alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581aa077c2cb1727688b4569/4-november-seribuan-massa-di-malang-bakal-ikut-demo-ahok
4 November, seribuan massa di Malang bakal ikut demo Ahok
Merdeka.com - Massa Gerakan Aswaja Malang Raya (Gamal) akan menggelar aksi bela Alquran dan mendesak proses hukum Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) atas dugaan penistaan agama. Gabungan Ormas Islam se-Malang Raya itu ikut ambil bagian dalam aksi 4 November yang berlangsung secara serentak di beberapa daerah

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kota Malang, Kompol Dodot Dwianto mengungkapkan, persiapan pengamanan telah dilakukan oleh jajaran Polres Kota Malang. Pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait, terutama setelah surat pemberitahuan diterima.

"Sudah ada surat pemberitahuan dari Gamal. Sudah kita persiapan pengamanannya," kata Dodot Dwianto di Mapolresta Malang, Kamis (3/11).

Seperti aksi Jumat lalu, massa diperkirakan berjumlah seribu orang yang akan long march dari Masjid Jamik menuju Balai Kota Malang. Massa akan terlebih dahulu menjalankan Salat Jumat dan berjalan menyusuri Jalan Majapahit.

Pengamanan akan melibatkan sebanyak 910 personel aparat gabungan. Polres Kota Malang menurunkan sebanyak 500 personel, Polres Malang (Kabupaten) sebanyak 100 personel, Polres Batu sebanyak 2 peleton atau 60 personel.

Pihaknya juga dibantu aparat TNI yang juga menurunkan sebanyak 2 pleton atau 60 personel. Selain ditambah dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebanyak 60 orang dan Petugas Dinas Perhubungan sebanyak 30 personel.

"Kita hanya mengimbangi saja. Supaya unjuk rasa bisa berjalan aman, tertib tidak ada yang mengganggu. Mereka akan menggelar orasi secara bergantian, ya kita amankan," kata Dodot.

Kapolres Kota Malang AKBP Decky Hendarsono menuturkan pihaknya mengimbau kepada para peserta aksi untuk ikut menjaga kondisi Kota Malang. Pihaknya akan memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya sesuai dengan ketentuan.

"Sepanjang tidak mengganggu keamanan, tidak merusak dan tidak mengganggu masyarakat lain tidak masalah," katanya.

Selama massa aksi berlangsung akan dilakukan perubahan arus lalu lintas dan penutupan sementara. Karena jalan yang dilalui tidak begitu panjang, dipastikan tidak begitu berpengaruh.

https://m.merdeka.com/peristiwa/4-november-seribuan-massa-di-malang-bakal-ikut-demo-ahok.html

emoticon-Cendol (S)
hati hati kawan, dan ingat jangan kalian hancurkan kota kelahiran ane yah wan...
Dan menyerahkan jakarta ketangan kuda atau kebo?
Presidenya banteng, ibu suri banteng, menkopolhukam partai pendukung ahok, jaksa agung partai ahok

Ngimpi lu semua panasbung gembel goblok!
Sampe 1000 orang yg mampus juga ga bakal ngepek!
Hoahahaha
masiv dan terstruktur emoticon-Cool
Napa ga demo dijakarta aj?
Ga ad jatah lebih?
salam ahok dua periode. tiap jumat bakalan demo terus sampai bandarnya bangkrut
Pasti otongnya ciut gara gara berita tembak ditempat emoticon-Wkwkwk
Siap siap di ciduk cyber crime polri, TS nya mening segera hapus Thread provokasi provokasi
Quote:Original Posted By samber...gledek
Dan menyerahkan jakarta ketangan kuda atau kebo?
Presidenya banteng, ibu suri banteng, menkopolhukam partai pendukung ahok, jaksa agung partai ahok

Ngimpi lu semua panasbung gembel goblok!
Sampe 1000 orang yg mampus juga ga bakal ngepek!
Hoahahaha


Cie..cie fans babik kodok lg kejang kejang emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By samber...gledek
Dan menyerahkan jakarta ketangan kuda atau kebo?
Presidenya banteng, ibu suri banteng, menkopolhukam partai pendukung ahok, jaksa agung partai ahok

Ngimpi lu semua panasbung gembel goblok!
Sampe 1000 orang yg mampus juga ga bakal ngepek!
Hoahahaha


nastak ini dri kemaren2 komen kalimat menunjukan keguncanganya

kasian cuma bisa ngetrol di dumay emoticon-Leh Uga





4 November, seribuan massa di Malang bakal ikut demo Ahok
kombinasi kata2 : 'bohong' + ayat.... benar2 membuat laskar 2D kesetanan emoticon-Takut (S)
H-1, nggak sabar coy emoticon-Matabelo
Kenapa tidak ke jakarta sekalian, bisa lihat monas. Tetapi ini lebih baik, bisa mengurangi sampah dijakarta.
Buat panasbung sama panastak


Ente kumful ama macan ente bakalan jadi macan
Entekummful ama kuda ente bakalan jadi kuda
Ente kmful ama safi ente bakalan jadi safi
Ente kumful sama onta ente bakalan jadi onta
Ente kumful sama babi ente bakalan jadi babi



Cinta itu ibarat racun yang membutakan
Kasih itu adalah benih kebahagiaan
Cintailah sesamamu dengan sewajarnya
Agar tidak buta kau dibuatnya
Kasihilah sesamamu dengan segenap hatimu
Untung daerah gue pinter2, FPI kagak laku :wkwk
Jogja tenang aja keknya .yg brangkat paling dikid wkwkwk
Dah di tunggu aja tinggal besok kok tanggal mainnya emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By samber...gledek
Dan menyerahkan jakarta ketangan kuda atau kebo?
Presidenya banteng, ibu suri banteng, menkopolhukam partai pendukung ahok, jaksa agung partai ahok

Ngimpi lu semua panasbung gembel goblok!
Sampe 1000 orang yg mampus juga ga bakal ngepek!
Hoahahaha


sehat..? kehabisan obat ya..
Demo karena ahok?
Mikir woi mikir... Kasian tuh rakyat kecil, berapa miliar yg kalian habiskan buat demo?
Brapa kerugian negara, kantor, dll
Mau aja di provokasi.
Otak taruh kepala, jgan di congor..
Ane muslim, tp urip tentrem lak nak.
4 November, seribuan massa di Malang bakal ikut demo Ahok
selamat kawan berlebaran kuda emoticon-Ultah