alexa-tracking

Kenapa Sih Cowok Suka Ngeliatin Dadanya Cewek?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a82ee5c7798c6408b4568/kenapa-sih-cowok-suka-ngeliatin-dadanya-cewek
Kenapa Sih Cowok Suka Ngeliatin Dadanya Cewek?
Kenapa Sih Cowok Suka Ngeliatin Dadanya Cewek?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi, kalau sampai Agan dimarahin cewek gara-gara ngeliatin dadanya, coba jelasin pake salah satu alasan di atas. Nah, selain 5 hal di atas, Agan punya alesan lain gak kenapa suka ngeliatin dada cewek. Bagi-bagi di sini dong Gan!
Alasannya pengen remes doang
Gatau, autofocus dengan sendirinya emoticon-Embarrassment
karena normal gan
Empuk bray emoticon-Cendol (S)
Karena insting bray, laki normal pasti tertarik, ga tau kalau maho.
Tambahan dari ane:

Spoiler for Pria suka tampilan payudara:

Spoiler for Pria suka pergerakan payudara:

Spoiler for Pria suka misteri dibalik payudara:

Spoiler for Pria suka bentuk kurva:

Spoiler for Umur panjang:
suka aja sih gan
siapa coba cowok yang gak suka liat pemandangan indah kek gitu emoticon-Malu
Karena appaun yang berhubungan dengan payudara itu asik gan emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit

Kecuali payudara kena penyakit emoticon-DP
Alasan no. 5 masa gara" nonton JAV sih. Klo ane reflek sih apalagi bentuknya indah,,,emoticon-Ngakak (S)
Soalnye mental mentul metutuk empuk emoticon-Leh Uga
Ah elah ginian ditanyain emoticon-Wakaka


Yo kalo ndak suka liat dada wanita berarti mahok emoticon-Betty
pengen kenyen gan..
emoticon-Kiss
Kau cek dulu, sumpelan di beha nya tebel atau enggak emoticon-Coblos

Jangan sampai kau kecewa nantinya emoticon-Big Grin
Quote:


Kau juga suka lihat gambar2 DP, emoticon-Busa
potongan2 tubuh manusia berdarah-darah,
berarti kau kelainan mental tong emoticon-Busa
Psikopat emoticon-Busa

emoticon-Coblos
udah kodrat cowok
psikologi cowok gan. sumber kenyamanan bagi anak bayi. kebawa terus sampe mati.
dada itu bagian yg menonjol wajar kalo jadi perhatian kalo rata mana ada yg mau liat emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkkw, bener nih agan, autofocus dgn sendiri ya gan, wkwkwkwk

Quote:


Ah elah, dari zaman bahulak ane udah banyak dikuwot oleh orang2 seperti kau tong emoticon-Big Grin garing banget sarkas ente tong, sama sekali ndak bikin dengkul ane copot wkwkwk emoticon-Ngakak (S)