alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581abceb642eb62b028b456c/ini-daftar-tempat-nginap-gratis-buat-demonstran-4-november
Breaking News! 
Ini daftar tempat nginap gratis buat demonstran 4 November
Quote:Ini daftar tempat nginap gratis buat demonstran 4 November
Reporter : Muhamad Agil Aliansyah | Kamis, 3 November 2016 09:15

Ini daftar tempat nginap gratis buat demonstran 4 November
Ormas Islam demo Ahok. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawahMerdeka.com - Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) KH Bachtiar Nasir mengatakan, massa yang berunjuk rasa mendesak kepolisian mengusut tuntas kasus dugaan penistaan agama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mencapai ratusan ribu orang. Menurut Bachtiar, para demonstran tersebut nantinya bakal menginap di sejumlah tempat seperti masjid dan aula lembaga pendidikan.

"Waduh banyak tempat penginapan. Itu masjid-masjid pada nawarin ruang penginapan ber-AC, lengkap dengan konsumsi yang diberi gratis dari jemaah," kata Bachtiar saat dihubungi merdeka.com, Kamis (3/11).

Selain masjid, menurut Bachtiar, aula lembaga pendidikan nantinya jadi tempat penginapan massa yang berasal dari luar Jakarta. Bahkan dia mengatakan, salah satu pengikut dia dari Makassar menawarkan apartemennya menjadi singgahan para demonstran.

"Itu di luar mes-mes pemda, belum lagi pesantren dan aula lembaga pendidikan," kata Bachtiar yang juga koordinator aksi demonstrasi.

Bachtiar mengatakan, massa dari luar Jakarta hari ini mulai bergerak. Mereka nantinya bakal singgah lebih dulu di masjid dan merapat di Masjid Istiqlal untuk melakukan aksi unjuk rasa pada Jumat (4/11) besok.

"Pagi ini udah pada dateng," tandasnya.

Berikut tempat nginap gratis buat demonstran 4 November diperoleh merdeka.com:

1. Yayasan Kafila Thoyiba
Alamat Jalan Raya Bogor Kilometer 22 Nomor 22, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, sebelah Pasar Induk Kramat Jati. Di tempat ini massa nantinya difasilitasi ruang tidur dan minum.

2. Wilayah Petamburan

3. DKM Al Ikhlas Kebagusan. Di tempat ini massa difasilitasi ruang tidur, AC, minum, dan sarapan pagi.

4.DKM Masjid Al Ihsan. Jalan Taman Kebon Sirih III/ 8, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Seberang Bank Indonesia, belakang Kementerian Agama Jalan MH. Thamrin atau belakang takes Mantion Hotel. Lokasi Masjid kurang lebih 10 Km ke Masjid Istiqlal.

Massa di tempat ini nantinya mendapat ruang tidur AC (ruang utama). Ruang tidur aula di lantai 2. Minum dan kopi serta sarapan pagi yang semuanya gratis.

5. Masjid Raya Al Ittihaad Tebet Mas

Massa di tempat ini nantinya mendapat makan malam (malam Jum'at) dan sarapan pagi (Jum'at pagi) secara gratis.


https://www.merdeka.com/peristiwa/in...-november.html

nasbung siap serbu makanan gratis emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
nastak makin iri deh

tiap hari di warnet ngetrol di kaskus cuma di kasi gorengan sama korlapnya


emoticon-Leh Uga
awas.. nanti malah ribut rebutan kasur emoticon-Big Grin
menu makannya apa ?
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
jangan minta disertifkatin hak milik ya.. emoticon-Mad
padahal jemaah sekitar masjidnya juga belom tentu ngikut.. emoticon-Ngacir
Masa malam jumat cuman dapet makan doank....

emoticon-Traveller
udah ketahuan kan maunya apaan sampe nginep2.

udah kebaca.

emoticon-Big Grin
pada kere ya? pada nggak mampu bayar hotel? atau tukang bayarin demo ambil paket hemat...maunya bayarin nasi bungkus doang ama ongkos 50 rebu
Massa di tempat ini nantinya mendapat ruang tidur AC (ruang utama)

ini korlap yg dapat kamar ac

kalo tingkat kacung tidur di lantai plus ditemani nyamuk sampe di jkt luni linu masuk angin emoticon-Ngakak
bakalan ribut sndiri ntar krn ga adil, korlap dpt prasmanan n penginapan ber ac, yg kroco begundal nya rela tdur di lantai...
Ambil nasbung jangan dobell yeee.... Jangan lupa duitnya kalo perlu minta tambahan jauuh jauuh dapat 50rb.. emoticon-Cool
yang nyediain sarapan pagi pasti penuh sesak emoticon-Leh Uga

info donk...udah mulai berdatangan belum nih orang2 ke Jakarta?
jadi ini kiriman nasi babi nya dikirim ke alamat2 yg tertera disitu aja kah?

ato mau kiriman hama, tikus, kecoak aja?
Jakarta makin penuh sesak... emoticon-Big Grin
tuh tempatnya udah dirinci. temen ahoy kalo ada yang mau kirim kopi sianida bisa langsung ke alamat

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kaskuser yang di jakarta mesti ada field reportnya, sekalian foto2.. emoticon-Big Grin
kayaknya seru liat demonya.. kalo perlu pake drone buat ambil fotonya..
Abis demo pada balik .jgn malah tinggL dijakarta trus kavlingin tanah mganggur di pinggir sungai
Bakal macet nih besok
Nasbung cukupin tidur dan cukupin makan dulu sebelom demo
×