alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a2b6ad89b09cb4d8b4567/mau-ikut-aksi-4-november-ini-bocoran-menu-dari-fpi
Cool 
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI

Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI

Unjuk rasa Aksi Bela Islam II akan digelar pada Jumat lusa (4/11) di Jakarta diperkirakan akan dihadiri ratusan robu orang. Peserta demonstrasi tidak hanya warga Jakarta, tapi juga dari luar daerah.

Salah satu elemen yang akan ikut dalam aksi unjuk rasa mendesak Polri menangkap Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan Alquran itu adalah Front Pembela Islam (FPI). Organisasi pimpinan Habib Rizieq Shihab itu pun menyiapkan logistik untuk keperluan aksi.

FPI telah menyiapkan ‎dapur umum untuk konsumsi peserta aksi. Firdaus, aktivis FPI yang memimpin bagian konsumsi ‎mengatakan, pihaknya akan menyiapkan 200 ribu nasi bungkus untuk peserta aksi. Dapur umum pun sudah disiapkan di sejumlah titik.

"Nanti kami siapkan 200 ribuan nasi bungkus. Air mineralnya ribuan kardus. Sudah disiapkan bahannya mulai hari ini," katanya saat ditemui di markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (2/11) sore.

Saat disinggung mengenai menu konsumsi bagi para peserta Aksi Bela Islam II‎, lelaki berdarah Arab itu tak menjelaskan secara detail. Namun, dia memastikan menunya bisa membuat para pengunjuk rasa tak kecewa.

"Menunya pasti enak, karena menu ini ‎untuk pejuang," ucapnya singkat.

Rekannya yang lain menimpali bahwa menu nasi bungkus dalam aksi nanti dilengkapi sayur dan lauk pauk. “Nasi bungkus ada sayurnya, ada telurnya," dengan nada agak tinggi.

Dari pantauan JPNN, sebagian massa FPI yang berada di Petamburan terlihat sibuk mengumpulkan bahan makanan. Selain air mineral yang mencapai ribuan kardus, ada juga yang belanja minyak dan telur.

sumber

Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI

youtube-thumbnail


Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI

makin tak sabar lagi hati ini menanti tanggal 4 november 2016 emoticon-Cool
akhirnyaa gip dan kawan"nya bisa makan
Nasbungnya cuma isi sayur sama telor doang?ogah ah.. mending bobo di rumahemoticon-Traveller
bisa sampe sebulan tahannya gak tuh konsumsi?

btw, besok hari bebas nasbung di BP, karena mereka pada demo semua nih...emoticon-Recommended Seller
Tadi tegas dikatakan oleh Sekjend Muhammadiyah, bahwa politikus yang ikut demo 4 Nov itu karena gak punya panggung buat tampil. Dan Muhammadiyah bilang lebih baik demo ke tempat2 yang ada musibah di Indonesia.

Said Aqil Siradz juga bilang, NU mensinyalir ada kepentingan kelompok yang ingin Arab Spring terjadi di Indonesia.

Kapolri Jenderal Tito K menegaskan, selayaknya demo tidak diperlukan karena besok (hari ini) Rizieq dipanggil ke Mabes untuk didengar keterangannya sebagai saksi ahli dari pihak pelapor, dan Senin depan Ahok dipanggil untuk didengar kembali keterangannya sekaligus meminta Ahok untuk menyiapkan saksi ahli.
Kapolri juga bilang, demo 4 Nov sangat kental aroma Pilkadanya. Makanya Polri sangat hati2 tidak mau ditunggangi. Kapolri juga merasa ditekan oleh kelompok anti Ahok. Sementara mengenai demo 4 Nov sudah ada kesepakatan dengan pemimpin demo, bahwa jika ada pihak yang menyuarakan Khilafah atau rusuh, maka FPI berlepas diri. Jadi Polri dan TNI punya alasan untuk memukul mundur pihak yang menunggangi demo. Polri 1 komando dengan TNI.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Gatot berkata tegas, jangan coba2 memaksakan kehendak! Panglima juga menyayangkan langkah Kapolri yang tunduk pada tekanan massa, karena efeknya akan berantai nantinya, sehingga nanti tugas Polri justru habis hanya untuk urusan tuntutan pilkada. Ini dikatakan langsung didepan Kapolri.
Jenderal Gatot menegaskan lagi, jangan ada yang coba2 merusak kebhinnekaan Indonesia, sebab TNI akan bereaksi keras dan langsung. TNI juga 1 garis komando dari Presiden sehingga TNI akan menjaga harkat dan martabat Presiden.
Sasaran TNI adalah pihak yang memanfaatkan demo 4 Nov untuk tuntutan2 lain yang menistakan NKRI dan Pancasila, sehingga TNI punya alasan untuk menegakkan keamanan demi masyarakat banyak yang bekerja dan mencari nafkah.
Panglima juga berpesan keras, rakyat Indonesia punya gen pejuang dan ksatria! Jadi jangan pernah menakut-nakuti rakyat Jakarta untuk libur, karena mereka gak akan takut!

Panglima tahu bahwa demo 4 Nov besok sarat dengan kepentingan politik dan penyusupan! Jadi bersiaplah!

Jadi 1 tidak perlu seragam!
Dan tidak seragam belum tentu tidak bisa bersatu!

----
NKRI vs Khilafah.
Lihat selebaran FPI. Dimana-mana lambang Pancasila ada diatas, ini ditaruh dibawah.
Saat terdesak dan butuh pengakuan, Pancasila disebut bak pembela NKRI. Saat tak diperlukan, Pancasila dihina!

TNI diam? TNI membela demo?
Tidak! Doktrin TNI adalah Sapta Marga, bukan agama! Yang berseberangan dengan NKRI adalah musuh negara, wajib ditumpas! Dan TNI menemukan momennya sekarang!
100 miliar masak cuma dapat 200ribu bungkus? Wah jangan2 pakai lobster nih. emoticon-Big Grin
sementara taikers yg bodoh bodoh itu sibuk hitung ktp bodong
emoticon-NgakakMau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI
wah ternyata sudah disiapkan 200.000 nasi bungkus.
pastikan kebersihan konsumsinya.
nanti kalo kurang bersih dan bikin sakit perut, bingung nyari toilet umum.
adukan bikin trit lagi emoticon-Leh Uga

ada kang kliping juga emoticon-Leh Uga

ditunggu FR nya aja gw mah emoticon-Traveller
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI
Quote:Original Posted By kampungjanis
Nasbungnya cuma isi sayur sama telor doang?ogah ah.. mending bobo di rumahemoticon-Traveller


hmmm.. nasbung itu hanya sekedar ransum dan hal seperti itu tak ada yang aneh , bahkan pejuang menahan hawa nafsu di bulan puasa selalu disuguhi banyak jenis makanan manis lagi gurih oleh mesjid , yayasan , ormas dll

Quote:Original Posted By chemical.ali
bisa sampe sebulan tahannya gak tuh konsumsi?

btw, besok hari bebas nasbung di BP, karena mereka pada demo semua nih...emoticon-Recommended Seller


emang nasbung BP pada jadi anggota FPI dan organisasi lainnya?

kalau umum biasanya hanya dari mesjid tertentu yang biasanya dari mesjid mesjid yang aktif kegiatan belajar dan sosial lainnya emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By n4z1
Reserved ya Doek.


emang u ikut zi?
Quote:Original Posted By yesknow
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI



gua aja murtad gak perlu nunggu ada demo
ribet ah emoticon-Cape d...
Hahahaha,,,

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kafirsukses



gua aja murtad gak perlu nunggu ada demo
ribet ah emoticon-Cape d...


emang yg mau demo siapa ?
itu undangan sholat jumat kok emoticon-Stick Out Tongue
tkp di masjid di seluruh penjuru tanah air emoticon-Stick Out Tongue
kalau ahokers menunya kalau gak tongseng asu gak mau kok..
Quote:Original Posted By yesknow
Mau Ikut Aksi 4 November? Ini Bocoran Menu dari FPI


Insya Allah gw datang!
Quote:Original Posted By Judess
100 miliar masak cuma dapat 200ribu bungkus? Wah jangan2 pakai lobster nih. emoticon-Big Grin


Jangan lupa akomodasi sama komisi gan emoticon-Embarrassment

Tapi katanya 500ribu. Kok konsumsi cuma 200ribu?

Tar 300ribu yang lain makan apa dong?
Niatnya sebenarnya ingin makar dan menciptakan kekacauan!
Buktinya Rizieq datang ke Fahri Hamzah dan Fadli Zon untuk menggulirkan Sidang Istimewa!
dilema kan sekarang, ahok udah diperiksa buat apa lagi demo, ha namun dana umat udah masuk mana bisa ngga demo emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By adoeka


hmmm.. nasbung itu hanya sekedar ransum dan hal seperti itu tak ada yang aneh , bahkan pejuang menahan hawa nafsu di bulan puasa selalu disuguhi banyak jenis makanan manis lagi gurih oleh mesjid , yayasan , ormas dll



emang nasbung BP pada jadi anggota FPI dan organisasi lainnya?

kalau umum biasanya hanya dari mesjid tertentu yang biasanya dari mesjid mesjid yang aktif kegiatan belajar dan sosial lainnya emoticon-Smilie



emang u ikut zi?


Daerah gw adem ayem Doek para remaja masjidnya. Kegiatannya penuh dari sore sampai malam, dari anak-anak sampai dewasa.

Gw ikutan tanggal 4? Insya Allah gw datang ke mesjid, buat shalat Jum'at.
emoticon-Cool