alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aba46c1cb172c3c8b456d/lanjut-ya
Lanjut ya....
bagi yang ga peduli sama tanggal 4 November 2016 ini saya kasih sedikit pandangan saya di sini ya, lembaga pengawal MUI apalah itu nama nya, kan dapet dana 100 milyar untuk demo nh, saya itung itung untuk untuk konsumsi 500.000 orang dengan harga nasi box Rp. 20.000/ box, biaya yang dikeluarkan adalaha 10 milyar masih sisa 90 milyar, kita ndaikan untuk transportasi juga 10 milyar, jadi sisa 80 milyar, buat siapa ya sisa uang segitu?

lanjut... dana yang di terima sama lembaga pengawal MUI 100 milyar kan, masih inget banyak masjid di Jakarta yang masih dalam tahap pembangunan dan masih minta sumbangan? kalau yang ngasih 100 milyar itu bisa sumbangsih ke lingkungan sekitar bukan nya Jakarta jadi bisa punya 50 masjid bagus dengan estimasi 1 masjid dinbangun dengan biaya 2 milyar.

lanjut lagi... sekarang siapa yang ngasih atau ngumpulin uang sampai 100 milyar? masyarakat? masjid di komplek atau kampungnya masih banyak yang minta sumbangan ga ya?

lanjut lagi... tau kan penyucian uang? ini cuma ada di benak pikiran saya dan beberapa teman saya, masih inget kan sama amnesty pajak season 2 tahun depan, berapa banyak yang belum ikutan amnesty pajak? masih banyak yang pasti.

Ada yang berpikir ga demo ini selain untuk jatohin ahok, di pemberitaan media social kalau ahok di dukung sama presiden jokowi maka nya belum bisa di jatuhin hukuman berdasarkan masalah penistaan agama tersebut, setau saya memang karena belum di sidang bukan ya? masih mendatangkan staff ahli.

lanjut nih ke yang atasan dikit... ini udah ingat kan ya kalian kalau sudah 2 tahun presiden jokowi sudah jadi presiden, yang pasti kalau di telusurin sudah banyak hasil nya, bisa di search di google dh... ini sh pandangan saya mengenai demo awal nya... tapi berkembang ke arah amnesty pajak berapa banyak yang ga mau harta nya tercatat di indonesia dan ingin pemerintahaan jokowi lengser karena takut pajak amnesty jalan. tau kenapa alasan pasti Ibu srimulyani datang ke indonesia jadi mentri? yang pasti bukan karena gaji nya...

lanjut ya.. ahok dibilang menistakan agama, udah baca berita pak beye bilang lebaran kuda? lebaran itu identik sama hari raya umat islam yaitu lebaran idul fitri sama lebaran idul adha umat lain bilang hari raya untuk perayaan hari spesial agama mereka, bukan penistaan agama tuh ya?

banyak kaya nya kalau di lanjutin dari pemetaan pikiran nh... inti nya jangan memandang satu hal dari satu macam sudut, saya mohon semua teman disini memandang dari segala sudut ya.


oooooooooooooooooooooooo
udah lah, ga usah pake demo2 ... emoticon-Nohope
sumbernya mana tong emoticon-Cool
di trit sebelah ada yg sampe rela mati buat ngusung ahok doang
iye.....sumurnya mane tong....jgn asal jeplak aje emoticon-Hammer2
ane bikin sendiri tong, ga perlu sumber... kan dibilang berdasarkan pemetaan pikiran ane.. hehehe
emoticon-Toast
+1 aja lah...
ane kagak peduli
emoticon-Cool
norak lu, gitu aja pake diurusin emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By hansip.ka5kus
norak lu, gitu aja pake diurusin emoticon-Betty (S)

lu sebagai hansip harus ikut bertugas mengamankan demo besok
Quote:Original Posted By .the.comment.

lu sebagai hansip harus ikut bertugas mengamankan demo besok


ora urus emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
yg penting pake helm biar nggak kena fentung anak buah habib emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kirbys
sumbernya mana tong emoticon-Cool


itu opini dia salep emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By masih.berdrama


itu opini dia salep emoticon-Traveller

akhirnya... ada yang baca sampai akhir... makasih gan... udah baca opini saya
terlalu banyak berpikir yg nggak penting kamu gan
moga-moga aja diusut tuntas darimana aliran dana yang mereka dapet
termasuk Pajero bibib emoticon-Leh Uga