alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a8803a09a393b2b8b4569/pks-dan-prabowo-sepakat-mendesak-proses-penegakan-hukum-terhadap-ahok
PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan jajaran pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tadi malam, Selasa (1/11/2016).

Tepat pukul 21:00 WIB Prabowo Subianto tiba di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia disambut oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di pelataran kantor tersebut. Suasana hangat terasa dalam pertemuan kedua pemimpin partai itu.

Kehangatan itu tercermin lewat sikap keduanya saat bertemu. Sohibul langsung menghampiri Prabowo ketika turun dari mobil. Terlihat Prabowo mengenakan kemeja berwarna putih.

Pertemuan dengan PKS ini usai Prabowo ditemui Presiden Jokowi sehari sebelumnya pada Senin kemarin.

Salah satu topik utama pertemuan adalah terkait kasus Ahok penistaan Al-Quran dan Aksi demo 4 November.

Usai pertemuan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menegaskan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus menjalani hukum secara etis dan yuridis terkait pernyataannya soal surat Al Maidah beberapa waktu lalu. Ia menilai, permintaan maaf Gubernur DKI Ahok sebagai hukum etis yang sangat baik, namun harus diikuti hukum yuridis.

“Tetapi, secara yuridis kan tetap harus diproses. Itulah maka kami bersama pak Prabowo menginginkan dan mendesak pihak penegak hukum untuk memproses itu," kata Iman di Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (1/11) malam.

Menurut Iman, masyarakat harus berpegangan pada dua hal tersebut dalam berbangsa dan bernegara. Ia bilang, inilah cara terbaik dalam mengatasi masalah yang berkaitan dengan hukum.

http://www.nusanews.com/2016/11/hasi...o-sepakat.html

 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

ahok kena karma omongannya sendiri emoticon-Big Grin

selamat menikmati apa yang ente tabur sekarang ente tuai emoticon-Big Grin selamat menuai ladangnya sudah siap panen emoticon-Big Grin

emang ni AHOK menistakan agama nya bagian mana sih? apa ane doank yang kagak ngerti ? emoticon-No Hope
Dafuq.. serasa dejavu
Terus ngomong2 lobi kmrn smbil berkuda ga ad hasilny lah
program berburu tikusnya udah diganti nih? emoticon-EEK!
kok malah berburu Basuki emoticon-EEK!
emoticon-Wkwkwk
 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok
 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

ahok ingatlah karma itu memang terbukti emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By eastjerusalem8


udah bukan timpuk lagi ancamannya.. udah bunuh.. diproses ga tuh yg ancam2 kyk gitu??


kita doakan saja yang terbaik buat pemimpin yang suka blusukan naik angkotemoticon-EEK!

 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

emoticon-Ngakak
tenang aja wok...
jokowi udah ngomong
kapolri udah ngomong
proses hukum ahok udah berjalan.

udah 21 saksi dimintai keterangan.
hr ini dikirim surat panggilan ke ahok utk dimintai keterangan hr senin nanti

trus bsk mau demo nuntut apa lagi ?
monggoo....emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

Coba Ahok yg ngomong, penistaan itu..
Masa lebaran buat kuda..
Quote:Original Posted By rangkayong
Dafuq.. serasa dejavu
Terus ngomong2 lobi kmrn smbil berkuda ga ad hasilny lah


Masak ga bisa liat tanda2 apa yg akan terjadi pd ahok?
pasangan homok baru yak...
Quote:Original Posted By SENSORguson


Masak ga bisa liat tanda2 apa yg akan terjadi pd ahok?


Penerawangan ane masih jauh.. nunggu besok
Quote:Original Posted By eastjerusalem8


udah bukan timpuk lagi ancamannya.. udah bunuh.. diproses ga tuh yg ancam2 kyk gitu??


Diproses kan karna dilapor, nah lo laporin dah tuh yang ngancem bunuh
Quote:Original Posted By fee.max
emang ni AHOK menistakan agama nya bagian mana sih? apa ane doank yang kagak ngerti ? emoticon-No Hope


ini lagi sanggahan nya
goblok and idioter
sana cari bahan dulu... atau sarapan dulu
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kita doakan saja yang terbaik buat pemimpin yang suka blusukan naik angkotemoticon-EEK!

 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

emoticon-Ngakak

wanjing dapet lagi itu photo
btw ada spy ini di kubu ahox....yg pro fpi

Yen nang kendal ono bodho kupat gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Osana412
 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

Coba Ahok yg ngomong, penistaan itu..
Masa lebaran buat kuda..






La rak tenan soyo jelas to emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantab, langkah yg bagus, emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By rangkayong
Dafuq.. serasa dejavu
Terus ngomong2 lobi kmrn smbil berkuda ga ad hasilny lah


Hasile ono le curhat gan, tujuane kan jane kui emoticon-Big Grin
bukannya fpi y memperlambat?
Quote:Original Posted By Osana412
 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

Coba Ahok yg ngomong, penistaan itu..
Masa lebaran buat kuda..


this
penistaan?
Quote:Original Posted By ong.gok.tai


kita doakan saja yang terbaik buat pemimpin yang suka blusukan naik angkotemoticon-EEK!

 PKS dan Prabowo, Sepakat Mendesak Proses Penegakan Hukum Terhadap Ahok

emoticon-Ngakak


Nih yang foto penghianat bener ya.
Wkwkwk