alexa-tracking

[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment
im addicted to you.... abdirhm9
alhamdulillah emang rejeki g kemana... emoticon-Smilie
beli gak ya beli gak ya...


kalo.ga beli.kepikiran ntr sampe mimpi gimana

tapi takut ....


tapi duitnya di simpen lebib baik.gimana dong
kata dokter gw terlalu ngarep sama sesuatu itu ga baik buat kesehatan
pengen ntn insidious tapi mbuh karo sopo
polisi disini ganteng2 amat yak emoticon-Ngakak
my endless happiness <3


ah kan nyebelin pengen gosh
dulu gak ngaskus seminggu berasa sebulan, sekarang gak ngaskus sebulan kerasa baru seminggu emoticon-Ngakak

pokok e kudu strong mencari sebongkah berlian emoticon-Leh Uga miss you semuah emoticon-Big Kiss
rumah rasa neraka,


gw balik lagi ke masamasa dimana gw benci yang namanya rumah.


thx for ****
Semoga lancar usaha nya emoticon-Malu (S)emoticon-Kiss (S)
kenapa bisa lupa sama orang yang berarti yah ?


masj sedih sampe skrng, kenapa bisa.
bingung ngapain.. ngantuk.. niatnya mao tidor di library.. wkwkwk

ini ada oppa ganteng lg nulis blog.

pura2 ngecharge hp ahh biar duduk sebelahan emoticon-Hammer
Sepi tapi mau gimana lagi emoticon-Bingung
Ini si axiata gangguan terus..mau kirim pulsa ke ibuuk ga bisa bae...
huft~
akhirnya jadwal.keluar kota terpenuhi...

cuma males ga dapet cuti besokd ari kantor... sing sabaaaarrrr sing sabaaaarrrr
sering ga tau berita apa2 trus buka fb.. tiba2 pas scroll beranda lihat foto pada nikahan.. Alammaakk.. keduluan terus.

Wkwkwk ini lebih baik..
tau2 kmu udah jd suami org aja emoticon-Mewek emoticon-Ngakak

***

Buka fb emg suatu kesalahan!
Banyak amat yg nikahan emoticon-Embarrassment
So tired, just wanna sleep all day long 😴
What the heck..

udah happy bisa bangun pagi..
eh mikir.. masih rada kepagian.. merem 5 menit lg aja mber..

iyaa 5 menit.. faktanya bablas 40 menit!
oh geul... malu amat keduluan ibu mertua bangun emoticon-Malu

hah.. ibu mertua your dengkul??

bahhh ini gegara di fb banyak foto nikahan..

Wkwkwk tidur lg aja ahh 5 menit emoticon-Ngacir
ugh menjijikan yah....

loncat dari cowo satu ke cowo lain...

rasanya ga enak...
skrng juga udah jadi bodoh....


jadi bingung kapan pinternya.



laper dimalem hari ini menyusahkan
ice cream for breakfast.

ditinggal balas chat udah meleleh aja.

beberapa hari ini lagi sering ada huru-hara di grup WA emoticon-Cape d...

beat me if you can! emoticon-Ngakak
albeit I'm small..
I have big power.
emoticon-Leh Uga