alexa-tracking

[SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581994cc54c07a36118b456a/sista-only-sistadaily---share-your-daily-moment
"Tunggu di lobby ya, mau ngerokok sebentar di mobil"
EAAAAAemoticon-Malu

Terus tiba tiba ngechat gabisa masuk kuliah tudey tapi dengan kalimat yg panjang dan sopan.
Kesambet kali
Jadi hari ini SEPERTI BIASA.
Ngantor, Kuliah, Tiduremoticon-Kiss (S)

Oia sambil bingung, besok beli kue apa buat mamasku tersayang, kemarin dia ultahemoticon-Gila
mau pulang malah hujan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Penghuni kereta ada di kota tua semua malam ini emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
and the winner is you... not me emoticon-Big Grin

aku mah apa...
image-url-apps
Last Exam.
Last Class.

emoticon-Mewek

Gonna miss my lovely teacher and my wonderful classmates

emoticon-Mewek
image-url-apps
males dengan keadaan seperti ini.
ngejogrok dirumah mertua.
pengen kayak dulu.
mau apapun bisa.
apalah daya suami maunya disini.

terima nasib deh.

kangen kerja
kangen ortu

tapi kalo udah liat si baby mungil hmmm...
terobati semua... [SISTA ONLY] #SistaDaily - Share Your Daily Moment
image-url-apps
bikin kebab sama edenadine, walaupun bentuknya ga jelas yang penting rasanya enak hahahah
image-url-apps
im begging plis.... just...
aku deg deg an emoticon-Malu
besok jam 8 emoticon-Angel
image-url-apps
when you're missing your mom but you act aren't
image-url-apps
Ucap syukur kerja keras setahun selesai dengan grand opening 10 lantai.

semoga project selanjutnya lancarrr
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka tumbang ini pengen kasur... istirahat..emoticon-Mewek
Now play

berasa muda lagi emoticon-Embarrassment eh bocah ding emoticon-Ngakak (S)

Quote:
image-url-apps
Banyak pocer ojol, tapi ga pernah kepake emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Spoiler for :



Pengen teriak, tapi lebih baik diam
image-url-apps
perasaan ga tenang, dada sesak, pikiran negatif terus


khawatir emoticon-Turut Berduka itu sudah
image-url-apps
Aduh... pagi2 sih bener sarapan pake oat, siang bener makan ga goreng2an alias rebus plus sayur.. malem2 malah makan kue coklat plus keju, parah bgd... itu kalori berapa banyak coba emoticon-Turut Berduka

Gagal aja dah... emoticon-Hammerdp
image-url-apps
sarapan soto pagi2 sama pak boss.
ninggal bentar beli tisu, balik2

"Nna ni td aku pinjem spidol sama crayon"

bangke! itu eyeliner sama lipstick kaliiiiikkkkkk

mewek mewek dahh
image-url-apps
Baca status nya bikin iri..
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Yaudalah.. mau istirahat... emoticon-Ngacir
subcribed, ijin gabung sis emoticon-shakehand emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S)