alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a783396bde613548b456c/suami-sadis-pukul-kepala-istri-pakai-palu-berkali-kali-hingga-tewas
Suami Sadis! Pukul Kepala Istri Pakai Palu Berkali-kali Hingga Tewas
Quote: Suami Sadis! Pukul Kepala Istri Pakai Palu Berkali-kali Hingga Tewas

Suami Sadis! Pukul Kepala Istri Pakai Palu Berkali-kali Hingga Tewas





Seorang suami tega memukul kepala istrinya dengan palu berkali-kali hingga pecah. Setelah tewas, jasad istrinya ditimbun tanah di samping rumah.



Kasus pembunuhan sadis ini telah ditangani Polsek Tambun, Bekasi. Saat ini suami pelaku pembunuhan tersebut telah ditangkap, Rabu (2/11/2016). Suami sadis itu berinisial F (41), sedangkan istrinya berinisial N (40).

Menurut Kapolsek Tambun AKP Bobby Kusuma Wardhana kasus pembunuhan itu terjadi Komplek Perumahan Trias, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kasus ini terungkap setelah anak korban, D, tak menemuka ayah dan ibunya di rumah.

Setelah ditanya kepada tetangga tak ada yang tahu kemana ayah dan ibunya, D lalu menyisir halaman samping rumah. Ia pun curiga dengan gundukan tanah. Saat dikaisnya, D pun terkejut menemukan jari kaki dan baju ibunya.

“Anak korban berteriak sehingga tetangga berdatangan. Setelah itu melaporkan ke kita,” kata AKP Bobby.

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi langsung mencurigai suaminya sebagai pelaku. Pasalnya, saat itu suami korban menghilang. Kecurigaan polisi akhirnya terbukti setelah ketua RW menelepon suami korban. Kepada Ketua RW, suami korban mengakui semua perbuatannya.

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), F pun datang dengan mengendarai sepeda motor, dan langsung diamankan.

“Suami korban mengaku sebagai pembunuhnya. Dia mengaku memalu kepala istrinya beberapa kali. Pelaku sudah ditahan, dan dijerat Pasal KDRT subsider Pasal 338 KUHPidana,” terangnya. (sumber: merdeka.com)


http://m.medansatu.com/berita/23207/...-hingga-tewas/



make palu emoticon-Berduka (S)
Spoiler for AJGMJ:
Gilak sadis bener emoticon-DP

sadis.. anaknya bakal trauma seumur hidup emoticon-norose
sudah puas make, begitu bosan di palu emoticon-Marah
sadisssss...!!!


gitu aja gan...
afgan
emoticon-Takut