alexa-tracking

Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a955e2e04c886018b456c/demonstrasi-4-november-upaya-kudetafadli-zon-bantah-prabowo-dalangi-aksi
Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi
Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon membantah Prabowo Subianto menggerakan demonstrasi 4 November 2016.

Ia menegaskan pertemuan Hambalang dengan demonstrasi merupakan dua hal yang berbeda.

“Kita lihat ini dua hal berbeda, silaturahmi politik di satu sisi, demo enggak ada urusannya. Demo kan masyarakat datang bukan digerakkan Pak Prabowo,” kata Fadli Zon di Gedung DPR, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Diketahui, Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Senin (31/10/2016) siang.

Fadli Zon mengatakan demonstrasi itu dilakukan karena umat Islam tersinggung dengan ucapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diduga menista agama.

“Permintaan umat Islam sangat sederhana, penegakkan hukum, jangan ada perlindungan hukum terhadap saudara Ahok,” kata Fadli Zon.

“Enggak ada hubungan dengan pertemuan Prabowo dan Pak Jokowi,” kata Fadli Zon menambahkan.

Fadli juga membantah demonstrasi tersebut merupakan upaya kudeta terhadap pemerintah.

Menurut Fadli Zon, hal tersebut sangat berlebihan.

Apalagi, katanya, demontrasi itu dilakukan secara damai.

“Untuk tegakan konstitusi, bukan demo SARA, bukan terkait pilkada. Kalau tujuannya untuk tegakkan hukum ya bagus. Ini saluran yang bagus,” ujar Fadli Zon.

PKS Berkomentar

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengapresiasi persahabatan dua calon presiden yang bertarung di Pilpres 2014 yakni antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Apresiasi dua pemimpin yang menjaga persahabatan. Bagus untuk dicontoh,” ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anis Baswedan-Sandiaga Uno, ini kepada Tribunnews.com, Senin (31/10/2016).

Namun Mardani menilai sangat tidak tepat jika membahas rencana aksi demonstrasi 4 November bersama Prabowo.

Karena Ketua Umum Gerindra itu tidak terlibat dalam aksi tersebut.

Apalagi, dia melihat ada kesan Prabowo di balik aksi unjuk rasa besar besaran di depan istana Presiden pada 4 November.

Hal ini menurutnya harus segera dijelaskan kepada publik, bahwa Prabowo tidak terlibat.

“Beliau tidak terlibat atau melibatkan diri. Justru khawatir publik menilai Pak Prabowo di belakang demo 4 November,” jelasnya.

Mestinya, menurut dia, tim Presiden memberi masukan yang tepat agar Presiden mengumpulkan ormas yang memang sudah mengkonfirmasi akan hadir atau menjadi penggerak dalam aksi demonstrasi.

“Kecuali jika Presiden dan tim justru ingin mergesankan ke publik bahwa pak Prabowo dibalik aksi 4 November yang menurut saya sangat tidak tepat,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap unjuk rasa yang akan digelar sejumlah ormas pada Jumat (4/10/2016) dapat berjalan dengan sejuk.

“Kita harus jaga jangan sampai ada unsur-unsur yang mau pecah belah bangsa,” kata Prabowo seusai pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Hambalang, Bogor, Senin (31/10/2016) sore.

http://www.infohumas.com/demonstrasi-4-november-upaya-kudeta-begini-penjelasan-fadhli-zon/




Quote:
Wong niatnya demonya damai kok pada parno semua.. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kecuali ada penyusup beda cerita

emoticon-Traveller
Target cuma 1 penegakan hukum Indonesia yg gak boleh pandang bulu.

Siapa pun yg diduga melakukan tindakan melanggar hukum harus di hukum gak boleh pandang bulu emoticon-Angkat Beer



Hati-hati gerakan penggembosan kekuatan yg dilakukan oleh orang-orang bayaran dgn cara melempar isu-isu negatif ttg demo penegakan kesetaraan kedudukan di mata hukum.
KASKUS Ads
Quote:


Standar ganda ente gan ciri khas Jenderal Sengkuni
Quote:


hey DUNGU itu si Ahok sudah dan sedang diproses hukum


TOLOL Lu Ah..
ada yg mau makar tapi bangga ..... emoticon-Cape d...
emoticon-Turut Berduka
ga, lah PS itu patriot.emoticon-army emoticon-Cool

tapi kita semua tau ada parasit2 antek aseng dari Turki di partai yang tidak boleh disebut namanya emoticon-Nyepi
Quote:


Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi
wah...harus pake kekuatan penuh ini...

ada upaya mau dibikin chaos emoticon-Mad

Quote:


Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi

Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi
Quote:


Oh begitu,
jadi gak perlu dikawal ini kasus dugaan penistaan agama yg dilakukan pemimpin sekelas gubernur aktif ?
Gak perlu kasih dukungan buat penegak hukum supaya lebih berani lebih terbuka buat menangani kasus yg melibatkan gubernur aktif ?


Apa gak boleh kita yg merasa disakiti dirugikan oleh perbuatan seorang gubernur untuk meluapkan kekecewaan dgn berdemo?

Apa seharusnya kita diam diri aja dirumah menunggu dgn sabar kasus besar yaitu dugaan penistaan agama mayoritas disini yg melibatkan seorang gubernur ini di tindak lanjuti penegak hukum?




Gak ada panastaik yg gak goblok emoticon-Angkat Beer
bukannya lagi diproses hukum?
bukannya fpi yg menunda?
si zonk bisa bilang demi hukum ? emoticon-Big Grin
Iya percaya, pak. Gini aja deh, kl emg tujuan di balik demo bsk adalah utk menyingkirkan ahok dr pilgub dki 2017 ya gpp. Sebetulnya yg ditekankan bkn ahoknya kok tp keberanian memberantas korupsinya. Jd bkn ahok pun yg jd gubernur jg ga masalah.

Gmn kl sebagai gantinya ane minta pengawasan penuh terhadap gubernur & wakil gubernur yg terpilih nanti serta para anggota dprd dki, jika terdapat indikasi korupsi dari mereka hukumannya langsung headshot di tempat. Fair kan?
Sibeye disalahin
Sibowo disalahinn



cuman meghatron yang di PUJA PUJI..
..emoticon-Ultah


emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah kan standar janda eh ganda lagi,tadinya mintanya kan Ahok diproses hukum kok sekarang beda lagi permintaannya?
Quote:


Siapa bilang Mega dipuja puji? Dulu hancur2an dicerca setelah semua tau Mega dan kader2 PDI yang bener2 Nasionalis dan PDI bukan partai Fanatik Wahabi ya semua bela Mega
Quote:


Gak sampe otak Lo buat mengerti maksud postingan gw emoticon-Angkat Beer






Gak ada panastaik yg gak goblok emoticon-Angkat Beer
Quote:


SOP/Protap Panasbung kalo terdesak/ketauan salah ya begini cuma bisa bilang Panastak goblok bla bla bla khontollll Untung kaga menang capres lu kemaren njing

Gak tau negara ini jadi apa kalo si Sengkuni dan antek2nya yang menang!


Demonstrasi 4 November Upaya Kudeta,Fadli Zon Bantah Prabowo Dalangi Aksi yang begini kok dibilang aksi damai..
Oh oh kamu ketahuan....... emoticon-Kaskus Radio
semoga lancar deh zon .... emoticon-Big Grin emoticon-Traveller