alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment
berawal nanya temen dari 2014

Quote:"Jo, komputer kerjoanku layare kok gak murup, gor empan kuning, CPU ne empan biru terus kipas e muni terus gek bianter eram"

"Kui disk e reget, jajal bungkaren terus disk e cepoten, usuk2en nang kain kaos, mengko mari tapi biasane gampang kumat eneh"


hingga tadi pagi kumat lagi, dibongkar lagi setelah setahun lebih gak ngebongkar emoticon-Leh Uga

Spoiler for :
ahhh udah lama ga luluran maskeran olahraga dll.
pengen balik ke rutinitas malesmalesan kaya dulu.
yak ampun mak lampir...
banyak bgt ngeboong emoticon-Hammer2

termasuk bawa duit umat emoticon-Turut Berduka
"Tunggu di lobby ya, mau ngerokok sebentar di mobil"
EAAAAAemoticon-Malu

Terus tiba tiba ngechat gabisa masuk kuliah tudey tapi dengan kalimat yg panjang dan sopan.
Kesambet kali
Jadi hari ini SEPERTI BIASA.
Ngantor, Kuliah, Tiduremoticon-Kiss (S)

Oia sambil bingung, besok beli kue apa buat mamasku tersayang, kemarin dia ultahemoticon-Gila
mau pulang malah hujan emoticon-Leh Uga
Penghuni kereta ada di kota tua semua malam ini emoticon-Leh Uga
and the winner is you... not me emoticon-Big Grin

aku mah apa...
Last Exam.
Last Class.

emoticon-Mewek

Gonna miss my lovely teacher and my wonderful classmates

emoticon-Mewek
males dengan keadaan seperti ini.
ngejogrok dirumah mertua.
pengen kayak dulu.
mau apapun bisa.
apalah daya suami maunya disini.

terima nasib deh.

kangen kerja
kangen ortu

tapi kalo udah liat si baby mungil hmmm...
terobati semua... [SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment
bikin kebab sama edenadine, walaupun bentuknya ga jelas yang penting rasanya enak hahahah
im begging plis.... just...
aku deg deg an emoticon-Malu
besok jam 8 emoticon-Angel
when you're missing your mom but you act aren't
Ucap syukur kerja keras setahun selesai dengan grand opening 10 lantai.

semoga project selanjutnya lancarrr
emoticon-Turut Berduka tumbang ini pengen kasur... istirahat..emoticon-Mewek
Now play

berasa muda lagi emoticon-Embarrassment eh bocah ding emoticon-Ngakak (S)

Quote:
youtube-thumbnail
Banyak pocer ojol, tapi ga pernah kepake emoticon-Turut Berduka
Spoiler for :



Pengen teriak, tapi lebih baik diam
perasaan ga tenang, dada sesak, pikiran negatif terus


khawatir emoticon-Turut Berduka itu sudah
Aduh... pagi2 sih bener sarapan pake oat, siang bener makan ga goreng2an alias rebus plus sayur.. malem2 malah makan kue coklat plus keju, parah bgd... itu kalori berapa banyak coba emoticon-Turut Berduka

Gagal aja dah... emoticon-Hammerdp
×