alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581a28e160e24b746d8b4567/bawa-bendera-isis-di-demo-4-november-ormas-akan-ditindak
Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak
Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak

VIVA.co.id – Kementerian Dalam Negeri akan turut memantau jalannya aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 mendatang. Salah satunya adalah memantau jika terdapat organisasi masyarakat yang nantinya berbuat rusuh.

Mendagri Tjahjo Kumolo bahkan menyebut ormas yang terbukti melakukan pelanggaran, dapat dibekukan. Kendati untuk membekukan suatu ormas butuh proses panjang, sebelum dijatuhi sanksi pembekuan.

"Untuk membekukan ormas, yang menyimpang, waduh peringatan 1, peringatan 2, peringatan 3, birokrasinya panjang," kata Tjahjo di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

Namun, Tjahjo menegaskan terdapat pelanggaran yang bisa membuat sebuah ormas ditindak dengan cepat. Pelanggaran seperti menghina lambang negara atau ormas yang berlandaskan paham anti-Pancasila.

Tjahjo pun mencontohkan paham yang dimaksud adalah ormas yang membawa bendera ISIS dalam unjuk rasa nanti.

"Oh iya, kan sudah jelas itu. Kalau ngomong kasar, onar, ya peringatan-peringatan dulu dan itu akan kami bahas dengan Kejaksaan, Kepolisian dulu," terang Tjahjo.

sumur: http://nasional.news.viva.co.id/news...-akan-ditindak

Lha ini apa, berulang kali bawa bendera Wirog kok:

Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak

hmm wajar aja ormas berbuat ulah terus kalo aturan dari mendagri aja mencal mencel gitu..
gausa tindak,tembak mati ditempat aja!


Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak
Hmm ... teroris ikut main rupanya
Tot lah
Peringatan ampe kapan coba
Ud berapa kali gw liat di yutub juga rijig sering hina pancasila
Mana ada aksinya
Tot
Quote:Original Posted By stratovarius666
gausa tindak,tembak mati ditempat aja!



jgn ditembak bre. suruh ngecat monas aja pake warna gradasi dari bawah sampe atas.

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By penikmatduniawi
Tot lah
Peringatan ampe kapan coba
Ud berapa kali gw liat di yutub juga rijig sering hina pancasila
Mana ada aksinya
Tot


Ane pengen besok tgl 4, anjing peliharaan plokis ni ditumpas habis pokoknya klo anarkis....udah berulang kali dikasi hati soalnya...emoticon-Mad (S)
tangkap dan selidiki.
siapa tau memang berhubungan dengan kelompok radikal.
momen seperti ini memang rawan disalahgunakan kelompok radikal.
khilafah lovers akan bersorak begitu ada martir,
prediksi ane mereka akan mati-matian memprovokasi
Quote:Original Posted By susuku.susumu
jgn ditembak bre. suruh ngecat monas aja pake warna gradasi dari bawah sampe atas.

emoticon-Leh Uga



mampusin aja lah
Yah kan tujuannya itu pak, gimana sih pak. Apalagi NU sama Muhammadiyah udah lepas tangan, kalo MUI mah ikut2an aja padahal event 4 nov nanti kan sekali bela fatwa MUI sendiri emoticon-Malu
Pasti ada agenda terselubung

Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak
Jangan di tindak tapi di tembak.!! emoticon-army
jangan2 emang ada yg direncanain nih..... kira2 apa yah emoticon-Bingung (S)
Ah ini peraturan juga lemah banget, kejadian udah banyak isis bikin maslah di NKRI masih aja demo bawa bendera isis di diemin
siap2 ditembak di tempat dan banyak mayat bergelimpangan
Quote:Original Posted By mister.ngakak
jangan2 emang ada yg direncanain nih..... kira2 apa yah emoticon-Bingung (S)


Ahok ditolak seluruh warga!, kaskuser harus diberi pemahaman fakta kondisi sebenarnya, dari bias pengerdilan gerakan warga oleh media ahoker
Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak
Islam itu indah, rahmat buat semua.


Tolong klaim itu di buktikan : indah dan buat semua. Contoh konkrit SAT SAJA.
menurut ane, kalo ada bendera isis ky gini, lsg aja di dor...
itu penistaan thd kedaulatan NKRI




Bawa Bendera ISIS di Demo 4 November, Ormas Akan Ditindak
Kalau demo hanya teriak2 kasar, gak sengaja nginjek taman ya biasa. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tapi kalau sudah bawa bendera ISIS, bagusnya langsung tembak di tempat saja. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

emoticon-Coblos