alexa-tracking

Beredar Kabar, CIA Mungkin ‘Tunggangi’ Demo 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ac506620881a2398b456f/beredar-kabar-cia-mungkin-tunggangi-demo-4-november
Beredar Kabar, CIA Mungkin ‘Tunggangi’ Demo 4 November
Quote:
Beredar Kabar, CIA Mungkin ‘Tunggangi’ Demo 4 November
FIKIRAN.COM – Beredar kabar dalam kalangan terbatas di media sosial bahwa Central Intelligence Agency (CIA), lembaga intelijen asal Amerika Serikat dimungkinkan untuk menunggangi proses demonstrasi pada 4 November besok. Hal itu bisa dilakukan dengan cara membenturkan demonstran dan aparat. Menyusup dalam jajaran aparat untuk melakukan provokasi terhadap massa demonstran agar melawan aparat yang bertugas. Dan kemudian menyebarkan kabar bahwa kekerasan demonstran tersebut dilakukan oleh simpatisan atau anggota ISIS.

Berjaga dari segala kemungkinan pada 4 November 2016, Presiden Joko Widodo juga telah mengumpulkan para ulama. Pesan damai nan sejuk pun makin disuarakan usai pertemuan para ulama dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Aksi unjuk rasa akan dilakukan oleh sejumlah Ormas Islam yang mengaku berada di payung Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Demo tersebut terkait dengan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki T Purnama (Ahok).

Hadir dalam pertemuan tersebut para pimpinan MUI, NU dan Muhammadiyah seperti Ketua MUI Ma’Ruf Amin, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, dan Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Jokowi pun didampingi pula oleh Menag Lukman Hakim Saifuddin, Menko Polhukam Wiranto, dan Mensesneg Pratikno.

Sehari sebelumnya, Presiden juga telah menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamannya Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10).

Mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu memastikan akan siap membantu Presiden Jokowi dengan memberikan masukan dalam hal apapun khususnya masalah keamanan.

“Masalah keamanan. Beliau kan sebagai Panglima (TNI) tertinggi. Jadi saya wajib menyampaikan pandangan-pandangan saya. Dan Alhamdulillah beliau sangat terbuka. Saya juga menyampaikan komitmen saya bahwa saya setiap saat siap jika dibutuhkan, kami siap memberikan masukan. Kita bahu membahu lah ini kan negara kita bersama.. dari mana pun kita berasal, ini negara kita. Jadi kita semua berkepentingan dalam suasana yang baik,” kata Prabowo. (PLN/MNA)

Sumber


Jujur saja, ane ngeri banget akan kondisi Indonesia kedepan..
hoktod harus diproses hukum. semua sama dimata hukum. jangan ada yang kebal hukum. sampai lebaran kuda juga pasti demo terus klo hoktod dibiarkan.
Apakah dia si Jason Bourne yang terkenal ituemoticon-Takut
gara gara ini ... kapal perang rusia bersandar di priok yaaak emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
tolong isu2 yg tidak jelas seperti itu jangan disebarluasken
Demo2 sendiri .eh play victim sendiri .di fb dah heboh jgn terima makanan dr luar .takutnya diisi narkoba ato racun ckckxk
iya lah, cia org nya jenius...
tahu kalo masyarakat di mari banyak yg bodoh, sehingga cukup di bodoh2in pake ayat dah pada nurut, ga butuh modal banyak...
emoticon-Ngakak
is that you bourne??


emoticon-Wkwkwk
gw dukung CIA
Ga jelas
Bisa jadi emoticon-Traveller
walah melebar fitnah nya ke CIA....

Buzer of buzer!!! Lebih terhormat lo jual pantat ke Hartoyo sono emoticon-fuck
Beredar kabar...
Nth kabar dari mana2...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gwa seneng kalau CIA ikut nimbrung, karena bakal banyak artis cantik hollywood pada ngongol di jakarta sambil nenteng bedil
wowo, beye, isis, sekarang cia, ntar alien ikut menunggangi emoticon-Wkwkwk
jangan2 juga ada pesawat pengintai tak berawak terbang diatas nih
kira-kira avenjer sama justis lig bakal muncul juga ga ya?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Woh, arnold sczewiwiejdjer juga ikutkah? :matanrlo
Quote:Original Posted By luckyone6677
is that you bourne??


emoticon-Wkwkwk


kalau benar ..... emoticon-Takut
mau ngapain? ga perlu....sok penting sampe CIA turun....wong sesame bangsa sendiri aja saling sikut