alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a3bbcde2cf2b91a8b4580/soal-al-maidah-51-bareskrim-akan-periksa-ahok-senin-depan
Soal Al Maidah 51, Bareskrim akan Periksa Ahok Senin Depan
Jakarta - Bareskrim Mabes Polri akan memeriksa Cagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari Senin (7/11). Pemeriksaan tersebut terkait dengan laporan terhadap Ahok soal dugaan kasus penistaan agama.

"Iya (diperiksa Senin depan), info dari Pak Kapolri," ujar Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Martinus, saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/11/2016) dini hari.

Ahok sendiri sebelumnya sudah mendatangi Bareskrim Mabes Polri, pada 24 Oktober. Ahok mengaku kedatangannya atas inisiatif sendiri untuk menyelesaikan polemik yang terjadi atas kasus tersebut.

Ahok menjelaskan, dirinya tidak memiliki niat untuk menghina atau menistakan agama Islam akibat ucapannya terkait surat Al Maidah ayat 51 di Pulau Seribu beberapa waktu lalu.

Mengenai perkembangan kasus tersebut, siang nanti Bareskrim juga akan memanggil Habib Rizieq Shihab. Imam Besar FPI itu dipanggil sebagai saksi ahli.



http://news.detik.com/read/2016/11/0...ok-senin-depan


waduh kaskus public enemy jadi saksi ahli ... bye bye hok emoticon-Big Grin
Semoga penista agama segera mendapatkan hukuman yg sesuai, agar persatuan dan bhineka tunggal ika tetap terjaga dengan baik, negara indonesia terlalu besar untuk di korbankan hanya karena seorang penista agama emoticon-Traveller
Kapolri ngomong di mata najwa emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kaskuslave
Semoga penista agama segera mendapatkan hukuman yg sesuai, agar persatuan dan bhineka tunggal ika tetap terjaga dengan baik, negara indonesia terlalu besar untuk di korbankan hanya karena seorang penista agama emoticon-Traveller



demi pilkada tong emoticon-Tai
Quote:Original Posted By trimusketeers
Kapolri ngomong di mata najwa emoticon-Angkat Beer



ngomong apaan
Quote:Original Posted By sinophobia



ngomong apaan


Ga nonton mata najwa tadi lu ,bray
Tito ngomong akan dibuat surat pemanggilan ahok dan hari senin waktu kedatangannya. emoticon-Angkat Beer
Gak pengaruh.
Maunya nasbung, Ahok dipenjara tanpa proses pengadilan!

Dan Ahok didiskualifikasi dari Pilkada.
Quote:Original Posted By sinophobia



ngomong apaan


Rizieq hari ini dipanggil sebagai saksi ahli agama, sebatas dari pihak pelapor.

Nanti Ahok senin dimintai keterangannya juga diminta mempersiapkan saksi ahli agama dari pihak terlapor. Kemungkinan Ahok akan memilih Said Aqil Siradz atau Prof.Dr. Quraish Shihab.
buset si rijik jadi saksi ahli emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By n4z1
Rizieq hari ini dipanggil sebagai saksi ahli agama, sebatas dari pihak pelapor.

Nanti Ahok senin dimintai keterangannya juga diminta mempersiapkan saksi ahli agama dari pihak terlapor. Kemungkinan Ahok akan memilih Said Aqil Siradz atau Prof.Dr. Quraish Shihab.



gw ga nanya lo blok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sinophobia



gw ga nanya lo blok emoticon-Big Grin


Gw cuma jelasin, soalnya lu bikin trit tapi lu gak tau esensinya.

Kasian juga, lu girang tanpa dasar, macam orang pekok.
Gitu lho kok. emoticon-Stick Out Tongue
makin cepet diperiksa makin cepet kelar urusannya
Alasan agama yg jadi senjata nasbung...

Byk umat yg mudah diprovokasi
Quote:Original Posted By n4z1
Gak pengaruh.
Maunya nasbung, Ahok dipenjara tanpa proses pengadilan!

Dan Ahok didiskualifikasi dari Pilkada.

Ah aku cuma mau komen yg di garis bawahi + bold

Itu suatu yg ga mungkin bgt , ibarat manusia lahir ke dunia g mungkin bisa langsung gede pas lahir na pasti dari bayi dlu -> balita-> anak"-> remaja->dewasa->tuwir-> kembali lagi ke asal na emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
dan semuanya berawal dari :

Soal Al Maidah 51, Bareskrim akan Periksa Ahok Senin Depan

Soal Al Maidah 51, Bareskrim akan Periksa Ahok Senin Depan


emoticon-Malu
Lama amat sampe senen. Ginian mah harusnya bisa kelar dalam sehari kecuali ada yg nunda2. Yg bikin nunda2 itu siapa sih? emoticon-Mad
bagus donk, biar cepet kelar
nasbung siap2 gagal crot.. emoticon-Big Grin
again.. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By mbahmomon
makin cepet diperiksa makin cepet kelar urusannya


Polri hebat juga mbah! emoticon-Coblos

Ahok sengaja dibenturkan ke Habib Riziek biar berantem sendiri sementara mereka menengahi. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Polri aman, Presiden aman. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hmmm....

jangan lupa buni yani si penebar fitnah di proses juga.....

kalo yg sumbu pendek, cukup ditumpas aja kalo mrk coba2 rusuh....maklum, emang sumbunya pendek.

ati2 juga....kalo2 ada yg bawa bom di demo besok..

mrk gak peduli yg jadi korban bom itu muslim atwpun tapir...

razia senjata tajam, molotov, juga perlu.

sniper, metal detector & anjing pelacak wajib sptnya.




Quote:Original Posted By ar.bakrie


Polri hebat juga mbah! emoticon-Coblos

Ahok sengaja dibenturkan ke Habib Riziek biar berantem sendiri sementara mereka menengahi. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Polri aman, Presiden aman. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


berurusan ama yg bersumbu pendek mah kecil itu.

yg repot berurusan ama yg mendanai & penyusup.

yg mendanai sanggup merekayasa situasi,

dari membuat fitnah, membiayai, lalu sampe menggerakkan

penyusup ini yg paling bahaya.

mengambil keuntungan sendiri dr situasi yg ada.

tnp peduli akibatnya.
orang2 yg ngaku ulama itu, yg ngku2 pembela kepercayaannya
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi pengikut ISIS???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi pengikut investasi bodong berkedok agama???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg mengukuti paham radikal???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg demo anarkis berkedok agama???
>sudah ngapain aja... masih banyak kasus pencabulan???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi koruptor???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg jadi provokator???
>sudah ngapain aja... masih banyak khotbah yg menistakan kepercayaan lain???
>sudah ngapain aja... masih banyak yg mudah marah / mudah tersinggung / dikit2 bakar???






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)