alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa9e098e31bc5198b456a/fasilitasi-pkl-ini-yang-akan-dibuat-ahok-di-belakang-plaza-indonesia
Fasilitasi PKL, Ini yang akan Dibuat Ahok di Belakang Plaza Indonesia
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana menata kembali tempat parkir dan lokasi usaha masyarakat.

Hal itu disampaikannya usai meninjau langsung kondisi Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kita mau lihat soal PKL (pedagang kaki lima) sama parkir-parkir. Jadi kalau pasar ini kita bangun, tanpa menyelesaikan solusi PKL, tanpa menyelesaikan solusi parkiran enggak ada guna," ujarnya, Selasa (1/11).

Pria yang karib disapa Ahok itu menyebutkan, bakal membangun ruang parkiran motor di belakang Plaza Indonesia untuk bisa menampung maksimal 2.500 kendaraan roda dua.

Tak hanya itu, di sepanjang lokasi parkir itu juga Ahok mengaku, akan dibangun tempat jualan para PKL supaya mereka tidak berjualan di sembarangan tempat lagi.

"Terus ini juga harus kita perhatikan, kalau ada pasar, berarti sepanjang jalan ini orang bisa buka usaha," tukasnya.

Karenanya, agar mendapatkan konsep yang lebih pro rakyat, eks Bupati Belitung Timur itu harus turun lapangan menyapa warga dan meminta komentar mereka.

Begitu pula dengan pengaturan lapak-lapak di pasar. Mantan Anggota Komisi II DPR itu tidak mau kepala pasar seenaknya menjual lapak kepada pedagang yang hanya memberatkan nantinya.

"Jadi kita evaluasi, kita lihat. Jadi konsep kita, masyarakat kan selalu takut, pasar dibangun, orang lama dihusir. Karena apa, karena enggak sanggup beli," tandasnya. (uya/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/11/...a-indonesia-/2

di belakang gan
di belakang? ga apa, biar sama seperti BIP emoticon-Cool
pilkada ada lah festival gagasan they said emoticon-Leh Uga
ahok lagi sosialisai gagasan/program di ancam preman-preman berkedok agama emoticon-Leh Uga

Teruskan programmu pak bas... emoticon-Recommended Seller
Woa emoticon-Belo
Maju terus dibawah ancaman Front Penista Islam emoticon-thumbsup
dulu juga janji kampung deret...jgn cepat percaya lah...kecuali loe lulusan sd
emoticon-Traveller
belakang PI itu emang udah jadi tempat parkir motor. emoticon-Blue Guy Bata (L) banyak yang kerja di sono tapi gak mau bayar parkir resmi. di situ juga ada ketoprak jaman ane kuliah enak, cuman masih ada apa kagak gak tau deh.
Ini baru program....bukan program jaman 2004an masih dibawa ...eh
Gimana ga diseruduk trus kalo lahan basah jatah preman pada mau dibikin resmi
udah lah jgn percaya sama orang, tp ini bohongan apa beneran sih??/??
mirip kebon kacang blkg GI kaki limanya?
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Quote:Original Posted By temenfisherman
belakang PI itu emang udah jadi tempat parkir motor. emoticon-Blue Guy Bata (L) banyak yang kerja di sono tapi gak mau bayar parkir resmi. di situ juga ada ketoprak jaman ane kuliah enak, cuman masih ada apa kagak gak tau deh.


Parkir dalam mahal dan ribet om. Taunya malah ada sop kambing di sono.
Quote:Original Posted By Osenk2Bantal
Woa emoticon-Belo
Maju terus dibawah ancaman Front Penista Islam emoticon-thumbsup


front panastaik indonesia
yang lebih cocok
ayo tetep kerja pak, dididik jangan disuapin. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
dulu juga janji kampung deret...jgn cepat percaya lah...kecuali loe lulusan sd
emoticon-Traveller


kampung deret pas jaman jokowi emang jalan.. sama ahok gak lagi, lebih milih rusun.. kampung deret cocoknya buat yang emang punya tanah di situ, bukan yang nempatin tanah scra ilegal..
baru tau ahok pernah di dpr
Quote:Original Posted By boyzok
baru tau ahok pernah di dpr


bupati bangka belitung dpr ri dr partai golkar, baru jadi wagub jakarta
Quote:Original Posted By boyzok
baru tau ahok pernah di dpr


internet ente kagak ada google search engine yaa mbah emoticon-Big Grin





emoticon-Ngacir
lanjutkan koh,. walau gw ama dia beda keyakinan, tapi gw doain ko ahok selalu dalam lindungan Allah SWT,..
cuma kalo boleh gw minta,. jangan pernah berubah ya koh, tetap tulus melayani masyarakat jakarta, dan bila mungkin Indonesia suatu saat nanti,..