alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ab3aa5c779859568b456c/butuh-saran-dirumah-sendirian-kepepet-jadi-masak-sendiri
Butuh saran dirumah sendirian, kepepet jadi masak sendiri
Butuh saran dirumah sendirian, kepepet jadi masak sendiri

Terima kasih semua sarannya.
TS akhirnya hari ini masak martabak aja.
Indomie+sosis+bakso+telur
Silahkan di closed

sawi/sosis/bakso/telur/saos..
itu sih uda paling cocok jd temen2nya mie..

aku ndak tau bahan2 makanan lainnya km punya po ndak..
soale yg kepikiran sm aku, kalo ada ayam, mendadak kepikirannya ayam saus tiram..
atau dibuat mie goreng szechuan..
atau omelette..

emoticon-Malu
Woaaahemoticon-Matabelo

Ayamnya kesian amat sendirian.
Mubazir kalau cuma dikombo pake mie doang.

Cek dulu bumbu dapur, terus lo post lagi di sini.
Salah kamar deh kayanya emoticon-Hammer2
Nasi goreng aja udah pas. Nasinya nasi dingin, lebih bagus nasi sisa kemaren. Bakal jadi nasi goreng komplit tuh ada ayam, sosis, sawi, telor, baso emoticon-Genit

Alternatif lain: sosis goreng, trus sawi cah baso. Alternatif lain lagi indomie komplit pake telor, baso, sosis, dan ayam. Alternatif lain lagi goreng ayam plus telor dikasih irisan sosis. Bisa juga bikin martabak mie: telor dikocok campur indomie yg dah direbus n ditiriskan, trus digoreng.
Quote:Original Posted By visualalooza
sawi/sosis/bakso/telur/saos..
itu sih uda paling cocok jd temen2nya mie..

aku ndak tau bahan2 makanan lainnya km punya po ndak..
soale yg kepikiran sm aku, kalo ada ayam, mendadak kepikirannya ayam saus tiram..
atau dibuat mie goreng szechuan..
atau omelette..
emoticon-Malu

Nah ini omletette belum pernah
boleh resepnya dishare.
Quote:Original Posted By vaaviivoo
Woaaahemoticon-Matabelo

Ayamnya kesian amat sendirian.
Mubazir kalau cuma dikombo pake mie doang.

Cek dulu bumbu dapur, terus lo post lagi di sini.


Bumbunya lengkap gan
Quote:Original Posted By archaengela
Nasi goreng aja udah pas. Nasinya nasi dingin, lebih bagus nasi sisa kemaren. Bakal jadi nasi goreng komplit tuh ada ayam, sosis, sawi, telor, baso emoticon-Genit

Alternatif lain: sosis goreng, trus sawi cah baso. Alternatif lain lagi indomie komplit pake telor, baso, sosis, dan ayam. Alternatif lain lagi goreng ayam plus telor dikasih irisan sosis. Bisa juga bikin martabak mie: telor dikocok campur indomie yg dah direbus n ditiriskan, trus digoreng.


Klo nasi goreng hampir tiap hari sih, mungkin martabak mie bisa jadi alternatif.
Terima kasih sarannya.
enaknya mi rebus aja
telornya direbus, bakso dan sawi juga direbus, ayam digoreng baru dituwirkan jadi dah mie ayam bakso sawi telor rebus emoticon-Betty
Quote:Original Posted By causechooser
enaknya mi rebus aja
telornya direbus, bakso dan sawi juga direbus, ayam digoreng baru dituwirkan jadi dah mie ayam bakso sawi telor rebus emoticon-Betty

Sedap semuanya di rebus, healthy food yah gan.


Quote:Original Posted By semicolon2
Sedap semuanya di rebus, healthy food yah gan.



ayam gak direbus tu digoreng tapi dituwir
karena kalau direbus makin jemek daging ayamnya pas di campur dengan kuah mirebusnya
Quote:Original Posted By semicolon2
Nah ini omletette belum pernah
boleh resepnya dishare.


apa yaaaaa..

yg kepikiran sm aku sih yaaa telur dikocok dibuat dadar tipis pk api kecil, dalemnya bisa dikasi isian suwir ayam yg uda ditumis, sosis, sm sawi..
cocoknya sih kl ada bawang daun, tomat, cabe/paprika, jamur kancing..

contohnya bs diliat di video ini, mulai dr menit 43:20..

youtube-thumbnail


ataaaaaaaaaauuuu,

buat dadar dl tipis..
lalu buat nasi goreng ala2 kak archaengela..
kalo nasi goreng uda jadi, tinggal diwrap pk dadar..
tadaaaa~

*tuhkanjdlaper..
*mlipircarimakanan..


Butuh saran dirumah sendirian, kepepet jadi masak sendiri
Quote:Original Posted By semicolon2


Bumbunya lengkap gan


Yedah masak gih, ente sesuaikan dengan bumbu dapur yang ada.

Kalau ane sih ayam kuning kalau gak bikin ayam dan telur kecap.
Mienya mah cuekin aja.
pesan pizza aja, jangan mempersulit diri sendiri.
bener banget gan pas banget tu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin masakan padang emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By handstylez
bikin masakan padang emoticon-Leh Uga


Masakan padang yang gimana om emoticon-Leh Uga
wanjir kok gue ngakak di trit ini emoticon-Wakaka!

Padahal nasi sama telor ceplok sudah.... emoticon-Genit
Bikin ayam kecap aja, sayurnya tumis sawi
Quote:Original Posted By jung.soojung


Masakan padang yang gimana om emoticon-Leh Uga
wanjir kok gue ngakak di trit ini emoticon-Wakaka!

Padahal nasi sama telor ceplok sudah.... emoticon-Genit


kalo mau ribet bikin rendang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By visualalooza
sawi/sosis/bakso/telur/saos..
itu sih uda paling cocok jd temen2nya mie..

aku ndak tau bahan2 makanan lainnya km punya po ndak..
soale yg kepikiran sm aku, kalo ada ayam, mendadak kepikirannya ayam saus tiram..
atau dibuat mie goreng szechuan..
atau omelette..

emoticon-Malu


cepet amat responnya kalo soal makanan, mbak emoticon-Leh Uga