alexa-tracking

4 NOVEMBER,karena perlu pake otak untuk beragama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab5ca947868d61f8b4587/4-novemberkarena-perlu-pake-otak-untuk-beragama
4 NOVEMBER,karena perlu pake otak untuk beragama
4 NOVEMBER,karena perlu pake otak untuk beragama

JUMAT KERAMAT,mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan suasana esok hari.Demo yang rencananya akan digelar besar-besaran,menuntut balas atas pernyataan ahok yang di klaim sebagian pihak sebagai penistaan agama.Demo yang mungkin saja syarat dengan berbagai kepentingan politik,demo yang juga mungkin tidak lagi tulus atas nama agama,dan demo yang sepertinya berlandaskan ambisi kotor untuk kepentingan segelintir orang.
Ada beberapa pemikiran yang mungkin bisa dibaca sambil ngopi sebelum melihat gimana jalanya demo esok hari.


Spoiler for 14 november:


Quote:


Quote:
agama dijadikan alasan untuk perang ... emoticon-Cape d...
nyimak emoticon-Cool
pertamax diamankan
sok2an bela agama emoticon-Cool
semoga Allah memberikanmu hidayah bro..emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
kalo udah minta maaf, maafkan lah
tiap manusia punya salah

tapi kalo malah nantang, yaudah perang
kalo itu manusia yg cari masalah

ga ada salah nya memaafkan
memaafkan itu indah
memaafkan ciri org bertakwa
"Barangsiapa memaafkan saat dia mampu membalas maka Allah memberinya maaf pada hari kesulitan"
Agama nya benar, orang nya yg salah
gak ikut ikutan
bodo amat gak ngurusin emoticon-Cool
thread bagus..

jangan lupa besok 4 nov, karet hijau isinya rendang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Komentar kaskuser yang pro dan kontra,
tetep damai ya gan
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



pertamax abis gan,tinggal minyak tanah.mau? emoticon-Ngakak
ntap bre ..
isu sara emg sensitif ..
Agama itu baik, yang gak baik oknum2nya ..
ntaps pada makan gratis dah yang demo, ampe orang luar jakarta ikut ikutan emoticon-Ngakak
Berasa ada di BP ane gan. emoticon-Ngakak
4 NOVEMBER Karena Indonesia perlu menang lawan Myanmar
emoticon-Cool


Iya bener gan semoga Tetep damai, sebaiknya sih mending pakai jalan Mediasi ya gan, jadi gak perlu demo, ntar Jakarta tambah macet
emoticon-Jempol
Quote:



Quote:



Quote:


semoga tuhan memberikan hidayah emoticon-Cool
ane nyimak aja Gan, ngeri komen emoticon-Traveller
ane mah mnding kerja ajach buat hidupi keluarga...itu juga salah satu bentuk ibadah kaya nya bree