alexa-tracking

Sebut Front Penghancur Islam, Ustadz Riyadh Bajrey: Demonstrasi Hukumnya Haram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a2b0f32e2e6bc108b4568/sebut-front-penghancur-islam-ustadz-riyadh-bajrey-demonstrasi-hukumnya-haram
Sebut Front Penghancur Islam, Ustadz Riyadh Bajrey: Demonstrasi Hukumnya Haram
Sebuah video yang cukup kontroversial kembali menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Dalam video tersebut seorang Riyadh Badr Bajrey yang merupakan Ustadz Alumnus Kairo, Mesir ini memaparkan dengan gamblang mengenai demonstrasi yang ternyata hukumnya haram.

Dengan tegas, Ia menjelaskan kalau demonstrasi merupakan bukan ajaran Islam dan tidak ada di dalam syariat Islam.

Sebut Front Penghancur Islam, Ustadz Riyadh Bajrey: Demonstrasi Hukumnya Haram


Ia menuturkan bahwa untuk mengubah sebuah kemungkaran tidaklah dilakukan dengan kemungkaran.

Berikut adalah kutipan ceramah beliau yang disalin dari JurnalMuslim:

Bagaimana hukumnya menurut ustadz, pemuda dan pemudi Islam yang melakukan demo sebagaimana demo menolak kebijakan pemerintah?

Quote:


Selengkapnya, Anda bisa lihat di dalam video di bawah ini:



Sumber


Berani banget nih ustadz emoticon-Takut





Berani menyatakan kebenaran emoticon-Jempol
taruh jejak dulu seblon rame.
brani bener uztad
ikut nyimak saja....
santai... jangan serius2....
emoticon-Traveller
Laa...kita negara demokrasi...demo adalah wajar lah
weleh... islam yg bener yg mana nih jadinya?

emoticon-Bingung
yang mengganggu maslahat umum itu polisi tidur! bukan demonstrasi!


emoticon-Big Grin
Quote:


Kata ustadz ntu menurut pandangan islam, nah tuh dijabarin sama dia kenapa..
Quote:


Kata2 agen HTI kalo udah kepepet. emoticon-Big Grin
Benci demokrasi tapi berlindung dibawah ketiak demokrasi. Begitu ada kesempatan Demokrasi ditendang dan semua demo dilarang.emoticon-Nohope
Knp baru sekarang nih muncul...perasaa. Dari dulu bnyak demo di indo..knp gak diharamkan
Halalllllll neghhj ustadzzzzz emoticon-Mad emoticon-Mad

Takbeerrrr !!! Takbeerrrrr !!!
















Halal dan indah ajarannnya.. emoticon-Kiss
Regardless gmna hukum demo itu...sedih liat Indonesia sebegini gampangnya dipecah belah...
Quote:


Cap halal dan fatwa haram itu ranah MUI. Tanyakan ke mereka emoticon-Big Grin
Quote:


Gue sedih sama elit yang tega mainin agama bre emoticon-norose
Quote:

nganu bray kalau kata tukang parkir indomaret itu namanya hipokrit alias standar ganda emoticon-Belo
Gelar tiker dulu gan emoticon-shakehand
Quote:



asu ni ustad !!!!!!












asuka sekali ane emoticon-Kiss
dengan ini namanya diganti menjadi Front Penghancur Islam emoticon-shakehand

sah sodara sodara?


saaaaaaaaah emoticon-Mad
Alhamdulillah.
Ada tamparan lagi buat FPI.
Front Penghancur Islam.

Emang iya sih.

emoticon-Leh Uga
kalau nastak lihat ceramah beliau yang lain soal topik lain, misalnya pendapat ustad ini soal bagaimana penistaan agama yang dilakukan Ahok seharusnya ditanggapi...
pasti beda lagi kesannya emoticon-Big Grin

kaum penghasut kalau ngambil pendapat orang ya yang sejalan sama selera mereka aja