alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581abafade2cf215188b4567/koordinator-aksi-4-november-minta-massa-bawa-kantong-untuk-tampung-sampah
Koordinator Aksi 4 November Minta Massa Bawa Kantong untuk Tampung Sampah
Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) meminta para massa aksi pada demonstrasi 4 November mendatang tetap menjaga ketertiban umum dan lingkungan sekitar. Salah satu imbauan untuk massa aksi adalah masing-masing membawa kantung plastik untuk tempat memungut sampah.

"Seluruh peserta masaa aksi saya minta untuk kantong plastik, jangan buang sampah sembarangan," kata Koordinator GNPF MUI Bachtiar Nasir saat dihubungi detikcom, Rabu (2/11/2016).

Bachtiar juga mengingatkan agar para massa aksi tidak merusak tanaman. Dengan menjaga lingkungan, Bachtiar berharap substansi aksi yang ingin mengusut tuntas kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan Ahok bisa diusut tuntas.

"Mungkin ribuan ada yang memegang sapu dan kantong plastik dan penjaga taman," imbuhnya.

Ia menjelaskan, aksi nanti adalah aksi damai. Seluruh pegiat aksi berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi dengan tertib.

"Ini tidak bisa dipungkiri ada pendompleng, ada penyusup tapi kami yang bergabung sedari awal, berkomitmen, sepakat tidak rusuh, tidak merusak fasilitas umum," bebernya.

Massa aksi yang disebut Bachtiar akan berjumlah ratusan ribu orang ini tidak ada yang menginginkan kerusahan. untuk itu beberapa hari sebelum aksi dilangsungkan, para koordinator aksi mengintensifkan pertemuan dengan jajaran kepolisian untuk koordinasi terkait pengamanan.

"Konsolidasi kami bangun, terutama dengan kepolisian RI kami intens baik dengan Intelkam, baik dengan Kapolri. Itu kita juga terus komunikasikan dengan konsolidasi aktivitas pengamanan," ujar Bachtiar.
(wsn/fjp)
http://news.detik.com/berita/3336110...ign=cms+socmed
sama botol buat nampung kencing
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Sama memory card...min 16mb
Biar otaknya ngak kosong
soalnya korlap panastak minta sampah dri pendemo krna jatah gorengannya hari jumat ga ada emoticon-Leh Uga
nah kayak gini kan lebih enak beritanya..
nah bagus nih himbauannya, karena menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman.

demonstrasi silahkan, asal yg tertib dan g anarki ya..emoticon-Toastemoticon-Traveller
Yak harusnya begitu emoticon-thumbsup
kebersihan sebagian dari iman.

kalo masih pada buang sampah sembarangan, sama dengan ........ (isi sendiri dah).


emoticon-Wakaka
seandainya ratusan ribu orang itu ikut donor darah mungkin PMI g akan kekurangan kantong darah selama 1 tahun.
kalo buat nampung berak gimana pak ustad ? berakin pohon aja kayak biasa ya emoticon-Leh Uga
jangan pipisin taneman mulu, najis jirrr.. emoticon-Mad
emoticon-Jempol
Bawa memory RAM minimal 2 GB. Biar ga ngadat.
wah kayaknya masing2 minimal harus bawa 2 kantong sampah, 1 kantong untuk wadah sampah yang berserakan, yg 1 lg buat ngantongin diri mereka sendiri yang merupakan sampah masyarakat emoticon-Traveller
bawa plastik yang besar sekalian klu mo jarah dagangan kapir bisa muat banyak emoticon-Embarrassment
nah kalo gini kan bagus emoticon-Traveller
kebersihan sebagian dari iman emoticon-Wow
Tuh yang pada mo ikut demo dengerin koordinator. Kalo bisa jalan tertib, damai, gak menyisakan sampah dan kerusakan pasti masyarakat juga simpatik.

Jangan kencing sembarangan kek kemarin, kalo perlu pipisnya bawa pulang sekalian emoticon-Mad
Sip deh
Asal kantong buat nampung sampahnya kagak dibuang sembarangan aja