alexa-tracking

IPW: Polri Lebay Kerahkan Polisi Bersorban di Demo 4 November

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa5162e04c802258b4567/ipw-polri-lebay-kerahkan-polisi-bersorban-di-demo-4-november
IPW: Polri Lebay Kerahkan Polisi Bersorban di Demo 4 November
Quote:


kita lihat saja nanti? emoticon-Cool
leh uga
Ga urus
IPW: Polri Lebay Kerahkan Polisi Bersorban di Demo 4 November IPW: Polri Lebay Kerahkan Polisi Bersorban di Demo 4 November
Kan kayak di pelem "PK", yang memakai simbol agama aman dari pengeroyokan massa emoticon-Big Grin
Polusi emoticon-Najis
Seharusnya lepas cewe cewe berbikini di lokasi2 yg berjauhan biar konsentrasi massa bisa dipecah emoticon-Leh Uga
wkwk...lebay


mang iya sih jd terlalu lembut

eh..padahal kan memang harus persuasif kan ya


Kalau berkaca pada kasus makam mbah priuk..disitu polisi yg merangsek
Kalau yg ini ane tebak pecahnya kalau ada yg minta masuk ke gedung mpr/istana/balai kota

tp sniper dah ada seribuan disitu
wkwk
Sekalian di naekin onta gan polisinya...biar tambah wibawanya...
biar sejuk bray
Kalau yang demo cina ntar polisi rambutnya dibotakin separoh kayak wong kar cun

emoticon-Ngakak
emang jd lebay
seharusnya penampilan tetap tegas
Tujuan polisi bersorban ini ada guna nya brey, minimal buat menyejukkan suasana yang memanas dan menghindari bentrokan fisik dengan pendemo yang juga bersorban. Masa' sesama bersorban bentrok kan lucu emoticon-Wakaka
Quote:


Nah itu, bikin peragaan busana on the street emoticon-Wkwkwk
Quote:


nmatanya disipit sipitin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kebijakan goblok dari pimpinan yg sok pinter.
Wkwkwk
SOP polisi dikemanain itu?
bawa sorban terus nenteng bedil n g pake pengaman? emoticon-Amazed
Namanya juga usaha, siapa tau adem emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkw....cerdas, apalagi sambil bilang " gratis, main di tempat"....
Apa Pak Polisi ikutan nyanyi Lagu karya Buya Hamka juga buat mars besok


===
Allahu Akbar Allahu Akbar Allah Allahu Akbar…
Kalam suci menyentuh kalbu berjuang
Maju serentak membela kebenaran
Untuk negara, bangsa dan kemakmuran
hukum Allah tegakkan..
Allahu Akbar Allahu Akbar Allah Allahu Akbar..

Putera puteri Islam harapan agama…
Majulah serentak genggamkan persatuan, kalam Tuhan
Mari kita memuji mari kita memuja..
Peganglah persatuan..kalam Tuhan..

Kalam suci menyentuh kalbu berjuang..
Maju serentak mencapai kemenangan
Untuk negara, bangsa dan keadilan
pangilan jihad hidupkan
Allahu Akbar Allahu Akbar Allah Allahu Akbar..

Pemuda pemudi Islam bangunlah
panggilan jihad rampungkan
Wasiat Muhammad peganglah
harta dan jiwa serahkan
binalah persatuan, sirnakan perpecahan
persatuan ..kalam tuhan


Kalam ilahi menutut persatuan
Perpecahan meruntuhkan kekuatan
pertikaian menguntungkan musuh Tuhan
..
hanya iman tauhid dapat menyatukan
tuntutan agama menjadi tujuan
panggilan jihad hidupkan
Allahu Akbar Allahu Akbar Allah Allahu Akbar..

Ulama pemimpin Islam dengarlah
demi agama sadarlah
hentikan pertikaian ciptakan perdamaian
menuju persatuan kalam tuhan
Panggilan jihad hidupkan
====
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
bakal lucu nih ...... emoticon-Entahlah