alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a653460e24bb46d8b4572/strategi-politikbuzzerahok
Strategi Politik Buzzer Ahok
Strategi Politik Buzzer Ahok


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat politik, Indra J Piliang kembali membeberkan strategi yang dinilainya dimainkan oleh para pendukung calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama di media sosial atau yang sering disebut buzzer Ahok. Menurut Indra, para buzzer ini memiliki strategi Segitiga Pengaman. 

Bagaimana strategi tersebut? berikut penjelasan Indra secara utuh. @IndraJPiliang:

Strategi Politik Buzzer Ahok

Spoiler for Berita selengkapnya:


Salah satu strategi buzzer bayaran hoaker bikin opini yang ikut demo 4 nov adl pengangguran frustasi.
Strategi Politik Buzzer Ahok

pada kenyataannya buzzer hoak aka cebong hanyut +/- 1thn mulung KTP bodong. emoticon-Wkwkwk
Strategi Politik Buzzer Ahok
sambungan berita

Spoiler for sambungan buzzer HOAK:
emoticon-Traveller
strategi buzzer hoak:
id 2 kata diselingi titik
mukidi and the gang

lari pagi dulu ah

emoticon-Cool
ada yg paham dgn gaya bahasa / logika / cara berfikir TS ?

ane kok gagal paham....emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By mbahmomon
masih binun nih maksude gimana.
segitiga pengaman???
emoticon-Bingung (S)
koyo sempak ae nek nu.


hooh mbah, sempak biru beke
Ayok gan,lebih kenceng klipingnya..besok uda pada disuruh bos turun ke jalan kan??buruan tinggal sisa 19 jam buat kliping gocengan sebelum turun ke jalan..semangat guys
#salam1/2.periode
#salamGubRefill
#salamBIDJI
TS nya anak DC ini! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Kalau mau data real nya, aku bisa kasih. emoticon-Coblos
Quote:Original Posted By yesknow
ada yg paham dgn gaya bahasa / logika / cara berfikir TS ?

ane kok gagal paham....emoticon-Matabelo

yaa elu tulul bin idiot mana pahamemoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By gooduniverse
Ayok gan,lebih kenceng klipingnya..besok uda pada disuruh bos turun ke jalan kan??buruan tinggal sisa 19 jam buat kliping gocengan sebelum turun ke jalan..semangat guys


hayuuu mulunggg KTP emoticon-Wkwkwk


cebong2 keluar dr got emoticon-Wowemoticon-Wkwkwk
Awas, tsnya ganti id dulu ya sebelum kuot postingannya sendiri. Ntar ketauan monolog emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By letnan.spiers
Strategi Politik Buzzer Ahok


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat politik, Indra J Piliang kembali membeberkan strategi yang dinilainya dimainkan oleh para pendukung calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama di media sosial atau yang sering disebut buzzer Ahok. Menurut Indra, para buzzer ini memiliki strategi Segitiga Pengaman. 

Bagaimana strategi tersebut? berikut penjelasan Indra secara utuh. @IndraJPiliang:

Strategi Politik Buzzer Ahok


Strategi Politik Buzzer Ahok

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ik-buzzer-ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengamat politik, Indra J Piliang kembali membeberkan strategi yang dinilainya dimainkan oleh para pendukung calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama di media sosial atau yang sering disebut buzzer Ahok. Menurut Indra, para buzzer ini memiliki strategi Segitiga Pengaman. 

Bagaimana strategi tersebut? berikut penjelasan Indra secara utuh melalui akun Twitter resminya @IndraJPiliang:

Permainan Segitiga Pengaman FPI-SalahArah-CongorKandidat ini sdh pakem konsultan politik abal2 ini. Tujuannya? Konsolidasi nasionalis.

Eh, gue udah main analitics nih. Cuaca lg kurang bagus utk adain pict finding (pengumpulan fakta via smarthone). Biar mengkerut tuh bii**i!

Permainan segitiga ini biasanya dilakukan scr simbolis. Mslnya dg mancing pake mhs2 kinyus2 utk adain acara kekiri-kirian.

Nah, ditengah acara, lalu ada pasukan2 berjubah yg sdh disiapkan utk main bubar2an. Dlm waktu cepat, klpk salaharah en buzzer2 berkokok.

Dikirimlah gambar2 dramatis. Mslnya cewek kinyus2 berjilbab yg jd panitia kena sentuh. Narasi main. Telunjuk mengarah ke tokoh incaran.

Dlm studi2 antropologi en sosiologi konflik; praktek2 Segitiga Pengaman inj malah digunakn konsultan2 berbuzzer utk eksperimen elektabilitas.

Utk terbangin elektabilitas kandidat, pola2 antropologi en sosiologi konflik ini jd ajang mutilasi politik guna kepentingan kandidat.

Ketua Mao pernah bilang gini: "Biarlah seribu bunga tumbuh! Biarlah seribu pemikiran beradu!" Kala Tiongkok mulai dialog dg demokrasi.

Nah, di Indonesia -- termasuk & terutama Batavia, Toean2 en Poean2 -- ucapan Ketua Mao ini bisa diubah en dipelintir buzzer2 salah arah.

Gampang aja spinnya: "Lihatlah satu bunga terinjak! Lihatlah seribu buzzer teriak!" Substansi hilang, asal Sang Junjungan dpt poin survei.

bersambung ke page 2
[/spoiler]

Salah satu strategi buzzer bayaran hoaker bikin opini yang ikut demo 4 nov adl pengangguran frustasi.
Strategi Politik Buzzer Ahok

pada kenyataannya buzzer hoak aka cebong hanyut +/- 1thn mulung KTP bodong. emoticon-Wkwkwk
Strategi Politik Buzzer Ahok


bahasa kancrut kaya gini..???emoticon-Matabelo

emoticon-Wakaka
cebong2 tersesat kelojotan
krn yg bongkar aib nya nastak yg insyaf

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By ar.bakrie
TS nya anak DC ini! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Kalau mau data real nya, aku bisa kasih. emoticon-Coblos



Inisialnya W. P bukan gan?

emoticon-Leh Uga
o gitu

emoticon-Leh Uga
ayo cebong semangat kerja nya kan baru gajian 1.5jt dipotong cashbon 2jt, jd minus gope
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
masih binun nih maksude gimana.
segitiga pengaman???
emoticon-Bingung (S)
koyo sempak ae nek nu.
Si romlah tuh sering posting foto foto ahok dikerubutin muslimah

Padahal aslinya malah kebalikannya

emoticon-Ngakak
ngomongin uno ya ini ada segitiga pengamannya emoticon-Big Grin