alexa-tracking

Demo 4 November, Operasional KRL Tetap Normal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad2dbdcd770b64b8b4570/demo-4-november-operasional-krl-tetap-normal
Demo 4 November, Operasional KRL Tetap Normal
Demo 4 November, Operasional KRL Tetap Normal

Jakarta, GATRAnews - Demonstrasi besar-besaran  yang akan digelar pada Jumat (4/11) besok, tidak mempengaruhi operasional kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek. Moda transportasi massal andalan warga ini tetap berjalan normal seperti biasa.

"Pada Jumat 4 November 2016 seluruh perjalanan KRL beroperasi sesuai jadwal normal dan berhenti di seluruh stasiun," ungkap Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek ‎(KCJ) Eva Chairunisa, Kamis (3/11). Isu yang berkembang di media sosial menyebutkan KRL tidak berhenti di se‎jumlah stasiun karena unjuk rasa besok tidak benar. KRL akan berhenti di setiap stasiun seperti biasa. Kabar yang beredar KRL tidak berhenti di Stasiun Juanda, Gondangdia, dan Cikini karena unjuk rasa tersebut. "PT KAI Commuter Jabodetabek  mengimbau kepada seluruh pengguna jasa bahwa informasi tersebut tidak benar," sambung Eva. Untuk menjaga stasiun dan rangkaian KRL tetap kondusif, KCJ mengerahkan personel keamanan tambahan di delapan titik stasiun. Yaitu Juanda, Gondangdia, Manggarai, Tebet, Sudirman, Palmerah, Tanah Abang, dan Bekasi."Sebagai contoh pengamanan di Stasiun Juanda. Dari semula 14 personel keamanan, menjadi 34 personel. Begitu pula di 7 stasiun lainnya akan menyesuaikan," pungkasnya.

Reporter: Abdul RozakEditor: Arief Prasetyo

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jabod...l-tetap-normal

---


- Demo 4 November, Operasional KRL Tetap Normal Aa Gym Nyatakan Ikut Aksi 4 November
Demonstrasi besar-besaran yang akan digelar pada Jumat (4/11) besok, tidak mempengaruhi operasional kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek. Moda transportasi massal andalan warga ini tetap berjalan normal seperti biasa.