alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aab1ed89b09af2c8b4570/gempar-jasad-bayi-tidak-utuh-di-pinggir-danau-ui
Gempar, Jasad Bayi Tidak Utuh di Pinggir Danau UI
DEPOK (Pos Kota) – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) digemparkan dengan penemuan sosok jasad bayi tidak utuh di pinggir danau depan MIPA Universitas Indonesia, Kamis (3/11) pagi.

Yoseph,21, mahasiswa Fisip UI, mengatakan dalam perjalanan menuju fakultas melihat jasad diduga bayi dengan keadaan tubuh tidak utuh ditemukan di pinggir danau.

“Seperti boneka setelah didekati binatang lalat mengerumuni tubuh yang hanya tersisa setengah tersebut tanpa mengenakan sehelai benang kain dan sudah membusuk,”ujarnya.

Sementara itu petugas keamanan UI sudah mengamankan lokasi penemuan bayi. “Belum ada polisi di TKP, hanya petugas keamanan PLK UI sudah ada di lokasi. Mahasiswa atau warga yang mau melihat dilarang sama petugas keamanan UI,”ungkapnya.

“Sepertinya sempat di makan sama hewan liar pada tubuh bagian dada ke atas bayi terkurai sehingga tidak jelas kelaminnya apa.”

http://poskotanews.com/2016/11/03/gempar-jasad-bayi-tidak-utuh-di-pinggir-danau-ui/


Parah banget, gak tahu diri pelakunya



Kejadiannya deket danau belakang fmipa

Update
Korban perempuan
http://poskotanews.com/2016/11/03/jasad-bayi-terpotong-ternyata-kelamin-wanita/
danau UI serem, pdhl bnyk yg sering mancing di situ n dijadiin tempat rekreasi keluarga
Lama lama UI makin angker aja nih
sungguh berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ya ampun, siapa sih yang tega... ada beribu sepasang suami istri yg mengidamkan seorang bayi, yg ini malah disia2kan. miris liat berita kayak gini,emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By JadeSoul
danau UI serem, pdhl bnyk yg sering mancing di situ n dijadiin tempat rekreasi keluarga


Sekarang udah jarang gan, dilarang sama upt plk, soalnya banyak yang pura pura mancing padahal lagi mengintai mahasiswa ceroboh buat di copet

Tapi jujur, justru kalau sepi kaya sekarang malah lebih serem emoticon-Takut
nambah dah dedemit UInya emoticon-Mad
wah makin horor aja . innalillahi emoticon-Takutemoticon-Turut Berduka
Kasian kamu dek emoticon-Turut Berduka
may he rest in peace emoticon-rose
Quote:Original Posted By sarotherodon


Sekarang udah jarang gan, dilarang sama upt plk, soalnya banyak yang pura pura mancing padahal lagi mengintai mahasiswa ceroboh buat di copet

Tapi jujur, justru kalau sepi kaya sekarang malah lebih serem emoticon-Takut


bnyk hutannya jd serem.
emak biadab emoticon-Mad
nambah satu yang nungguin danau? emoticon-Ngacir
Perkenthuan terlarang emoticon-Cape d...
ni kunyuk kunyuk tidak berani bertanggung jawab, bikin doyan, tanggung gak mau.

bakal gila lu dihantui rasa bersalah seumur hidup.
berani berbuat ngak berani bertanggung jawab
ngak tau dech dosanya kayak apaemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By homie4life
nambah satu yang nungguin danau? emoticon-Ngacir


Beda danau bos

Yang ini deket FMIPA
Yang kemarin deket rektorat dan balairung
Quote:Original Posted By sarotherodon


Beda danau bos

Yang ini deket FMIPA
Yang kemarin deket rektorat dan balairung


eh beda ya

tapi angkernya sama kah? emoticon-Thinking
bayi udh gk utuh emoticon-Takut
hasil crot sembarangan kah emoticon-Najis
Bekas aborsi kli nih...