alexa-tracking

Petra Sihombing Cium Cowok, Eno Netral Anggap Gokil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad24ee05227f6388b456d/petra-sihombing-cium-cowok-eno-netral-anggap-gokil
Petra Sihombing Cium Cowok, Eno Netral Anggap Gokil
Ciuman bibir Petra Sihombing dengan Said Satriyo tengah menjadi viral di dunia maya. Menanggapi aksi gokil dua rekannya itu, Eno Netral santai saja.

Spoiler for :


“Memang dia (Petra) orangnya gokil seperti itu. Santai saja begitu, bercanda saja,” ujar Eno saat dihubungi cumicumi.com lewat sambungan telepon, Kamis (3/11).

Menurut suami Nadila Ernesta itu, aksi tabuh yang diperlihatkan kedua musisi tersebut, merupakan hal biasa yang dilakukan dalam lingkungan pertemanan, yang mayoritas adalah band aliran keras alias punk.

Spoiler for :


Bahkan Eno juga tak mempermasalahkan apalagi takut, jika nama bandnya tercoreng dengan kelakuan dua personelnya.

“Nggak sih, biasa saja, nggak gimana-gimana,” tandas Eno. O dsa

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...l-anggap-gokil

Baca Juga, Katty Butterfly, DJ Atau Penari Seksi?

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan parah abis gan klau kyak gtu

gue bingung

Yang mana yang cewek yang mana yang cowok ? Tapi yang jelas dari cara mereka berciuman dan bertelanjang dada itu sudah cukup menjelaskan koq... Hahahahahaaa emoticon-Big Grin
hiiii tetep aja ngeri dan najis liatnya
Gokil ? dah bisa dibilang Maho itu emoticon-Najis
eno ini siapa ya ??

ane taunya eno fariah gagang cangkul gan..

Kenapa ane jadi takut yak
aneh2 aja dunia sekarang mah wkwk
Yg kayak gitu sudah dibilang biasa.... Parah
emoticon-DP idih
mau muntah ane najis emoticon-Najis
wkwkwk geli ane gan emoticon-Takut
maho detected emoticon-Najis
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
maho dimana-manaaaaaaaaaaaa
Gak usa munafik. Aku yg sudah menikah kdg ada sensasi ingin berc8nta dgn sesama cowok. Seharusnya manusia jujur dengan perasaan tidak perlu topeng kemunafikan dan kepalsuan.
nadila ernesta cakep padahal. kurang yak...
maho...emoticon-Om Telolet Om!
Bapak dan anak sama2 perlu diperiksa kejiwaannya

Bapaknya, katanya penyanyi lagu rohani, tapi terang2an selingkuh
Anaknya, punya pacar, tapi terang2an ciuman ama cowok
Dan hebatnya, mereka gak merasa bersalah!

Haduuuh.... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By 8959robert
Bapak dan anak sama2 perlu diperiksa kejiwaannya

Bapaknya, katanya penyanyi lagu rohani, tapi terang2an selingkuh
Anaknya, punya pacar, tapi terang2an ciuman ama cowok
Dan hebatnya, mereka gak merasa bersalah!

Haduuuh.... emoticon-Cape deeehh


lha...gimana iki? ancur minaemoticon-Hammer2