alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581abcb41ee5dfb9088b456c/perankan-bom-seks-acha-septriasa-tak-takut-rusak-imej
Perankan Bom Seks, Acha Septriasa Tak Takut Rusak Imej
Acha Septriasa memerankan seorang aktris bom seks bernama Jessy di film Shy Shy Cat. Saat menerima peran itu, Acha sama sekali tak takut imejnya menjadi jelek. Malahan, ia sangat menikmati saat berakting sebagai Jessy.

“Baru pertama kali ini dikasih kepercayaan menjadi aktor yang ceritanya dia memang nggak laku, terus ceritanya memang aktor bom seks gitu, terus dia main di film hantu,” ujar Acha saat dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Spoiler for :


“Isi filmnya juga sebenarnya nggak tentang sensual-sensual gitu, tapi memang karakternya saja yang benar-benar ngejabarin background-nya dia,” tambahnya.

Saking Acha begitu mendalami karakter yang dilakoninya itu, sutradara Monty Tiwa sampai mengingatkannya kalau peran tersebut bisa saja membuat orang lain berpikir buruk tentangnya. Namun, Acha tak mengambil pusing hal tersebut.

“Pokoknya pesannya Monty Tiwa, dia cuma bilang, ‘Cha, lu jangan sampai nanti habis nonton, keluarga lu jadi nggak kenal lagi sama lu. Kayaknya imej lu habis ini nggak bisa cewek baik-baik lagi, deh. Kelar, men!” tutur Acha terbahak.

Spoiler for :


Acha mengaku selalu tertantang untuk melakoni peran-peran baru. Setiap karakter baru menurutnya akan membawanya ke dalam dunia yang baru.

“Menurut aku, setiap karakter kayaknya nggak asyik kalau misalnya nggak kita mainin. Kayaknya kalau ditawarin apapun, ya sudah ambil saja,” pungkasnya. O ian/fie

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...kut-rusak-imej

Baca juga, 7 DJ Seksi Ini Bikin Kamu Betah Bergoyang

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
asal jangan bom bunuh diri, udah dosa pake ngerugiin orang lain.. emoticon-Mad
bole juga lah, emoticon-Traveller
bom seks apaan yak emoticon-Leh Uga
tuwwa emoticon-Matabelo
salah satu aktris kaporit ane nih emoticon-Big Grin
mau nyaingin eva arnast yg jaman warkop dulu ya...?emoticon-Matabelo
kurang gede...emoticon-Wink emoticon-Wowcantik
Ini artis kalau nangis dan tertawa sama aja expresinya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ga papa kalau masih bom sex...asal jangan bom lain emoticon-Leh Uga
emoticon-Wowcantik emoticon-Genit
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
tuwwa emoticon-Matabelo


ente sukanya sama Reza Rahadian ya yus emoticon-Recommended Seller
sayang tocil emoticon-Betty
Rapopolah, namanya juga artis, mesti siap meranin peran apapun kalau mau masih eksis dilayar kaca.
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Ini artis kalau nangis dan tertawa sama aja expresinya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


mungkin karena akting gan, emoticon-Malu
ini film horror bukan,,
ini mah cuma akting di film ajaemoticon-Wakaka
Acha bukannya main di film religi juga? emoticon-Turut Berduka
judul pelem malu2-in kucing aja sok pake bahasa linggis shy2 cat Perankan Bom Seks, Acha Septriasa Tak Takut Rusak Imej
wkwkw apa lagi ini

ada2 aja film indonesia

malu-malu kucing

emoticon-Leh Uga