alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ac99bddd7704f308b4567/sinetron-jadul-kesukaanmu-masuk-gan
Sinetron Jadul Kesukaanmu (Masuk Gan)
halo, agan-sista

sambil menemani jam istirahat kerja, ane sediain mijon dulu eh salah aqu*a aja buat balik ke zaman jadul acara tv dulu.. trit ane kali ini coba share sinetron2 jadul, sekalipun sedaari mulai SMP ane udah berhenti nonton sinetron.
sebelumnya mohon emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dulu yah biar HT, thanks..
yok, ke tkp gan...

Spoiler for foreplay:


Spoiler for Kesukaan Ane:


Spoiler for Kesukaan Pemirsa:


gak demen sinetron emoticon-Traveller
keluarga cemara bre emoticon-Jempol
FIX ts udah keriput rambut memutih emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
Oshin gan...
nomer 4,5, ama 8 direborn di antv gan emoticon-Ngakak

btw ane dulu suka nonton mumun ama di bawah ane ada setan emoticon-Takut



eh, salah. di sini ada setan. setannya bawah ane nih emoticon-Takut
pocong mumun tuh gan
tontonan demenan ane pas masih sd emoticon-Leh Uga
Laksmini mana bray?
Ane demen Pocong Mumun & Disini Ada Setan.
Quote:Original Posted By hansip.ka5kus
FIX ts udah keriput rambut memutih emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga

fix, lu sok tau dan lebih tua dari ts nya emoticon-Wkwkwk
ane demen sama tersanjung, film kaporit ane ntu emoticon-Cool
wkkkk jadul banget itu posternya emoticon-Leh Uga
apa ane doang yg suka Lorong Waktu emoticon-Big Grin
Ane dulu seneng nye anak ajaib bre emoticon-Request
Quote:Original Posted By .the.comment.

fix, lu sok tau dan lebih tua dari ts nya emoticon-Wkwkwk


jirrr, gue dikuot penggemar sinetron "sengsara membawa nikmat"


Sinetron Jadul Kesukaanmu (Masuk Gan)


Quote:Original Posted By fummy.
Ane dulu seneng nye anak ajaib bre emoticon-Request


maksud lu kaki tengah ajaib emoticon-Betty (S)



emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
tetep aja ane tiap malem mantengin si Naura emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By hansip.ka5kus


jirrr, gue dikuot penggemar sinetron "sengsara membawa nikmat"


Sinetron Jadul Kesukaanmu (Masuk Gan)




agan hansip, nih lebih tua dari ane, fix... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane baru 22 gan..
Quote:Original Posted By fummy.
Ane dulu seneng nye anak ajaib bre emoticon-Request

ble ble ble ble ~
emoticon-Leh Uga
pejwan saya tutup ya :nyantai





lebih enak nonton si unyil lah emoticon-Cool