alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a9a95d89b09ae2c8b456c/demokrat-minta-stasiun-tv-meralat-jumlah-kekayaan-sby
Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY
Quote:Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar konferensi pers di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Salah satu hal yang dibahas adalah fitnah yang menurut SBY dilakukan sebuah stasiun televisi swasta nasional dengan memberitakan harta kekayaannya mencapai Rp 9 triliun.

Terkait hal tersebut, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengimbau stasiun televisi bersangkutan untuk meralat dan meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.

"Itu kan saat LHKPN Rp 9 miliar, kok dibuat Rp 9 triliun. Kalau ada itikad baik dan diralat ya selesai. Yang terjadi enggak pernah ada ralat tapi dibiarkan. Sama dengan tanah 5 ribu meter. Ini sangat ceroboh, tak ada cek fakta, tak ada ralat," kata Amir di kediaman SBY, Rabu (2/11/2016).

Amir juga menyayangkan saat pemberitaan itu terjadi dan ada kesalahan dalam pemberitaan, stasiun televisi yang bersangkutan tidak memberikan hak jawab.

"Ini kan kejadian tahun 2014, stasiun televisi besar seperti itu mestinya punya mekanisme ralat. Sangat disayangkan media yang relatif panjang durasi sejarahnya lakukan kecerobohan. Yang sangat beralasan kami pertanyakan motifnya apa," ujar Amir.

Mantan Menyeri Hukum dan HAM ini juga menduga, tak menutup kemungkinan kesalahan pemberitaan itu dilakukan dengan sengaja untuk maksud dan tujuan tertentu.

"Kalau enggak ada ralat bisa saja ini ada motif," tandas Amir.

http://news.liputan6.com/read/264217...h-kekayaan-sby


media siapa tuh? emoticon-Marah
ke KPK aja sih biar terang benderang... sekalian ibas diajak..
Sby ini senang sekali main drama, media salah ya kasih tau langsung ke medianya untuk di Koreksi...

Buat jumpai pers malah aneh ,,
Ya udah. Jawab aja pertanyaan KPK. Nanti ke koreksi juga jumlahnya.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makanya ikut tax amnesty aja pak
Tivi nya si brewok goblok juragan nya Joko Pekok kah? Hmmm, klo memang yg itu, gak heran! 😯

Yg ane heran, kenapa Taikers dan nastak selalu terguncang kalau pak Beye manggung?
Emangnya yg lain gak boleh manggung selain sinetron nya Joko Pekok atau Ahok taik nenek lu? 😰
stasiun balapan kah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Janqrique
ke KPK aja sih biar terang benderang... sekalian ibas diajak..



Quote:Original Posted By gatos
Ya udah. Jawab aja pertanyaan KPK. Nanti ke koreksi juga jumlahnya.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


ngapain ke kpk blog?
emang sby tersangka korupsi?

tak ada nastak yg tak guobloooggg

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

salam kabur naik angkot
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By anti.suap
ngapain ke kpk blog?
emang sby tersangka korupsi?

tak ada nastak yg tak guobloooggg

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

salam kabur naik angkot
emoticon-Leh Uga


Karena KPK yang mempertanyakan, nasbung idiots

Nafsu banget, ampe fakta ketinggalan.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Tak mungkin 9 Milyar emoticon-Ngakak

Juragan kampung saja tabungan 100 Milyar,
masak mantan jendral & mantan presiden cuma 9 Milyar.

Kau lihat saja si Dimas Kanjeng, uangnya saja sampai 300 Milyar.
Lalu itu, Bupati Tangerang yg perempuan itu sampai 500 Milyar.

Masak kebo cikeas cuma 9 Milyar. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gatos
Karena KPK yang mempertanyakan, nasbung idiots

Nafsu banget, ampe fakta ketinggalan.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



metro tivi melintir 9M jadi 9T.
kok bisa nyampenya kpk??
lu sehat bro?
hari ini udah naik angkot?

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

emoticon-Leh Uga
9 Milyar itu cuma bisa dapat Ruko 2 lantai di pinggir jalan tong emoticon-Ngakak
WAH kumat ... curhatan lagi nih emoticon-Amazed
ladies and gentlements i present you the king of playing victim and false image
Quote:Original Posted By anti.suap
metro tivi melintir 9M jadi 9T.
kok bisa nyampenya kpk??
lu sehat bro?
hari ini udah naik angkot?

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

emoticon-Leh Uga


Intinya sby um ngasih laporan kekayaannya, blok.

Toh nanti juga ke koreksi jumlah sebenarnya, blok.

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY
Ralat dong, kan gak sesuai emoticon-Big Grin
Kekayaan Prabowo waktu nyapres saja sudah 16 Trilyun, masak kebo yg mantan Presiden & mantan Jendral cuma 9 Milyar emoticon-Ngakak

Dapet ruko 2 lantai di pinggir jalan saja 9 Milyar bo kebo emoticon-Ngakak
Metrotipu kelakuannya busuk.

Itu bewok udah nipu sejak mendirikan nasdem, nipu katanya ga jd partai, nipu katanya mau bubarin parte kalau ada yg korup
Bewok tv
Restorasi jembut

Wkwkwk
ada cara yang gampang, tapi kalo ga pake drama ya pepo ga mau.. emoticon-Ngacir