alexa-tracking

Sandiaga serukan jangan pilih nomor 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab6a232e2e6b8698b456d/sandiaga-serukan-jangan-pilih-nomor-2
Sandiaga serukan jangan pilih nomor 2
Merdeka.com - Masa kampanye telah berlangsung selama empat hari semenjak deklarasi 'Kampanye Damai' yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada Sabtu (29/10) lalu. Manuver politik dari masing-masing pasangan calon mulai digencarkan, bahkan saling sindir juga kerap terlontar.



Salah satunya dari pernyataan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno. Dia sempat menyampaikan untuk tidak memilih petahana Basuki Tjahaja Purnama yang mendapatkan nomor urut dua.

Namun, Basuki atau akrab disapa Ahok ini tidak ingin menanggapinya secara berlebihan. Sembari tersenyum kecil, dia mengatakan, pernyataan semacam itu memang hak masing-masing pasangan calon. Mengingat kini masa kampanye tengah berlangsung hingga nanti 15 Februari 2017 dilakukan pemilihan.

"Bebas, namanya juga kampanye," katanya sambil terkekeh di Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan kepada masyarakat yang ikut kampanye agar tidak salah pilih. Sandiaga mengatakan dirinya yang lebih baik daripada calon lainnya.

"Kalau nomor satu baik, tapi belum berpengalaman. Nomor dua jangan dipilih. Jadi pilihnya nomor tiga," kata Sandiaga saat berkampanye di Pesantren Nurul Jannah Al-Islamy Pegadungan, Kalideres, Jakarta barat, Selasa (1/11).

Calon nomor urut 1 adalah Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sementara calon nomor urut 2 adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan sendiri memegang nomor urut 3.

Di hadapan masyarakat yang ikut dalam kampanye, Sandiaga menjanjikan kehidupan lebih layak. Namun, saat Sandiaga bertanya apakah pemerintah sekarang bebas korupsi, seorang ibu menjawab dengan polos.

"Campur-campur," kata ibu
Salah satunya dari pernyataan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno. Dia sempat menyampaikan untuk tidak memilih petahana Basuki Tjahaja Purnama yang mendapatkan nomor urut dua.

Namun, Basuki atau akrab disapa Ahok ini tidak ingin menanggapinya secara berlebihan. Sembari tersenyum kecil, dia mengatakan, pernyataan semacam itu memang hak masing-masing pasangan calon. Mengingat kini masa kampanye tengah berlangsung hingga nanti 15 Februari 2017 dilakukan pemilihan.

"Bebas, namanya juga kampanye," katanya sambil terkekeh di Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan kepada masyarakat yang ikut kampanye agar tidak salah pilih. Sandiaga mengatakan dirinya yang lebih baik daripada calon lainnya.

"Kalau nomor satu baik, tapi belum berpengalaman. Nomor dua jangan dipilih. Jadi pilihnya nomor tiga," kata Sandiaga saat berkampanye di Pesantren Nurul Jannah Al-Islamy Pegadungan, Kalideres, Jakarta barat, Selasa (1/11).

Calon nomor urut 1 adalah Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sementara calon nomor urut 2 adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan sendiri memegang nomor urut 3.

Di hadapan masyarakat yang ikut dalam kampanye, Sandiaga menjanjikan kehidupan lebih layak. Namun, saat Sandiaga bertanya apakah pemerintah sekarang bebas korupsi, seorang ibu menjawab dengan polos.

"Campur-campur," kata ibu tersebut..

SUMBER
jual program tong, kampanye kok Jualan orang lain.hadew ga ada nasbung yg ga guoblok.
kaga punya program sih emoticon-Big Grin
ya harap maklum, programnya gak jelas
apa yg mau dijual? selain tebar kebencian suku agama ras antar golongan
Hehe ngak promo produk sendiri malah mempromosikan produk orang lain....

Sama sama dagang kecap kok malah fokus menjelekkan dagangan orang yg udah di pakai dan di percaya konsumen....
cuma segitu doang program kerjanya, program sosialisasi gak milih pasangan nomer 2? emoticon-Ngakak (S)
Hmm.. ternyata begini yak kualitas2 Calon Pemimpin DKI nanti.

emoticon-Ngakak
gpp gak milih no.2..

yg penting pilih yg udah pengalaman jd gubernur ama wakil aja...emoticon-Traveller
Pilih nomor satu mestinya ya om uno?

Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
dl ane ngfans ama ni anak muda,.ud lulus cum laude dari amerika,.bisa kerja bareng edwin soeryajaya,.jadi orang terkaya juga di forbes,.eh ga taunya kualitas kampanye nya cuma begini doang,.mana program2 dia,.ga jelas,.bisanya nyinyirin pesaingnya dan pamer biji emoticon-Mad ane ga ngfans lg skrg emoticon-Taik
sbg rakyat awam, ane mo tanya nih ke uno...
buktinya apa kalo si uno itu lebih bagus???
ada yg bs jwb?
kalo uno lebih bagus itu belum tentu, tp kalo lebih kecil udah terbukti
ya gapapa .. pilih aja no 5 emoticon-Traveller
INGAT JANGAN PILIH AHOK!!!! pilih djarot saja #salam2jari
Yah gini mau mimpin jkt, bakalan kembali ke jmn batu.
smua orang bebas ngebacot ampe berbusa2 kcual ahokemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By masjion
kalo uno lebih bagus itu belum tentu, tp kalo lebih kecil udah terbukti



kwkw .. atas apa bawah gan ?? emoticon-Wakaka
agama dijadikan kendaraan politik
Gini kira kira

SU : Jangan pilih no 1, ga ada pengalaman

Su: Jangan pilih no 2,

Wartawan :kenapa pak?
SU: ya gak tau, pilih no 3 aja yak !!

Wartawan: kenapa pak?

SU : ya ga tau, gitu aja ya gw mo lari dulu


Dari kenyataan

Bahwa doi blm ada program konkrit


Hahahhbababababhahah


Quote:Original Posted By masjion
kalo uno lebih bagus itu belum tentu, tp kalo lebih kecil udah terbukti


Njeerrrr


Hihihihihihi