alexa-tracking

[Klaim] Norinco Sky Dragon 50 Untuk MedSAM Paskhas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa6c2dc06bda02f8b4569/klaim-norinco-sky-dragon-50-untuk-medsam-paskhas
[Klaim] Norinco Sky Dragon 50 Untuk MedSAM Paskhas
Quote:
Bisa terkoneksi dg sistem radar eksisting milik kohanudnas gk?

Btw, isu NASAM yg santer kmrn gmn kelanjutannya?
NASSAM... NASSAM....NASSAM....

ane masih mimpi NASSAM, ditambah dengan kontrak kalau gak salah USD 90 juta untuk AMRAAM
misil dah ada tinggal Platformnya...

NASSAM.. emoticon-Toast
Quote:


ini kan masih klaim masih banyak tikungan kok, tapi kalo lebih murah ya emang murah ini tau lah kita seneng yg murah2
ekekek.. kecap gua nomor 1 emoticon-Wakaka
ini nanti bakalan mlempem lagi gak ya? nunggu 5 menit dulu baru launch
Mending jangan dibeli deh, daripada malu didepan presiden. emoticon-Malu (S)
Quote:


Nunggu lima menit udah keburu dihajar duluan sama lawan ...
luncurin dulu 5 menit sebelum liat musuh di radar...
dukun mode on emoticon-Ngacir
Quote:


radarnya pake radar mbah mijan ekekekekekek
Semoga deal,lumayan buat ngalihin isu saat ditembak melempem.
Quote:

Kalo telat pan masih ada mbah darto...
Si s60 radar moto emoticon-Ngakak (S)
Harusnya sih efek dari rudal yg gagal kemarin ada evaluasi ya.... Km sam bagus tuh kayaknya.. Siapa tau dapet tot lagi emoticon-Ngakak (S)
meh nasam padahal ane kepincut Buk-M...emoticon-Genit
NASAMS klaim dua minggu lagi sign kontrak katanya

he he

akan kah norinco merangsek ke medium SAM ARHANUD TNI AD
Quote:


oh boy...
Quote:

owalah ternyata beneran nasam....emoticon-Hammer
Quote:


S-300 gak dilirik juga gan emoticon-Malu

Quote:


Amin
Quote:


sebelum TTD kontrak anggap aja sales lg jual kecap...terlalu banyak PHP dimari, sekelas menhan bilang fix aja batal..emoticon-siul
Kalo buat mancing s300 boleh lah hehe..
emoticon-Ngacir
Politic play again..
×