alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a76c6529a45c0318b4569/5-tipe-penumpang-bus-transjakarta-yang-menyebalkan
5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan
5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Quote:
Agan dan aganwati di sini pada suka naik kendaraan umum gak? Kalo ane sih suka gan, soalnya gak harus konsentrasi nyetir sendiri. Salah satu kendaraan umum yang sering banget ane pake tuh bus TransJakarta. Tiap hari ane naik ini bus, sampe ane jadi hafal kelakuan penumpangnya, terutama yang nyebelin.

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Eh ternyata Melsy Delsini si host cakepnya Clip*nYu bikin pengamatan tentang penumpang TransJakarta juga. Kayak gini hasil pengamatannya gan:


Quote:
1. Si pura-pura tidur

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Penumpang model gini emang gak cuma di TransJakarta sih gan, hampir di semua kendaraan umum ada. Mereka ini yang sebelumnya ha tidur, main hape, dll, eh pas ada penumpang lain yang lebih butuh tempat duduk masuk, mereka bisa langsung tepar.

Kalo di kendaraan lain kayak bus kota, hal ini mungkin bisa dimaklumi. Soalnya setiap penumpang bayar sama dan diperlakukan dengan sama juga. Tapi kalo di TransJakarta kan ada bangku prioritas yang emang dikhususkan buat mereka yang lebih butuh gan.


Quote:
2. Si bawa barang banyak

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Setau ane nih ya, barang yang boleh masuk bus ini tuh ada batas ukurannya. Bukan semua barang boleh masuk. Sayangnya, masih banyak penumpang yang kurang ngerti sama peraturan ini.

Ane pernah nih pas di dalem bus yang udah penuh, eh ada mas-mas masuk bawa barang segede gaban. Gak cuma satu gan, itu bungkusan kardus ada dua yang besar dan satu agak kecil. Ane sebagai penumpang yang sama-sama bayar sih jujur aja ngerasa gak nyaman gan. Apalagi itu kardus sempet nindihin kaki ane.


Quote:
3. Si penelepon dengan suara keras

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Ini sih ganggu banget gan, orang-orang yang nelepon dengan suara luar biasa keras. Padahal nih ya, sebagian dari mereka tuh udah pake earphone.

Awalnya ane kira penumpang yang kayak gini tuh orang-orang tua aja. Ane maklum lah kalo orang tua, barangkali pendengarannya emang agak sulit. Tapi beberapa hari yang lalu ane liat ada penumpang yang masih muda. Mbak-mbak yang gak cuma ngomongnya, ketawanya juga keras banget.


Quote:
4. Si orang yang baru berdiri pas bus udah bener-bener berhenti

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Sebenernya emang ini aman buat dilakuin, kita baru berdiri pas busnya beneran udah berhenti. Biar ga jatuh gitu. Tapi, ini jadi nyebelin kalo dilakuin di dalem bus yang penuh banget.

Mbok ya sadar dikit, udah tau penuh ya harusnya mulai persiapan turun lebih awal. Soalnya kan jalan ke pintunya juga lama karena susah lewat. Eh ini gak lho, bus berhenti baru deh teriak ke petugasnya kalo dia juga mau turun. Huft.


Quote:
5. Si pemegang dua handle bus

5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan

Masih di kondisi bus penuh nih gan. Selain orang yang berdirinya telat, ada tipe penumpang lain lagi yang nyebelin. Mereka yang pegang dua handle di dalem bus.

Ini buat apa coba? Kan udah tau busnya penuh, jadi gak cuma dia yang butuh pegangan tangan biar ga jatuh. Yang lain kan juga butuh. Ane pernah hampir jatuh pas busnya direm mendadak. Langsung aja tuh ane tarik handle yang dipegang orang sebelah soalnya dia tangan satunya juga udah pegang handle lain.



Nah itu dia gan hasil pengamatan Melsy Delsini ke penumpang bus TransJakarta yang ane pikir juga banyak benernya. Sebenernya bisa aja terjadi di kendaraan umum lain tapi kebetulan ane ngamatin cuma di bus yang biasa ane pake tiap hari. Agan dan aganwati sekalian, ada hasil pengamatan lain? Share sini dong.
si cabul








emoticon-Cool
Pasangan yg ga mau misah emoticon-fuck

Bukannya iri apa gimana, kadang slot belakang udah penuh tp slot depan (khusus wanita) cuma beberapa yg diri, masih lega lah kalo dia berdiri di situ.
Tapi si cewe ga mau misah dari pasangannya, maksudnya apa coba nempel Mulu? Biar semua tau kalo mereka pasangan gitu? emoticon-Gila bikin nambah sesak aja emoticon-Nohope
Ane nggak di jakarta bre emoticon-Leh Uga yg tukang cabul ketapel aja tuh Otongnya pake karet
ane sih pasukan headset bray di bus
Cinca aik us way di acap na kak
wah ane belon pernah naek transjakarta gan emoticon-Ngacir2
Si cabul bray
Si kuetek bau. Udah berdiri pegang handle...kueteknya super buau emoticon-Najis
hahhaa lo bgt ya breh ...
Yang cabul, yang keteknya bau 5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan
belum pernah naik busway..
emoticon-Jempol
si pencari, kali aja ada yang cakep naik satu bis
di kereta juga gini gan emoticon-Big Grin
Yg nge seks di busway
paling sebel kalo mau keluar bus kagak bisa, dihadang sm orang2 yang mau masuk, dahulukan yg keluar baru masuk
memang menyebalkan
5 Tipe Penumpang Bus TransJakarta yang menyebalkan