alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a6a6e1854f777358b4567/tabrakan-sedan-sport-polisi-motor-berujung-maut-di-gunungkidul
Tabrakan Sedan Sport Polisi-Motor Berujung Maut di Gunungkidul
Liputan6.com, Gunungkidul - Tabrakan maut terjadi di Jalan Yogyakarta-Wonosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu pagi tadi. Ipda AP (23), anggota Polres Gunungkidul yang mengemudikan sedan sport Toyota GT 86 dengan pelat nomor DB 41 DO, menabrak pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6648 SW.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor, Lyedea Prasetyo (19) warga Dusun Tambakrejo, Desa Sodo, Kecamatan Paliyan, tewas di tempat.

Salah seorang saksi, Wagirin (45), mengatakan saat kecelakaan maut terjadi ia sedang berada di sekitar lokasi di Dusun Kalisuru, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Bantul. Ia melihat sedan sport warna merah oleng sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia menduga, sedan sport itu oleng karena pecah ban depan bagian kanan, sehingga hilang kendali. Sementara dari arah berlawanan ada motor Honda Vario. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga

Aksi Redam Tensi Berbagai Daerah Jelang Demo 4 November
Keluarga Pasien Minta Suntik Mati, Gubernur Kaltim Turun Tangan
Mengharukan, Ibu Ini Ditarik Gerobak Jalan Kaki Jakarta-Semarang

"Kejadiannya sangat cepat, mobilnya oleng, tiba-tiba posisinya sudah tabrakan hebat dengan salah satu pengendara motor di kanan jalan," ucap Wagirin, Rabu (2/11/2016).

Adapun Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono mengaatakan, pengemudi tersebut memang anggota Polres Gunungkidul. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani pihak kepolisian. Pengemudi sedan sport yang harga terbaru di kisaran Rp 600 juta hingga Rp 700 juta itu juga sedang diperiksa terkait kecelakaan maut tersebut.

"Iya, saat ini sudah diamankan di mapolres," ujar Samiyono.

Ia menjelaskan dugaan awal kasus kecelakaan maut itu karena roda kendaraan tersebut mengalami pecah ban. Polisi pun terus menyelidiki kasus ini untuk memperjelas kronologi. "Pemeriksaan petugas di lapangan diduga akibat pecah ban kanan terus oleng, dan menabrak sepeda motor," Kasat Lantas Polres Gunungkidul memungkasi.

http://regional.liputan6.com/read/2642109/tabrakan-sedan-sport-polisi-motor-berujung-maut-di-gunungkidul

Toyota GT 86......
dikemudikan anggota korps 86...
BTW harga mobilnya, buset 600 juta bray
awas nanti motornya jadi tersangka emoticon-shakehand
masih muda bawa mobil sport bawaannya pengen injak pedal terus
yg gawat itu kalo si Ipda disuruh nganter mobil atasannya emoticon-Takut
86...86...
Mobil mahal nieh.....
86
Itu jalanannya emang dikit banget kendaraannya disana emoticon-Big Grin
Wajar aja disana pada kebut2an nafsu wkwkwkwkemoticon-Traveller
Kreditan lum lunas emoticon-Mewek
cuma bisa bilang wow emoticon-Thinking

turut berduka untuk korban semoga dapat keadilan emoticon-norose
gileee emoticon-Takut
kaya bener yak
koq bisa ya, gt 86 > anggota 86
Udah tau dong ending mobil sport kalo kecelakaan?
ipda muda bermobil sport, masih perlu dibahas emoticon-Thinking
biar handlingnya udah bagus, tetep aja klu pecah ban ya sama aja ya....
Quote:Original Posted By anak manis
biar handlingnya udah bagus, tetep aja klu pecah ban ya sama aja ya....


Ban nya ban vulkanisir kali gan...jadi biar ga keliatan banget kalo mobil sportnya mahal... (price balance..)

Wowww.. polisi bisa kebeli mobil sport.
Emang gaji polisi gede y? Sumpah ane gak tau.
Analisa ane,,,,
Umur polisi 23 thn dgn pangkat Ipda//Inspektur Dua. Doi sepertinya lulusan Akpol bbrp thn yg lalu. Mengendarai mobil sport Toyota dgn keceppatan tinggi.
Patut diduga doi anak org kaya atau pejabat tinggi ( semoga tdk korupsi).
Unt kasus selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan aka Korp 86.

Kasus Selesai
Quote:Original Posted By ziyu
Analisa ane,,,,
Umur polisi 23 thn dgn pangkat Ipda//Inspektur Dua. Doi sepertinya lulusan Akpol bbrp thn yg lalu. Mengendarai mobil sport Toyota dgn keceppatan tinggi.
Patut diduga doi anak org kaya atau pejabat tinggi ( semoga tdk korupsi).
Unt kasus selanjutnya diselesaikan secara kekeluargaan aka Korp 86.

Kasus Selesai


mudah2an aja bukan mobil sitaan gan....
mobilny seharga 600jt mantap,dpt warisan dari ortuny kali jgn curiga dulu