alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a91d656e6afb9208b4567/ditolak-sekelompok-orang-saat-blusukan-di-kebon-jeruk-ahok-ini-tidak-dewasa
Ditolak Sekelompok Orang Saat Blusukan di Kebon Jeruk, Ahok: Ini Tidak Dewasa
http://news.detik.com/berita/d-33360...i-tidak-dewasa
Jakarta - Aksi penolakan oleh sekelompok orang mewarnai blusukan cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di wilayah Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ahok menilai aksi tersebut telah mencederai nilai demokrasi di Indonesia.

Saat berkunjung menyusuri Jalan Ayub, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahok sempat bersalaman dan menyapa warga sekitar. Ia juga beberapa kali berfoto bersama warga. Tapi saat baru berjalan sekitar 500 meter di jalan tersebut, tiba-tiba sekelompok orang yang memakai peci hitam berteriak-teriak Allahu Akbar.

Beberapa kali mereka juga mengumpat dengan kata-kata kasar kepada Ahok. Mereka juga membawa poster bertuliskan 'Ahok Dajjal." Aksi sekelompok orang tersebut diamankan oleh petugas kepolisian. Ahok yang semula dijadwalkan akan meninjau Kali Sekretaris akhirnya dibatalkan.

Ia berjalan cepat dengan pengamanan polisi beserta tim sukses dan menggunakan angkutan umum Mikrolet M 24 menuju Polsek Kebon Jeruk.

"Saya kira ini mencederai demokrasi kita ya. Masyarakat semua terima kok. Masyarakat penduduk asli terima kok. Mereka hanya segelintir orang yang menteriak-teriakkan itu (tolak Ahok). Ini yang saya katakan ini tidak dewasa," ujar Ahok di Polsek Kebon Jeruk, Rabu (2/11/2016).

Ahok mengatakan aksi penolakan juga meresahkan dan membuat ketakutan terhadap warga sekitar. Ia berharap ke depannya, agar aparat penegak hukum bisa menegakkan aturan sehingga perbuatan tersebut dapat tidak terulangi kembali.

"Hukum negara kita kan enggak bisa dipaksa, harus ada aturan. Aturan disepakati ya sudah. Kalau kaya begini kan kasihan masyarakat ketakutan dengar suara suara begitu, teriak-teriak begitu," ungkap Ahok.
=============
dasar nasbung goblok gak kreatif, hanya bisa niru.
harusnya ahok yang maki-maki dan ngomong kasar, bukan kalian emoticon-Marah
Niat bikin tread ngak lo bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By nyimut.
Niat bikin tread ngak lo bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ditolak Sekelompok Orang Saat Blusukan di Kebon Jeruk, Ahok: Ini Tidak Dewasa


biasanya memaki ibu2 .. skrg balik dimaki2 laskar lgsg ngabur pake mikrolet emoticon-Big Grin
Gubernur paling nista....
Cume kebor wariornya aje sok sokan

Ditolak Sekelompok Orang Saat Blusukan di Kebon Jeruk, Ahok: Ini Tidak Dewasa
emoticon-Ngakak
kalo ga ditimpuk, diuber warga emoticon-Ngakak
nasibmu apes bener gegara menghina muslim
ada yg bangga kah merusak demokrasi ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By munnafiqun
ada yg bangga kah merusak demokrasi ? emoticon-Big Grin


Mewek blog?

emoticon-Leh Uga
Bukan gak dewasa koh, tapi udah kemakan hasutan orang2 yang tak bertanggung jawab. emoticon-Big Grin

iya ga dewasa, kan masih pada bocah smp. emoticon-Malu
ketua rt setempat aja jadi sasaran bogem.. emoticon-Bata (S)
angkat ahok jadi raja..!!!
Hahaha lo biasa maki2 orang hok, sekarang kena karma nya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By anak.mario

Mewek blog?
emoticon-Leh Uga


hadeh emoticon-Cape d... (S) .... sebenernya kelakuan bocah2 kek lu pade itulah yg merusak citra islam tong emoticon-Turut Berduka
itu karma emoticon-Big Grin berkacalah ahok apakah ente sudah dewasa emoticon-Big Grin

ahok dulu ente suka maki maki orang emoticon-Big Grin

ahok ente suka merendahkan orang emoticon-Big Grin

ahok ente suka menghina orang emoticon-Big Grin

ahok ente suka berkata kasar emoticon-Big Grin

ahok ente bersikap sombong dan angkuh emoticon-Big Grin

sekarang rasakan apa yang ente tanam dulu dan sekarang ente tuai emoticon-Big Grin

ahok datang tidak membawa damai tapi membawa pertentangan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cuman.numpang
Ditolak Sekelompok Orang Saat Blusukan di Kebon Jeruk, Ahok: Ini Tidak Dewasa



Menohok banget ini
pengen lenyapin angkot eh pas di kejar2 warga milih naek angkot


untung sopir angkot ga tau berita tentang proyek lenyapkan angkot klo tau ga akan berenti tu angkot



makan tuh bacot emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ndarvianp
iya ga dewasa, kan masih pada bocah smp. emoticon-Malu
ketua rt setempat aja jadi sasaran bogem.. emoticon-Bata (S)


lebih tepatnya "tak berotak dan tak bermoral"
segala sesuatu yg tdk sepaham maka harus di selesaikan dgn maki2an, pukul2an, bakar2an, bunuh2an, dsb

memprihatinkan, negara lain udah jelajah angkasa
negara ini masih ributin tuhan siapa yg lebih hebat

emoticon-Turut Berduka
coba tebak brayy .....siapa yg tersinggung dgn kata2 kasar si ahok ? .....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By sinophobia
biasanya memaki ibu2 .. skrg balik dimaki2 laskar lgsg ngabur pake mikrolet emoticon-Big Grin



Maki lawan maki... Jgn main keroyokan, kalo 1 lawan 1 blm tentu bisa menang
penolakan itu bagian dr demokrasi
klo tidak boleh ada penolakan berarti otoriter


emoticon-Cape d...
×