alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a7b2a1a9975041c8b456b/awas-demo-4-november-ditunggangi-isis
Awas, Demo 4 November Ditunggangi ISIS
Awas, Demo 4 November Ditunggangi ISIS

Demo Jumat, 4 November disinyalir berpotensi ditunggangi ISIS untuk mengacaukan Indonesia.
Rois Syuriah Pengurus Besar NU Ahmad Ishomuddin pun mengimbau seluruh elemen Indonesia harus berhati-hati menyikapi aksi 4 November tersebut.

"Pemerintah, polisi dan TNI harus jeli menanggapi ancaman peluang masuknya ISIS masuk dalam demo," pinta Ahmad.
Jika tidak jeli, demo itu bisa mengacaukan keamanan.

Dugaan penyusupan ISIS ini dicurigai terkait masifnya gerakan yang tak hanya di Jakarta.
"Tidak mungkin FPI yang menggerakkan ini.
Gerakan hampir di semua daerah dan membutuhkan dana besar.
Saya kira ada yang ingin menghancurkan Indonesia," kata Ahmad.

Potensi penyusupan ISIS juga diungkap oleh Direktur Institute for Policy Analysis of Conflict Sidney Jones.
Ia menduga ada pihak lain di belakang aksi 4 November yang siap menyokong dana.
"Siapa yang mendanai 4 November, itu bukan sesuatu yang murah.
Mendatangkan banyak orang dari luar Jakarta membutuhkan biaya besar.
Itu jadi pertanyaan besar, siapa di belakang demo ini," kata Sidney.

Ia menegaskan mendapat informasi tentang rencana aksi 4 November yang memperkuat keterlibatan ISIS.
Penyusupan ini diperkuat dengan foto-foto anggota kelompok Jaiys Al-Fath di Suriah yang mengancam Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

sumur


-----------------------------------------------------------------

peringatan buat aparat & yg berdemo.

razia bom molotov, bom rompi, bom beneran, senjata api, senjata tajam, itu wajib hukumnya.

sniper, metal detector, anjing pelacak, jg wajib.

penyandang dana & penyusup itu yg berbahaya.

penyandang dana yg mengkondisikan semuanya, dr bikin fitnah, membiayai, sampe menggerakkan.

penyusup ambil keuntungan sendiri gak peduli akibatnya. ngebom lsg mati. gak peduli korbannya siapa, akibatnya apa.

kalo yg demo mah mrk cm bayaran aja.
isis lagi emoticon-Wkwkwk
H-1 can't wait
Memang bukan fpi yg gerakin semua ini,
Tapi kesadaran pribadi Krn kecintaan kepada agama.
Quote:Original Posted By sate.madura
Memang bukan fpi yg gerakin semua ini,
Tapi kesadaran pribadi Krn kecintaan kepada agama.


kate orang efpei, biar kate ane mabok tiap hari, tp kalo ada teriakan Allahu Akbar, lsg hayuk aje ane...emoticon-Big Grin

maklum sumbu pendek. bayaran pula emoticon-Big Grin

udah gak mikir lagi, mana fitnah, mana hasutan emoticon-Big Grin
Kemarin blgny beye skrg ngisis besok wowok besokny alien yg mw invasi bumi
Quote:Original Posted By rangkayong
Kemarin blgny beye skrg ngisis besok wowok besokny alien yg mw invasi bumi


penyandang dana bs siapa aja.

tp yg jelas penyusupnya si ngisis
Tinggal liat aja besok bawa bendera apa aja?
gak demo damai tanggung resiko.. dor... emoticon-army
Quote:Original Posted By radarutama
Tinggal liat aja besok bawa bendera apa aja?


justru ngisis yg asli itu gak pake bendera2an emoticon-Big Grin

tp pake bom rompi emoticon-Big Grin

yg pake bendera ngisis itu kan simpatisan kawe aja emoticon-Big Grin

ngisis yg asli jg gak peduli sebelahnya ikutan kena bom.

lha wong abis ngebom dia mati emoticon-Big Grin
Lah fpi nya sendiri sudah berbai'at ke isis kok
Quote:Original Posted By sate.madura
Memang bukan fpi yg gerakin semua ini,
Tapi kesadaran pribadi Krn kecintaan kepada agama.


cinta pada agama dgn melakukan ......... emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d...

gak paham sama otaknya emoticon-Takut
Yg demo otak unta tentu aja di tunggangi.
Quote:Original Posted By bewox19
Lah fpi nya sendiri sudah berbai'at ke isis kok


iya... tp kategorinya kw 3 emoticon-Big Grin

kw 1 nya ada sukoharjo & ciamis
Ane kira bakalan demo biasa, cuma koq keliatan kaya panik dimana-mana


Dulu bukannya demo katanya menyalurkan aspirasi, kalaupun rusuh polisi dah siap koq
Gak perlu sepanik itu di sosmed, cari duit tetap jalan terus kecuali emang cari duit dari buat heboh di sosmed
Quote:Original Posted By munnafiqun


cinta pada agama dgn melakukan ......... emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d...

gak paham sama otaknya emoticon-Takut


Krn emang Lo gak punya kemampuan buat memahami semua runtutan kejadian ini.






Gak ada panastaik yg gak goblok emoticon-Angkat Beer
woles ja bray ahok manusia suci emoticon-Leh Uga


Awas, Demo 4 November Ditunggangi ISIS
FPI itu lah yg ISIS.........
Terus gua mesti gmn Bray..emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sate.madura


Krn emang Lo gak punya kemampuan buat memahami semua runtutan kejadian ini.
Gak ada panastaik yg gak goblok emoticon-Angkat Beer


lihat aja bahasa otak lu .... apa itu gak malah memalukan agama islam ? .... kasihan ini bocah emoticon-Big Grin