alexa-tracking

Ini daftar tempat nginap gratis buat demonstran 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581abceb642eb62b028b456c/ini-daftar-tempat-nginap-gratis-buat-demonstran-4-november
Breaking News! 
Ini daftar tempat nginap gratis buat demonstran 4 November
Quote:


https://www.merdeka.com/peristiwa/in...-november.html

nasbung siap serbu makanan gratis emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
nastak makin iri deh

tiap hari di warnet ngetrol di kaskus cuma di kasi gorengan sama korlapnya


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
awas.. nanti malah ribut rebutan kasur emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
menu makannya apa ?
image-url-apps
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
jangan minta disertifkatin hak milik ya.. emoticon-Mad
padahal jemaah sekitar masjidnya juga belom tentu ngikut.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Masa malam jumat cuman dapet makan doank....

emoticon-Traveller
image-url-apps
udah ketahuan kan maunya apaan sampe nginep2.

udah kebaca.

emoticon-Big Grin
image-url-apps
pada kere ya? pada nggak mampu bayar hotel? atau tukang bayarin demo ambil paket hemat...maunya bayarin nasi bungkus doang ama ongkos 50 rebu
image-url-apps
Massa di tempat ini nantinya mendapat ruang tidur AC (ruang utama)

ini korlap yg dapat kamar ac

kalo tingkat kacung tidur di lantai plus ditemani nyamuk sampe di jkt luni linu masuk angin emoticon-Ngakak
image-url-apps
bakalan ribut sndiri ntar krn ga adil, korlap dpt prasmanan n penginapan ber ac, yg kroco begundal nya rela tdur di lantai...
image-url-apps
Ambil nasbung jangan dobell yeee.... Jangan lupa duitnya kalo perlu minta tambahan jauuh jauuh dapat 50rb.. emoticon-Cool
yang nyediain sarapan pagi pasti penuh sesak emoticon-Leh Uga

info donk...udah mulai berdatangan belum nih orang2 ke Jakarta?
jadi ini kiriman nasi babi nya dikirim ke alamat2 yg tertera disitu aja kah?

ato mau kiriman hama, tikus, kecoak aja?
image-url-apps
Jakarta makin penuh sesak... emoticon-Big Grin
image-url-apps
tuh tempatnya udah dirinci. temen ahoy kalo ada yang mau kirim kopi sianida bisa langsung ke alamat

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
kaskuser yang di jakarta mesti ada field reportnya, sekalian foto2.. emoticon-Big Grin
kayaknya seru liat demonya.. kalo perlu pake drone buat ambil fotonya..
image-url-apps
Abis demo pada balik .jgn malah tinggL dijakarta trus kavlingin tanah mganggur di pinggir sungai
image-url-apps
Bakal macet nih besok
image-url-apps
Nasbung cukupin tidur dan cukupin makan dulu sebelom demo