alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a6f3d56e6afb4318b4569/polisi-yang-tertangkap-bawa-sabu-pernah-langgar-disiplin
Polisi yang Tertangkap Bawa Sabu Pernah Langgar Disiplin
Solopos.com, WONOGIRI — Aiptu Yatin Joko Suminto, 51, anggota Satsabhara Polres Wonogiri yang tertangkap membawa sabu-sabu (SS), Minggu (30/10/2016), pernah beberapa kali melanggar disiplin Polri.

Yatin tertangkap bersama empat orang lainnya di salah satu hotel kawasan Waduk Gajah Mungkur, Minggu dini hari. Saat itu dia diduga sedang berpesta SS dan hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Wonogiri, AKP Wilud Argintowo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan apa yang dilakukan Yatin merupakan pelanggaran berat yang bisa berujung pada sanksi pemecatan. Baca Juga: Tertangkap Bawa SS, Polisi Berpangkat Aiptu Terancam Dipecat.

Terlebih, Yatin beberapa kali pernah dikenai sanksi karena melanggar disiplin. “Saat diperiksa, Yatin mengaku mengonsumsi sabu-sabu baru kali itu. Itu hak dia mengaku seperti itu. Kebenarannya ditunggu saja waktu sidang nanti,” kata Wilud saat ditemui Solopos.com, Rabu (2/11/2016).

Menurut dia, Yatin berpotensi dipecat. Saat operasi, petugas menemukan lima paket sabu-sabu di beberapa lokasi di kamar hotel tersebut.

Ada yang ditemukan di kasus, di kamar mandi, dan di saku jaket milik tersangka. Selain itu petugas juga menemukan seperangkat alat isap atau bong dan sebuah pipet kaca

http://www.solopos.com/2016/11/02/narkoba-wonogiri-polisi-yang-tertangkap-bawa-ss-pernah-langgar-disiplin-765646

SAKAUW 86
Pecat....hukum seberatnya
pecat udah. ini oknum apa anggota ya
Nah yang begini ini yang bikin rusak susu sebelanga
Narkoba kok dibikin main main. Aparat lagi yang main main ama sabu.
Udah tindak sesuai aturan ndan...