alexa-tracking

Imam Besar Masjid Istiqlal: Ucapan Ahok Bukan Penistaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ac2aa32e2e69b078b456b/imam-besar-masjid-istiqlal-ucapan-ahok-bukan-penistaan
Ngakak 
Imam Besar Masjid Istiqlal: Ucapan Ahok Bukan Penistaan
Imam Besar Masjid Istiqlal: Ucapan Ahok Bukan Penistaan

gua bold gede2 biar nasbung kaga pura2 kelilipan emoticon-Ngakak
Quote:


kasian yang dibohongin... makanya mikir emoticon-Wakaka

-edited-

inilah contoh yang dibohongin emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


dari kemaren gw juga bilang kayak gitu emoticon-Amazed
FPI dan SAPI aja yg GOBLOGNYA ga ketulungan emoticon-Gila
SAPI kayaknya dah fusion ama KEBO emoticon-Najis
Islam kok jadi kayak begini. gak ada yg kompak.

emoticon-Sorry
Quote:


Kebanyakan loncat-loncat mereka yus.
Makanya otak melorot nang dengkul.. emoticon-Big Grin
doa buzzer ahok emoticon-Leh Uga



Imam Besar Masjid Istiqlal: Ucapan Ahok Bukan Penistaan
tobat pak tobat. buang sogokan dari hoktod.
Ini baru imam berjiwa besar



Quote:


ada islam bener ada yang pake2 nama islam

Quote:


doa kaum terzholimi barokahhhhh
nasbung tertampol emoticon-Ngakak
yg ngomong imam masjid tempat ngumpul demo emoticon-Ngakak
* Jangan mau dibohongin PAKE Surat Al Maidah.
* Jangan mau DIBOHONGIN Surat Al Maidah.

See the difference?

Kalo gak ngerti anda layak dapet jatah nasbung.
Gobloknya mui bikin keterangan ahok menista tanpa didampingi ahli bahasa dr universitas ternama dan netral. Tapi namanya islam fanatik ga pernah malu, tapi bangga sama kegoblokanyaemoticon-Big Grin
mending mana?
jual agama demi politik
atau
jual agama demi bebas seks ke semua anggota golongan berlainan jenis?

sok suci lu

btw demo ini bukan politis atrau sara tapi penegakan hukum
budeg ni imam
gunakan akal sehat & kepala dingin
Quote:


Ada yang make Islam buat kedok doang, ada yang beneran Islam, tau lah perbedaannya ya
Quote:



ada buktinya jing?!
Quote:


otaknya kopong sih
Dari awal emank sebenarnya itu..

Cuman fpi hti dan yg bersumbu pendek aja yg serasa dapat bahan coli valid

Liat saja umat muslim yg arif akan menang.. mereka ga ada suara nya krn memang bukan klompok barbar yg suka teriak2..

Ahok akan menang di pilgub dan lanjut mengayomi umat muslim dan non muslim jakarta sama seperti tahun2 sebelum nya..

Quote:


logika somplak yang membenarkan jualan ayat untuk politik ini layak dipajang diatas emoticon-Wakaka

ini murni politik... jadi ada satu kesalahan berkata bisa berakibat besar...

ibaratnya org buang puntung rokok sembarangan tapi malah apinya diperbesar agar membakar hutan... ya liat aja besok lahh
mending mana?
jual agama demi politik
atau
jual agama demi bebas seks ke semua anggota golongan berlainan jenis?

sok suci lu

btw demo ini bukan politis atrau sara tapi penegakan hukum
budeg ni imam
kok bisa orang budeg jadi imam masjid?
ganti ama orang gila di jakarta aja
yang gak budeg dan fasih bacaan qurannya