alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ad1589e7404167b8b4576/gerakan-mahasiswa-kristen-dukung-dugaan-penistaan-agama-ahok-diselesaikan-lewat-hukum
Thumbs up 
Gerakan Mahasiswa Kristen Dukung Dugaan Penistaan Agama Ahok Diselesaikan Lewat Hukum
Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Dukung Dugaan Penistaan Agama Ahok Diselesaikan Lewat Hukum
Gerakan Mahasiswa Kristen Dukung Dugaan Penistaan Agama Ahok Diselesaikan Lewat Hukum
JAKARTA -- Pengerahan ribuan orang untuk melakukan unjuk rasa pada tanggal 4 November telah menimbulkan keresahan sosial di tengah masyarakat Indonesia. Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (PP GMKI) menilai demonstrasi tersebut adalah wujud dari demokrasi.

''Menurut kami, aksi 4 November ini adalah hal yang biasa di negara demokrasi, sehingga masyarakat Indonesia tidak perlu meresponnya sebagai sesuatu yang berbahaya atau mengkhawatirkan,'' ujar Ketua Umum PP GMKI, Sahat Martin Philip Sinurat, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (2/11).

Menurut pria yang akrab disapa Sahat, Polri tentunya akan melakukan setiap upaya dalam menjaga ketertiban pengunjuk rasa dengan mengedepankan pendekatan yang persuasif. Jika memang aksi demonstrasi itu adalah tuntutan hukum semata, pastinya tidak akan terjadi kerusuhan.

Sahat meminta, seluruh masyarakat Indonesia mempercayakan persoalan hukum ini sepenuhnya kepada penegak hukum, serta tidak terprovokasi dan mengaitkan dengan isu SARA. ''Sesungguhnya masalah ini bisa diselesaikan lewat jalur hukum, sehingga masyarakat tidak perlu terpecah belah dan mengorbankan jati diri bangsa yang Bhineka,'' jelas dia.

Sahat menambahkan, untuk tetap mempertahankan kebangsaan yang majemuk diperlukan niat yang baik dari setiap elemen bangsa. Untuk itu, PP GMKI merekomendasikan Nawa Sukarsa (Sembilan Niatan Baik) kepada Masyarakat, Pemerintah, dan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, agar persoalan hukum diselesaikan dengan segera tanpa terpengaruh tekanan dari siapapun, baik pemerintah, masyarakat, maupun kelompok yang berkepentingan.
http://www.republika.co.id/berita/na...an-lewat-hukum
Lelet sih..skrg udah terlanjur demo mkn masif..baru si biangkerok dipanggil hr senin
emoticon-Nohope emoticon-Gila
di petinggi gmki ngomong gini, tapi akar rumput bakal beda lagi, emoticon-Embarrassment
intinya bgmn caranya Ahok batal nyagub...
cb Ahok mundur dr pilgub, selesai dah...
Quote:Original Posted By SENSORguson
Lelet sih..skrg udah terlanjur demo mkn masif..baru si biangkerok dipanggil hr senin


Dah di proses lalu2x cuma saksi ahli FPI yg di undang malah minta di mundurkan. Milih demo ke jalan.
Ane juga setuju hukum di jalankan.
Isi berita kyknya gak mencerminkan judulnyaemoticon-Big Grin
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
tuh dengerin, jadikan tersangka dan adili

kalau putusan nya tidak bersalah itu lain soal
Hajar bleh.emoticon-Leh Uga
ahok waktumu sudah dekat emoticon-Gotta catch 'em all!
Sahat meminta, seluruh masyarakat Indonesia mempercayakan persoalan hukum ini sepenuhnya kepada penegak hukum, serta tidak terprovokasi dan mengaitkan dengan isu SARA. ''Sesungguhnya masalah ini bisa diselesaikan lewat jalur hukum, sehingga masyarakat tidak perlu terpecah belah dan mengorbankan jati diri bangsa yang Bhineka,'' jelas dia.

pemicu = Ahok
pembela = pendukung2nya
provokator = FPI
penegakan hukum = mandul

emoticon-Angkat Beer

ane punya temen

dia atheis

tapi di ktp ada agamanya

buat Ssi doang

sama ?
besok lebaran nye nasbung...horeee..!!

nasbung suka cita merayakannye...
Quote:Original Posted By WW The Saint


Dah di proses lalu2x cuma saksi ahli FPI yg di undang malah minta di mundurkan. Milih demo ke jalan.
Ane juga setuju hukum di jalankan.


Iya itu terjadi sejak wowo ktm wiwi...sblmnya gmn?kesan lelet dan ragu2 itulah yg ditangkap publik..
judul sama isi bedaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Gila emoticon-Nohope Akibat ngebacot yang tidak disynkronkan dengan otak emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .Xbot.
di petinggi gmki ngomong gini, tapi akar rumput bakal beda lagi, emoticon-Embarrassment


Lah justru itu yg bijak...pake jalur huk bkn jalanan...itu artinya petinggi gmki melindungi akar rumput dari dampak pengadilan jlnan...bhw akar rumput pro ahok itu lain soal
Quote:Original Posted By butetyogya
ane punya temen

dia atheis

tapi di ktp ada agamanya

buat Ssi doang

sama ?


Atheispun saat sakratul maut bakal butuh tuhan dan agama...ane pernah liat dg mata dan kepala sendiri
Quote:Original Posted By yovilon.hamdi
intinya bgmn caranya Ahok batal nyagub...
cb Ahok mundur dr pilgub, selesai dah...


yah bocah labil nongol di mari,gara2 mulut dia sendiri makanya jadi isu sara,makanya kalo ngomong di pikir dulu,sama aja ente sama junjungan ente kalo ngomong asal jeplak,baju pemuka agama ente bilang daster,sekali lagi ane bilang

ayam di piara,jangan goblok di piara
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk