawah nyaa bakal berdiri dong emoticon-Wkwkwk


Ngaceng gan? emoticon-Ngakak

Bakalan sok suci kaga ya?pura2 istighfar padahal matanya merem melek emoticon-Busa
Jilbab. Hujan. Banyak FPI. Nah sudah itu. Kira-kira jadi gimana emoticon-Takut
Quote:Original Posted By das2009
Beberapa organisasi kemasyarakatan Islam pada hari itu hendak melakukan unjuk rasa penistaan agama yang dituduh dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama.

Presiden Joko Widodo terlihat sangat peduli pada demonstrasi bertajuk “Jatuhkan Ahok“ itu. Pada Senin (31/10) lalu ia memerintahkan aparat untuk bersiaga dan bekerja secara profesional untuk mengaktisipasi aksi unjuk rasa itu, mengundang para ulama ke istana, dan mengunjungi padepokan Prabowo Subianto.

Cuaca nampaknya tidak berpihak pada para pendemo.

Selain hujan, para pendemo juga akan menghadapi para polisi yang memakai jilbab. Polda Metro Jaya mengatakan akan mengerahkan 300 polisi wanita (polwan) berhijab. Mereka diletakkan sebagai garda terdepan dan negosiator dengan pengunjuk rasa Jumat (4/11) besok.

Pendemo besok akan hadapi hujan, Polwan berhijab, dan ini...

LANJUT:

http://koransulindo.com/pendemo-akan...bubaran-ormas/



Berita terpanas terkini dan paling konyol terkini .
jilbabnya selama sesuai syaria ga masalah... asal jangan jilboobs aja... emoticon-Kaskus Banget

bikin ga konsen
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
harusnya polwan nya pake rok mini
emoticon-Peluk

dijamin adem deh emoticon-Leh Uga
Prihatin ama keadaan ini, moga demo besok berlangsungdamai dan setelah itu legowo menunggu proses hukum