alexa-tracking

Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a8571e0522769398b4568/mau-ikut-aksi-4-november-ini-bocoran-menu-dari-fpi
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI
Quote:


200 ribu nasi bungkus varokah sekali emoticon-Ngakak

Semoga tujuan perjuangan saudara-saudara fpi tercapai emoticon-Angkat Beer
Belanja atau ngerampok minyak dan telur? emoticon-Ngakak
Quote:


nastak iri sama fpi

nge trol di kaskus cuma dikasih gorengan sama korlapnya emoticon-Leh Uga

Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI
Zonk Wan Xie jamban berani turun gak tgl 4?


emoticon-Ngakak
kalo yg hadir cuman 40ribu orang, berarti 1 org bisa dapat jatah 5 bungkus, kapan lagi sekali makan bisa 5 bungkus emoticon-Big Grin
kalo yg hadir 400ribu org, petanda bisa ribut , satu org cuman dapat 1/2 bungkus emoticon-Big Grin
Cihuy...ciee...yg dapet proyek demo..asiknya ya gini..dengan bangga pamer isi nasi bungkusnya..
Ntar ada sayur..
Isi telur lohhh..

Hahah...ya ini lah ormas isi orang pengangguran..kerjanya ya ini sudah..
Makanya dalam setaun kudu ada mega proyek lah..biar nie anjing anjing bisa kenyang dan menyalak..
Nasi telor doang...ga ada dagingnya? emoticon-Mewek
nasbung bp bakal semangat berbaris disana nih emoticon-Ngakak
Nasi kebulinye mane bib ...??? Ya elaaaaa. Bginian doang mah malu ama nastak bib
Makan enak nih kayaknya pejuang kita, duit udah turun dari pepo emoticon-Leh Uga
Quote:


hahahahahaha
bener banget

ini MEGA PROYEK..

kasian kalo ga ada kegiatan kayak gini

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
banting setir jadi pengusaha warung nasi ah emoticon-Traveller

sehari lgsg balik modal
Semoga lauknya tidak mengecewakan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Babu dapet jatah
harusnya minimal padang lah lauknya rendang emoticon-Sorry
Quote:


Yg dikasih makan Itu HANTU NERAKA Yg dikasih makan ga kenyang2 gan
Ada sayur nya.. ada telur nya.. ada emoticon-Tai nya emoticon-Wkwkwk
×