alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab77d902cfe122b8b4582/kasus-penistaan-agama-bareskrim-polri-layangkan-surat-pemeriksaan-ke-ahok
Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Layangkan Surat Pemeriksaan ke Ahok
JAKARTA – Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan kembali diperiksa Bareskrim Polri pada Senin 7 November 2016 sebagai terlapor atas kasus dugaan penistaan agama.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri hari ini akan melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Iya Ahok akan kembali diperiksa, hari ini dibuat panggilan, diantar panggilan untuk dipanggil pemeriksaan kedua," kata Martinus ketika dihubungi Okezone, Kamis (3/11/2016).

Pada pemeriksaan pertama, Ahok datang sendiri tanpa surat panggilan resmi dari penyidik. Kedatangannya untuk mengklarifikasi pernyataannya saat kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu dan melontarkan kalimat yang diduga menghina Surah Al Maidah Ayat 51. Klarifikasi Ahok kemudian dimasukkan ke berita acara pemeriksaan (BAP).

"Iya yang pertama itu di-BAP, nanti (pemeriksaan 7 November) BAP kedua," papar Martinus.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan, keputusan penyidik kembali memanggil Ahok merupakan bagian dari proses hukum. (qlh)


http://m.okezone.com/read/2016/11/03...iksaan-ke-ahok

Baru mau diperiksa hari Senin setelah adanya tekanan demonstrasi besar umat islam tanggal 4 November 2016.

Semoga bisa segera ditetapkan jadi tersangka supaya situasi Jakarta bisa kondusif. Biarkan pengadilan yang mengadili bukan pengadilan jalanan.
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Layangkan Surat Pemeriksaan ke Ahok
Bukannya memang udah di proses tpi dri phak sblah yg tunda2 emoticon-Bingung
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Mmg siapa yg bilang g d proses ya? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.99
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Layangkan Surat Pemeriksaan ke Ahok


Kmu milihnya siapa bang?
apakah hasilnya mudah ditebak?
emoticon-Imlekemoticon-Imlek
klo ahok di penjara

nastak kembali kehabitatnya dong jdi maling n copet + tukang mabok lem aibon

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ChristmanToding
Bukannya memang udah di proses tpi dri phak sblah yg tunda2 emoticon-Bingung


Siapa bilang? Pahami beritanya baik baik. So Hoktod belum pernah dipanggil untuk diperiksa
Quote:Original Posted By yiuzama


Kmu milihnya siapa bang?


Ane sejak Pilpres sudah menjagokan Anies.
Quote:Original Posted By victimofgip.99


Ane sejak Pilpres sudah menjagokan Anies.


Pilpres bang?
Kalo gak dinyatakan tersangka jangan mewek ya gip emoticon-Big Grin
diperiksa doang? ga dijadiin tersangka? auto kafeeeer nih polkisemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By doraemonesia
Kalo gak dinyatakan tersangka jangan mewek ya gip emoticon-Big Grin



auto mewek lah gip, dibanned momod aja mewek berminggu2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yiuzama
Pilpres bang?



Ya. Dulu Anies adalah Capres.

Karena nggak lolos maka ane Golput.
udah ada di tv beritanya
hari ini polisi kirim surat panggilan ke ahok
senin diperiksa
ntap

Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Layangkan Surat Pemeriksaan ke Ahok Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Layangkan Surat Pemeriksaan ke Ahok
Quote:Original Posted By victimofgip.99



Ya. Dulu Anies adalah Capres.

Karena nggak lolos maka ane Golput.


Oh golput ya.. Klo sekarang bakal milih?
ngaca dulu deh


orang2 yg ngaku ulama itu, yg ngaku2 pembela kepercayaannya
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi pengikut ISIS???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi pengikut investasi bodong berkedok agama???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg mengukuti paham radikal???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg demo anarkis berkedok agama???
>sudah ngapain aja... masih banyak kasus pencabulan???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi koruptor???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi provokator???
>sudah ngapain aja... masih banyak khotbah yg menistakan kepercayaan lain???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg mudah marah / mudah tersinggung / dikit2 bakar??? emoticon-Big Grin






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By ChristmanToding
Bukannya memang udah di proses tpi dri phak sblah yg tunda2 emoticon-Bingung


Setau ane sih si Ahok udah dateng sendiri sebelom dipanggil
Tapi mereka maunya ada surat panggilan sih baru dianggap diproses