alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab8b7c2cb1780678b456f/ipw-ahok-harus-instrospeksi-mulutnya-sudah-buat-repot
IPW: Ahok Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot
IPW: Ahok Harus Instrospeksi, Mulutnya Sudah Buat Repot

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ketua Presidium Indonesian Police Watch, Neta S Pane mengingatkan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bisa menjaga mulutnya sehingga tidak muncul kekacauan dan kegaduhan publik.
IPW berharap, aksi damai 4 November nanti menjadi pelajaran semua pihak bahwa ancaman dan gangguan keamanan sangat rentan terjadi di Tanah Air.

"Para elite pemerintah dan elit keamanan jangan hanya mengimbau massa demo agar menjaga sikap dalam melakukan aksinya 4 November besok. Tapi para elit itu harus juga mau mendesak agar Ahok bisa menjaga mulutnya," ujar Neta, Kamis (3/11).

Ia juga meminta agar Ahok benar-benar instrospeksi karena banyak ucapannya yang telah menimbulkan kontroversi. "Harusnya Ahok segera introspeksi. Kasus ini patut menjadi pelajaran baginya untuk menjaga sikap dan menjaga mulutnya agar tidak sembarangan berkata kata. Sebab mulutmu harimaumu sudah menjadi tragedi, apalagi kemarin saat kampanye di Rawabelong, Ahok terpaksa diungiskan aparat dengan angkot karena kehadirannya ditolak warga. Artinya, Ahok sudah harus menyadari bahwa "mulutnya" sudah membuat repot aparat keamanan. Untuk itu elit jangan terlalu pasang badan buat Ahok, terutama jika Ahok tidak bisa menjaga mulutnya," tutur Neta.

Selain itu, Polri juga harus bersikap profesional dan proporsional. Polri tidak perlu lebay dalam membawa atribut keagamaan tertentu. Sebab yang akan ikut aksi damai nanti tidak hanya ormas Islam tapi sejumlah ormas non-Islam juga ikut turut ke jalan.

"Bayangkan apa jadinya jika polisi bersorban bentrok dengan massa non-Islam. Sikap lebay anggota Polri di lapangan hanya akan memancing dan memprovokasi situasi kian panas," ucapnya.

Sumber:
http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/11/03/og1mk0335-ipw-ahok-harus-instrospeksi-mulutnya-sudah-buat-repot

Kita maafken Pak Ahok! Kawal kasusnya, hukum tetap harus jalan karena kita negara hukum
kalo yang konpers kemarin ga memprovokasi ya? emoticon-Ngacir
Yg gaduh yg cemana tuh? Yg macam bebek gitu digiring-giring atau cemana? emoticon-Ngacir
ahok ngomong gitu kan emang sengaja
psikopat ga kan bisa intropeksi diri adanya juga orang lain yg di suruh intropeksi diri sama ahok emoticon-Leh Uga
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Setuju aku ngak tau panastaik
Yup harus hati hati banyak tukang plintirnya dan banyak yg sumbunya pada pendek
Cocot biadab emoticon-Busa
untuk panasbung, ahok garuk kepala pun salah
Asal jeplak aja sihemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kotrek
Setuju aku ngak tau panastaik


panastak mah udah disetel A bakal A terus... emoticon-Leh Uga
mari kita maafkan ahok..
Krena kebodohan dan mulutnya yg sontoloyo, smua jdi repot..termasuk buzzer2nya yg tolol
Ahok sih bkn siapa2..sponsornya yg ruarr biasa..
Tpi proses hukum berlanjut...
Jukowi naek kuda mameennnn..
Quote:Original Posted By antimunzir


panastak mah udah disetel A bakal A terus... emoticon-Leh Uga


Masa suruh "jilatin ludah" mau juga gan hehe
Harusnya sebagai kepala daerah menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakatnya bukan malah bikin ricuh kaya sekarang
Mulut itu di kasih filter bibir dan gigi klo masih keceplosan berarti klo ga ompong ya punya mulut yg lain emoticon-Ngakak
Penting ya IPW?emoticon-Traveller
perkataan itu mencerminkan hati seseorang emoticon-Big Grin

Jika hati seseorang Busuk maka perkataan-nya pun berbau Busuk emoticon-Big Grin

contohnya kek Ahok dan Buzzernye....


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kotrek
Masa suruh "jilatin ludah" mau juga gan hehe


wah kalau itu kurang tau juga emoticon-Leh Uga
udah tau ahok bacot duluan mikir belakangan emoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ndarvianp
kalo yang konpers kemarin ga memprovokasi ya? emoticon-Ngacir


konpers minta semua sama dimata hukum alias tanpa kebal hukum disebut memprovokasi? nastaik demi taik junjungannya rela memutarbalikkan kebenaran.