alexa-tracking

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a9a95d89b09ae2c8b456c/demokrat-minta-stasiun-tv-meralat-jumlah-kekayaan-sby
Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY
Quote:


media siapa tuh? emoticon-Marah
ke KPK aja sih biar terang benderang... sekalian ibas diajak..
Sby ini senang sekali main drama, media salah ya kasih tau langsung ke medianya untuk di Koreksi...

Buat jumpai pers malah aneh ,,
Ya udah. Jawab aja pertanyaan KPK. Nanti ke koreksi juga jumlahnya.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
makanya ikut tax amnesty aja pak
Tivi nya si brewok goblok juragan nya Joko Pekok kah? Hmmm, klo memang yg itu, gak heran! 😯

Yg ane heran, kenapa Taikers dan nastak selalu terguncang kalau pak Beye manggung?
Emangnya yg lain gak boleh manggung selain sinetron nya Joko Pekok atau Ahok taik nenek lu? 😰
stasiun balapan kah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:



Quote:


ngapain ke kpk blog?
emang sby tersangka korupsi?

tak ada nastak yg tak guobloooggg

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

salam kabur naik angkot
emoticon-Leh Uga
Quote:


Karena KPK yang mempertanyakan, nasbung idiots

Nafsu banget, ampe fakta ketinggalan.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Tak mungkin 9 Milyar emoticon-Ngakak

Juragan kampung saja tabungan 100 Milyar,
masak mantan jendral & mantan presiden cuma 9 Milyar.

Kau lihat saja si Dimas Kanjeng, uangnya saja sampai 300 Milyar.
Lalu itu, Bupati Tangerang yg perempuan itu sampai 500 Milyar.

Masak kebo cikeas cuma 9 Milyar. emoticon-Ngakak
Quote:



metro tivi melintir 9M jadi 9T.
kok bisa nyampenya kpk??
lu sehat bro?
hari ini udah naik angkot?

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY

emoticon-Leh Uga
9 Milyar itu cuma bisa dapat Ruko 2 lantai di pinggir jalan tong emoticon-Ngakak
WAH kumat ... curhatan lagi nih emoticon-Amazed
ladies and gentlements i present you the king of playing victim and false image
Quote:


Intinya sby um ngasih laporan kekayaannya, blok.

Toh nanti juga ke koreksi jumlah sebenarnya, blok.

Demokrat Minta Stasiun TV Meralat Jumlah Kekayaan SBY
Ralat dong, kan gak sesuai emoticon-Big Grin
Kekayaan Prabowo waktu nyapres saja sudah 16 Trilyun, masak kebo yg mantan Presiden & mantan Jendral cuma 9 Milyar emoticon-Ngakak

Dapet ruko 2 lantai di pinggir jalan saja 9 Milyar bo kebo emoticon-Ngakak
Metrotipu kelakuannya busuk.

Itu bewok udah nipu sejak mendirikan nasdem, nipu katanya ga jd partai, nipu katanya mau bubarin parte kalau ada yg korup
Bewok tv
Restorasi jembut

Wkwkwk
ada cara yang gampang, tapi kalo ga pake drama ya pepo ga mau.. emoticon-Ngacir