alexa-tracking

Ruhut Sebut Para Pembisik yang Dorong SBY Berkomentar soal Demonstrasi 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ac26260e24b575e8b4567/ruhut-sebut-para-pembisik-yang-dorong-sby-berkomentar-soal-demonstrasi-4-november
Ruhut Sebut Para Pembisik yang Dorong SBY Berkomentar soal Demonstrasi 4 November
Quote:

emoticon-Cape d...
Bang poltak lagi-lagi salah, gak ada yg namanya pembisik. Yg ada itu adalah cinta sang ayah yg ingin terbaik buat anaknya dengan cara apapun
emoticon-Baby Boy 1
image-url-apps
ruhut loe dengeremoticon-Gila

eh wajar sih penjilat amini pendapat penjilatemoticon-Big Grin
image-url-apps
pakar it kah sang pembisik?
KASKUS Ads
post power syndrom akut emoticon-Leh Uga


btw ane PERTAMAXX gak ya??emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hadeh paling juga roy sukro si maling panci emoticon-Cape d...
image-url-apps
Tiba2 ruhut jadi idola baru kamum nastak

emoticon-Traveller
image-url-apps
roy sukro ga dianggap ne, apa lagi ngumpulin panci wajan di dapurnya bu ani haha
image-url-apps
berarti si beye cuman boneka dong...
image-url-apps
ini negara hukum bang ruhut
image-url-apps
Ada pengaruh juga pasti, namanya juga kebo, seneng banget dipuji, dan sensi kalo diledek dikit, makanya bisa ngangkat binatang kaya sukro jd mentri dan ketua dpp sekarang
image-url-apps
Pembisik beye ya si setiardi , andi arief , sukro , ama beberapa ex mentri dr bemo .tau sendiri kan kwalitas gmn ?
image-url-apps
Quote:

emoticon-Big Grin Mungkin lebih baek jilat pantat rijik yah emoticon-Busa

si ruhut kangen jadi pembisik lagi, emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ruhut udah ga dianggep by apa gimana ne ??
Quote:


Kualitas bunyinya kenceng nomer satu emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Keluarin aja semua unek2 lu hut,biar masyarakat tauemoticon-Wkwkwk
bisik2 tetangga
Dalam jumpa pers di kediamannya tersebut, SBY tidak menyebut siapa pihak yang dituduh menggerakkan aksi tersebut. Meski demikian, dia menganggap informasi tersebut fitnah.

"Pertama, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Kedua, menghina, rakyat bukan kelompok bayaran," kata Presiden keenam RI itu.

SBY juga mendesak Polri untuk memproses hukum Ahok atas dugaan penistaan agama. SBY bahkan mengingatkan Polri agar jangan sampai negara "terbakar" terkait proses hukum terhadap Ahok.

"Kalau ingin negara ini tidak terbakar oleh amarah para penuntut keadilan, Pak Ahok mesti diproses secara hukum. Jangan sampai beliau dianggap kebal hukum," ucap SBY.


Sir Beye menderita Post Power Syndrome....

orang kayak gini udah gak usah didengerin....
sby kan hanya curhat saja didepan media hut ..... emoticon-Entahlah
bisikan roh halus jangan2..
emoticon-Leh Uga