alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh saran dirumah sendirian, kepepet jadi masak sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab3aa5c779859568b456c/butuh-saran-dirumah-sendirian-kepepet-jadi-masak-sendiri

Butuh saran dirumah sendirian, kepepet jadi masak sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
itu bahan bisa buat beberapa hari biar lebih hemat.
ayamnya bisa dibagi 2, buat ayam di kecapin n ayam saus padang.
telur mie sosis bisa dipadukan menjadi ommelete. seperti kata agan diatas-atas. kalo aku bikin omelete yg simpel, mie direbus, taro bumbu kayak biasa, udah mateng aduk kayak biasa, potong sosis, campur telur, aduk. di goreng deh. (enaknya rasa indomie goreng)
ribet amat..
tuh bahan2 simpen aja dulu di kulkas...

buat urusan perut tinggal pesan via GO-FOOD / GRAB-FOOD emoticon-2 Jempol
itu kayak kurang mateng deh. emoticon-Bingung

coba kalo mau buat martabak mie, rebus mie nya bentar aja jangan sampe matang. pas lagi direbus langsung di ubek" mie nya pake garpu biar mie nya pecah...
kira" hampir setengah matang uda boleh ditiris , jadi masih ada bagian yang keras" gitu ,,

nah pas goreng pake minyak dikit aja, banyakin blueband atau mentega.. pake api kecil aja jadi bisa matang ke dalam juga..
itu kalo uda goreng warna nya cakep, aromanya sedep dan pasti kriuk kriuk dah..
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di