alexa-tracking

Ribuan WNI di Inggris Minta Kasus Ahok Diproses Cepat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a85e2582b2e1c298b4570/ribuan-wni-di-inggris-minta-kasus-ahok-diproses-cepat
Ribuan WNI di Inggris Minta Kasus Ahok Diproses Cepat
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Warga Negara Indonesia di Inggris dalam wadah Keluarga Islam Indonesia di Britania Raya yang tergabung dalam KIBAR-UK menyatakan bersimpati atas aksi damai yang akan digelar Jumat (4/11) di Jakarta. Aksi damai menunjukan sikap Umat Islam Indonesia sangat baik.

"Lebih baik lagi bila pemerintah Indonesia mengambil langkah cepat terkait sumber masalah, yaitu dengan mengedapankan proses hukum kasus penistaan agama," kata Ketua KIBAR UK, Arif Abdullah Arifianto, Kamis (3/10).

Arif mengatakan, sekitar 2.000 orang yang bergabung dalam 19 lokaliti KIBAR yang tersebar dari seluruh Britania Raya menyayangkan pernyataan seorang pejabat publik yang melecehkan Alquran ayat Al Maidah ayat 51. Untuk itu KIBAR-UK minta Pemerintah Indonesia memberikan satu sikap jawaban yang jelas terhadap fatwa MUI.

"Jika terbukti, dalam kepentingan bernegara merupakan pelanggaran berat bagi pejabat publik terhadap prinsip-prinsip negara yang tertuang dalam Pancasila dan UUD 45."

Menurut Arif, KIBAR-UK mengajak semua umat Islam bersimpati terhadap aksi damai 4 November ini, semoga Allah memberikan jalan keluar yang baik bagi semua pihak. Negara harus melindungi hak warga negaranya dalam menyuarakan pendapat, perlu juga melakukan upaya preventif memastikan demo tidak menuju arah yang anarkis. "Sehingga kesabaran aparat yang terlatih dalam mengawasi demo ini sangat-sangat diapresiasi," katanya.

KIBAR-UK mengajak umat Islam Indonesia di Britania Raya untuk mendoakan cobaan ini diperingan Allah SWT dan umat Islam diberikan kelapangan hati untuk terus berhusnudzan satu sama lain. "Dan menyelesaikan permasalahannya dengan mengutamakan akhlaqul islamiyah," kata Arif.


http://m.republika.co.id/berita/nasi...diproses-cepat

Segera tetapkan si Ahok jadi tersangka lalu serahkan ke pengadilan untuk diadili. Apa susahnya sih? Jangan biarkan bangsa Indonesia pecah dan bergolak hanya karena ulah satu orang.

Quote:
image-url-apps
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
image-url-apps
FPI cabang London kah? mungkin supporter Tottenham Hotspur.... seragam nya sama sama putih emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Ribuan WNI di Inggris Minta Kasus Ahok Diproses Cepat

Coba kalo Ahok yang ngomong, penistaan itu.. Tapi Kebo yang ngomong khilaf itu.. Udah maafkan saja..
Lebaran kok buat kuda? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ya entar yang disingapore bilang ahok di fitnah, maha besar basuki dengan cocot nya
Ribuan WNI di Inggris Minta Kasus Ahok Diproses Cepat
image-url-apps
Quote:



Aku turut prihatinemoticon-Frown
image-url-apps
kalau bisa sebelum 8 november lah
Quote:




ya iyalah , wong main Bakar ampe Nutup Tempat Ibadah Orang lain...

ngapain mereka capek-capek Demo , PIG BOGEL GOBLOK itu sudah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Terus gw harus apa blok?
image-url-apps
Quote:


Maksudnya tempat ibadah yang nggak ada izinnya ya?
image-url-apps
Quote:


Ente panastaik apa bukan? emoticon-Big Grin
seruan orang-orang yg hidup di negara kafir emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ribuan WNI di Inggris Minta Kasus Ahok Diproses Cepat

JIHAAAAAT
Quote:


temannya tetep bekerja demi 2019emoticon-Mewek
klo demo di UK konsumsinya apa ya? yg jelas bukan nasibung ato nasitak... pke keju kli yaemoticon-Bingung
Quote:



yang pake TOA maksud lu ?
kalo itu siih ga perlu IJIN , uda kebangun
yang lain ngurus ijin di persulit, yang uda ada ijin aja di bakar , disuruh nurunin Patungnya.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
harus cepat pemerintah dan pihak berwenang jangan menyepelekan ini
image-url-apps
mereka di inggris ngapain hayo??
sekolah? kerja?

kok gk demo di inggris dipimpin pemimpin tafir? kerja di tempat tafir? sekolah di tempat tafir?
auto murtad gk nih?
image-url-apps
Quote:


Masa iya? emoticon-Big Grin

Tottenham itu afiliasinya supporter yahudi bro emoticon-Smilie
Ntr yg dimari kejang kejang lagi emoticon-Ngakak
×