alexa-tracking

Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a4b5e5c77988f4d8b4569/mantapsekolah-ini-memperbolehkan-semua-siswanya-berambut-gondrong
Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG
Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG


Sangat jarang sekali ada sekolah yang mengizinkan anak murid laki-lakinya untuk memiliki rambut gondrong. Karena biasanya para guru akan melakukan razia untuk menertibkan murid yang memiliki rambut gondrong.Namun, berbeda dengan sekolah yang satu ini. Di sekolah ini, para murid laki-laki bebas memanjangkan rambutnya. Hal tersebut nampak dari sebuah postingan di facebook yang sekarang menjadi viral di medsos tersebut.

Sebuah postingan tentang ajakan mendaftar sebuah SMA di Yogyakarta ini jadi viral, SMA tersebut merupakan SMA Kolese de Britto Yogyakarta.Sebuah akun Facebook dengan nama Yulius Tomy Wijaya promosikan pendaftaran SMA tersebut. Caranya pun cukup unik dengan saling mention ke alumnus SMA.SMA Kolese de Britto Yogyakarta sudah dikenal sebagai sekolah yang berbeda dengan sekolah pada umumnya. Satu di antaranya yaitu sekolah ini memperbolehkan para siswanya berambut gondrong.

Murid di sekolah ini memang hanya di khususkan untuk anak laki-laki. Yulius memposting promosi sekolahnya dengan cara yang menarik.
Kalimat yang ditulis berbeda dengan promosi sekolah biasanya yang menyatakan bahwa sekolah tersebut berkualitas dengan keunggulan-keunggulan lainnya.

Quote:


Begitu kira-kira caption dalam postingan tersebut dan di dalam postingan tersbut juga nampak sebuah foto-foto murid laki-laki yang tengah mengenakan seragam serta berambut gondrong.Akun lain yang memposting hal serupa yaitu pemilik akun bernama Sunardian Wirodono. Sunardian menjelaskan sejarah tentang sekolah ini dan informasi lainnya seputar sekolah ini.

Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG


Quote:


Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG


Quote:


Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG


Quote:


Quote:


[CENTERMantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG[/CENTER]

Quote:


Nah gaes, bagaimana menurut kalian tentang sekolah anti mainstream ini?

Sumber Artikel
image-url-apps
Mantap,Sekolah iNi Memperbolehkan Semua Siswanya Berambut GONDRONG
image-url-apps
ngeliatnya kaya era -80an emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
joss banget
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Sekolahnya sakti eks-sheila on 7
image-url-apps
Kalo rambut bawaah gimana? Boleh kaga? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sekolah khusus cowok ya ?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kolese Gonzaga, Pangudi Luhur juga sama kayaknya boleh gondrong.
mantab jiwa tuh kep sek nya
image-url-apps
Pasti ada alasan kenapa sekolah2 biasa melarang siswanya berambut gondrong emoticon-Smilie
image-url-apps
ane liatnya kaya band jamrud lg sekolah emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gersang bgt neh sekolah, ga ada wanitanya..
emoticon-DP
image-url-apps
ane dulu sma paling gondrong 1 swkolah breee....dan slalu lolos rajiaemoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Tanpa wanita
emoticon-DP
image-url-apps
banyak yg gitu bray,

malah kesannya nggak rapiemoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Cewek mulu, kaya yang doyan aja. emoticon-Ngakak
Leh uga neh sekolahan emoticon-Motret jauh sih di Jogja
image-url-apps
nah ini..
disiplin tanpa paksaan
image-url-apps
Quote:


Kita buktiin aja di lokalisasi terdekat aja bray..
emoticon-Cool
Sekalian menyaksikan sepak terjang gua
image-url-apps
gondrong batutu emoticon-Ngakak
image-url-apps
mantep dah macam gitaris gun n roses itu muridnya emoticon-Toast
×